Part 1 : First Impression!

9.4K 346 5
                                    

Kriiiiiiingggg...

Syifa POV

Suara alarm sudah berdering tepat di jam 5.30 pagi. Gue yang masih merasa ngantuk enggan untuk membuka mata. Btw, jangan berfikiran Gue ninggalin shalat subuh yaa. Perlu kalian tau, hari ini adalah hari kedua tamu Gue dateng(Girls, You know lah what i mean?!). Biasanya Gue gapernah ninggalin shalat kok, seriusan. (Author:alhamdulillah ya syif😊)

Gue yg masih betah di posisi ternyaman Gue dengan masih memejamkan mata dikejutkan dengan suara ketukan pintu...

Tok... Tok... Tok...

"Adeeekkk bangun udah jam 6. Gue gamau telat ngampus gara-gara lu ya!" Panggil seseorang di luar sana sedikit berteriak.

Gue yang dikejutkan dengan teriakan Bang Randy langsung bangun dari posisi ternyaman Gue dan dengan sedikit merapihkan tempat tidur Gue menjawab teriakan Bang Randy dengan sedikit berteriak juga...

"Iya bang bentar. Bawel amat kek cewek elaaahh"

"Gece dah!"

Setelah di rasa kamar sudah rapih, Gue setengah berlari menuju kamar mandi. Mau ngapain? Ya mandilah. Gamungkin dong Gue makan di kamar mandi.

🐝🐝🐝

Kenalan dulu deh kita yaa. Biar gak diem-diem bae gitu, wkwkwk.

O hai hai. Kenalin, nama Gue Syifa Salshabilla Wijaya. Yang tadi teriak-teriak manggil Gue itu abang pertama Gue, namanya Randy Putra Wijaya. Gue anak ke-3 dari 3 bersaudara yang artinya Gue anak bungsu. ~ehee. Abang Gue yg nomer dua namanya Teuku Anwar Wijaya, dia lagi kuliah di bandung sekarang. Gue paling di manja sama Papa&Mama. Kedua abang Gue juga sayang banget sama Gue. You know lah anak bungsu!😋. Gue sekolah di salah satu sekolah terfavorit di Jakarta, SMA Pandu Jaya. Oh ya, btw Gue naik kelas 11 sekarang, yeayyyy~

-----------

Author POV

Selesai mandi dan bersiap-siap. Syifa turun ke bawah untuk sarapan bareng papa, mama, dan juga bang Randy.

"Pagi semuanya..." sapa Syifa yang sedang menuruni anak tangga menuju meja makan.

"Pagi Sayang"

Setelah sampai di meja makan, Syifa duduk di sebelah mama nya yg sedang mengoleskan selembar roti dengan selai strawberry kesukaan Syifa lalu meletakkannya di piring Syifa

"Ma, Pa. Randy sama Syifa berangkat yaa. Takut telat nih" ucap Randy mendorong kursinya kebelakang dan berdiri lalu mencium punggung tangan Papa&Mamanya

"Ih abang. Adek belum selesai sarapannya tau"

"Buruan dek udah siang. Makan di jalan aja"

"Yaudah deh. Ma, Pa Syifa berangkat dulu yaa. Assalamualaikum"

"waalaikumussalam"

Syifa pun pamit dan tak lupa mencium punggung tangan Papa&Mamanya.

"ADEEEK!" Teriak bang Randy yang sudah ada di dalam mobil.

"Iya bang bentaaaar. Yaallah sabarkanlah adek menghadapi abang yg kebangetan nyebelinnya" Celoteh Syifa.

Btw, Syifa jarang bawa mobil ke sekolah. Syifa akan bawa mobil kalo orang rumah gaada yg bisa nganter dia ke sekolah. Keluarga Syifa memang tidak memakai jasa supir pribadi, mereka hanya memiliki satu asisten rumah tangga yg hanya di beri tugas untuk membersihkan rumah, nyuci baju dan setrika saja. Sedangkan urusan dapur jadi tugas Mama Chand dan terkadang Syifa juga ikut membantu Mamanya memasak di dapur.

High School Love Story(KyFa) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang