"mah..." Sapa Rizky saat sudah kembali ke ruang tamu bersama Syifa.
"Iya ky. Udah ngomong seriusnya?"
"Udah mah. Kenalin, ini Syifa, pacar Rizky" Ucap Rizky sambil tersenyum merangkul bahu Syifa. Syifa hanya tersenyum malu mendengar ucapan Rizky.
"Selamat ya sayang" Ucap Mama Ika sambil memeluk Syifa.
"Makasih tante"
"Loh, kok tante sih? Pangil mama dong" Ucap Mama Ika sambil menjawil hidung mancung Syifa.
"Eh, iya tan, eh mah"
"Hahah, kaku banget sih kamu Syif. Mama seneng liat kalian sama-sama bahagia. Langgeng ya anak-anak mama"
"Amiin. Makasih mama" Ucap Rizky dan Syifa bersamaan lalu memeluk Mama Ika.
"Mah, Rizky antar Syifa pulang ya. Udah sore, gaenak sama orang tua Syifa"
"Yaudah, hati-hati ya ky"
"Iya ma. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
🐝🐝🐝
"Kamu kenapa sih ky. Senyum-senyum aja daritadi. Kesambet?" Tanya Syifa karna sejak memasuki mobil, senyuman tak pernah lepas dari bibir Rizky.
"Hahaha, yakali kesambet Syif. Aku tu lagi seneng"
"Seneng kenapa?"
"Seneng lah kamu mau jadi pacar aku. Sesuatu yg sudah aku impikan sejak lama"
"Hahaha, lebay deh"
"Beneran sayaaaang" Ucap Rizky dengan nada manjanya.
"Iyadeh iyaaaa"
"Kamu gak terpaksa nerima cinta aku kan?" Ucap Rizky sambil menatap Syifa dengan tatapan mengintimidasi.
"Ya enggak lah ky. Kamu ini aneh-aneh aja deh"
"Mana buktinya?"
Syifa mengubah duduknya jadi menghadap Rizky yg sedang menyetir.
"Aku sayang kamu, Rizky Adinata" Ucap Syifa penuh penekanan disetiap katanya.
"Aduh Syif, jangan diliatin kek gitu akunya. Nanti gak fokus nyetir gegara pen meluk kamu"
"Hahahahaha apadeeeeh" Syifa mengubah posisi duduknya seperti semula.
"Eh Syif, bentar deh. Kamu ketemu Diandra dimana?"
"Di PIM, waktu kita jalan" Ucap Syifa santai
"PIM? Jangan bilang pergelangan tangan kamu merah gara-gara dia" Tanya Rizky penuh keterkejutan. Syifa menganggukkan kepalanya perlahan. Rizky mengusap wajahnya gusar.
"Emang kebangetan ya tu orang! Liat aja, aku bakalan bales apa yg udah dia lakuin ke kamu!"
"Eh, gausah ky. Kan aku udah gak kenapa-kenapa sekarang"
"Tap---"
"Ky... Gak akan ada habisnya kalo kejahatan di balas kejahatan. Kita cukup diam, nanti juga dia capek sendiri" Ucap Syifa menatap lurus ke arah jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Teen FictionCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...