Part 11 : Baper part 2

2.8K 237 5
                                    

"Dan ntah sejak kapan, aku mulai mengagumimu"

🐝🐝🐝

"Udah?" Tanya Rizky saat Syifa sudah ada dihadapannya.

"Udah nih. Sorry ya tadi gue pergi gak bilang-bilang" Ucap Syifa. Rizky tersenyum dan mengangguk.

"Yuk masuk" Ajak Rizky. Syifa tersenyum dan berjalan beriringan dengan Rizky memasuki butik milik mamanya itu.

"Selamat siang mas Rizky. Mau cari Ibu Ika ya?" Tanya pegawai di butik itu.

"Ibu ika?"-BatinSyifa

"Iya mba. Mama ke butik kan hari ini?" Tanya Rizky

"Ibu ada di ruangannya mas" Jawab pegawai tersebut

"Oh yaudah, saya masuk dulu ya. Makasih mba. Yuk Syif" Syifa mengangguk dan berjalan mengikuti Rizky. Syifa merasa canggung bertemu dengan Mama Rizky, jadi dia memilih menunggu di luar.

"Assalamualaikum mah" Ujar rizky saat sudah memasuki pintu ruangan tersebut.

"Waalaikumsalam. Gimana ky, udah dibeli kado dan bahan-bahan dekor untuk ulang tahun Ina?" Tanya Mama Ika

"Udah kok ma, tadi aku nyari kado di temenin temen aku. Syif, masuk aja gapapa" Ajak rizky kepada Syifa yg masih berdiri di luar ruangan. Syifa berjalan memasuki ruangan tersebut dengan kepala yg menunduk karena merasa segan.

"Loh, Syifa" Ujar Mama Ika setelah Syifa masuk ke ruangannya dan berdiri di samping Rizky. Syifa yg merasa namanya di panggil mendongakkan kepalanya. Sedangkan Rizky heran, kenapa mamanya bisa mengenal Syifa.

"Tante Ika?" Syifa tersenyum sumringah dan langsung menyalami tangan tante Ika dan cipika-cipiki.

"Loh, mama kok kenal sama Syifa? Syif?" Tanya Rizky heran.

"Iya ky. Mama ketemu Syifa kemarin di butik mama yg di sency. Syifa nolongin mama loh waktu itu" Ucap Mama Ika bangga sambil memegang kedua bahu Syifa dari samping.

"Jadi tante Ika ini mamanya Rizky?" Tanya Syifa

"Iya sayang. Tante Mamanya Rizky. Kebetulan banget ya, kayaknya kita jodoh deh Syif" Ucap Mama Ika.

"Heheheh, tante bisa aja"

"Ini kok Rizky jadi di cuekin ya?" Ujar Rizky sambil memanyunkan bibirnya.

"Hahahah, iya maaf ky. jadi ada apa kamu nemuin mama disini?" Tanya mama Ika.

"Gimana persiapan kejutan ulang tahun Ina mah? Kak satria udah di hubungin?"

"Udah kok ky. Semua udah beres. Hari ini Mama bakal ajak Ina nginep di rumah Jasmine. Jadi kamu bisa leluasa nyiapin kejutan ulang tahun untuk Ina"

"Ide bagus tuh ma. Bahan-bahan untuk dekor juga udah ada semua. Besok sekolah juga libur, jadi Rizky bisa nyiapin dari pagi" Jawab Rizky.

"Yaudah gitu aja ya. Mm... Gimana kalo kamu bantuin Rizky dekor untuk kejutan ulang tahun kak Ina, anak tante, kakaknya Rizky, mau ya Syif?!" Ajak Mama Ika

High School Love Story(KyFa) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang