"Boleh ya mah, pliiiiissss..."
Pagi ini Syifa sedang membujuk Mama Chand agar mengizinkannya sekolah walaupun demamnya belum pulih betul.
"Nggak Syifa. Kamu itu belum sembuh, jangan aneh-aneh deh"
"Mah... Pliiiis"
Mama Chand hanya diam tidak lagi menanggapi omongan Syifa. Ia sudah lelah mendengar ocehan anak gadisnya yg keras kepala ini. Karna tak mendapat jawaban dari mamahnya. Syifa beralih ke Papa Romel untuk meminta izin.
"Boleh ya pa? Pliiiisssss" Ucap Syifa kepada Papa Romel dengan tangan memohon.
"Adeek... Kali ini dengerin mama kamu ya nak. Adek kan masih sakit, kalo ada apa-apa disekolah gimana?" Ucap Papa Romel lembut.
Syifa memanyunkan bibirnya lalu berlari ke kamarnya.
"Nah loh, ngambek si adek. Ma, Pa Izinin aja adek sekolah. Kalo papa sama mama gak kasih izin, nanti malah dia gamau makan dan minum obat. Papa sama mama tau kan Syifa kek gimana kalo udah ngambek?" Ujar Bang Randy.
"Iya tapi kan mama khawatir sama adek kamu itu Ndy"
"Iya ma abang tau. Atau kita titipin aja lagi Syifa ke Rizky?" Ucap Bang Randy tersenyum sumringah.
"Ngerepotin Rizky ah. Jangan Ndy" Tolak Papa Romel.
"Rizky gak keberatan kok om" Ucap Rizky yg tiba-tiba sudah ada di ruang makan rumah Syifa. Semua yg ada di meja makan menoleh ke sumber suara.
"Om sama tante bisa percayain Rizky buat jagain Syifa di sekolah. Disekolah juga Syifa gak jelalatan kok om, tante. Jadi Rizky yakin dia gak akan kecapekan" Lanjut Rizky.
"Yaudah deh mamah ngalah. Daripada adek gak mau makan sama minum obat" Ucap Mama Chand yg pada akhirnya memberikan izin untuk Syifa sekolah.
"Makasih ya tante, om udah percaya sama Rizky. Sekarang Syifanya mana"
"Ngambek dia ky di kamar gara-gara gak di bolehin sekolah sama mama" Jawab Bang Randy.
"Kamu ke atas aja ky ke kamarnya. Bujuk dia suruh sarapan, dia belum minum obat soalnya" Ucap Papa Romel. Rizky mengangguk lalu berjalan ke kamar Syifa. Ia mengetuk pintu warna cokelat itu.
Tok... Tok... Tok...
"Syifa mau tidur. Jangan ganggu!" Teriak Syifa.
"Syif... Ini aku Rizky"
Syifa langsung mengubah posisinya yg tadinya berbaring menjadi duduk diatas ranjang. Karna memang dia sudah hafal itu suara Rizky, Syifa pun berjalan membuka pintu kamarnya.
"Aku gak sekolah ky. Kamu berangkat sekolah gih. Nanti telat" Ucap Syifa sambil menundukkan kepalanya.
"Sekarang kamu siap-siap. Pake seragam kamu, aku tunggu dibawah" Ucap Rizky
Syifa menatap Rizky lalu mengernyitkan dahinya.
"Cepetan Syifaaaa. Mau sekolah nggak?" Tanya Rizky. Syifa mengangguk semangat sambil tersenyum, lalu ia memasuki kamarnya untuk bersiap-siap sedangkan Rizky sudah kembali ke meja makan. Syifa menyusul ke meja makan lalu duduk disamping Mama Chand tapi tak menyapa salah satu dari mereka yg ada di meja makan.
"Makan dulu dek. Jangan ambekan ah. Mama izinin kamu sekolah kok" Ucap Mama Chand sambil meletakkan sarapan ke piring Syifa. Syifa menoleh ke arah mamanya, sedetik kemudian ia tersenyum senang lalu memeluk mamanya dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Teen FictionCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...