Syifa POV"MOODBREAKER GUEEEEE" Pekik Gue dalam hati.
"Baiklah Rizky, sekarang kamu bisa duduk di..." Mata Pak Danu mulai menjelajahi seluruh kelas mencari sesuatu.
"Nah itu, kamu duduk disana. Di samping Lucky, di belakang Syifa" Sambung Pak Danu
Gue yang mendengarnya langsung membulatkan mata tak percaya. Gimana bisa cowok yg udah bikin gue badmood pagi-pagi bisa duduk di belakang gue. Apa jadinya hari-hari gue nanti. Huftt~
"Oh, baik pak" Ucap Rizky
Author POV
Rizky pun berjalan ke meja yang telah di tunjuk Pak Danu tadi. Dia berhenti tepat di samping meja Syifa dan berkata..
"Kita ketemu lagi 'Cewek Freak'. Hhh" Katanya menekankan kata 'Cewek Freak' lalu tersenyum sinis dan berlalu menuju tempat duduknya.
"Bener-bener hancur hari-hari gue!😣"-Syifa
Syifa hanya memutar bola matanya lalu mulai memfokuskan diri pada Pak Danu yang sedang memberikan materi di depan kelas.
"Muka lo kenapa Syif? Oo gue tau, lo pasti suka yaa sama tu cowok? Secara yakan, dia ganteng bangeeeeettttt" Ucap Megan yang duduk di depan Syifa.
"Periksain deh tu mata lo. Takut ada kelainan!" Ucap Syifa datar. Megan hanya berdecak sebal mendengar jawaban Syifa. Lalu membalikkan tubuhnya ke arah depan dan melanjutkan KBM hari ini.
Tett... Tett...
Bel tanda istirahat sudah berbunyi. Itu tandanya kerumunan siswa akan berhamburan ke kantin. Tapi tidak dengan Syifa. Dia sedang tidak ingin pergi ke kantin atau kemana pun. Syifa lebih memilih diam di kelas memainkan hp nya dan membuka instagram kekasih LDR-annya, Zayn Malik😁
"Lo ngga ke kantin?" Ucap seseorang di belakang Syifa, dan ia tau siapa yg sedang bertanya padanya.
"Enggak. Gak laper!" Ucap Syifa tanpa menoleh sedikit pun.
"Yakali. Biasanya kan kalo cewek ke kantin bukan cuma buat makan doang, tapi sekalian ngegosip kek emak-emak" Ucap Rizky dibarengi dengan kekehan kecil. Membuat Syifa mendengus sebal.
"Nama lo Syifa, kan?" Lanjut Rizky. Rizky yg sebenarnya sudah tau nama cewek di depannya ini hanya ingin memastikan agar tidak salah panggil.
"Iya. Gausah sok deket sama gue, ngerti?!" Ucap Syifa ketus dan berlalu meninggalkan Rizky.
Saat Syifa ingin keluar kelas ada seseorang yg mengejutkannya.
"Hai Gula!" Ucap cowok di hadapan Syifa sambil tersenyum
"Eh, hai Semut!" Syifa tersenyum mendapati siapa cowok yg ada di hadapannya sekarang. Dia adalah Bio Hermawan Rahardian, siswa kelas 11 mipa 2. Sejak SMP Syifa sudah bersahabat dengan Bio. Tapi karena sekarang ia beda lokal dengan Bio, mereka jadi jarang menghabiskan waktu bersama. Dan panggilan 'Gula&Semut' adalah panggilan khusus untuk mereka. Syifa yg manis seperti 'Gula' dan Bio yg selalu ada di samping Syifa seperti 'Semut'.
Rizky yg masih duduk di kursinya menyaksikan dua makhluk yg sedang saling berinteraksi bergumam dalam hati 'Apaan sih alay banget panggilannya. Gula? Semut?'
"Mau ke kantin?" Tanya Bio
"Iya nih Bi. Bosen gue di kelas, huh!"
"Oh yaudah. Aku temenin ya?" Ucap Bio seraya tersenyum manis ke arah Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Roman pour AdolescentsCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...