Part 7 : Enak dipandang

2.8K 220 1
                                    

"Kerja? Hahahahah, ini cafe punya nyokap gue" Jawab Syifa santai.

"Uhuk... Uhuk..." Rizky yg sedang meminum lemontea nya tersedak saat mendengar jawaban Syifa.

"Eh eh, lo gapapa?" Tanya Syifa panik melihat Rizky yg tiba-tiba terbatuk.

"Ini cafe nyokap lo? Cafe lo dong?" Tanya Rizky lagi. Syifa hanya mengangguk lalu menyuruh pelayan mengambil segelas air putih.

"Gausah kaget gitu kali. Kek apaan aja. Nih minum dulu" Syifa memberikan segelas air putih kepada Rizky.

"Gue cuma kaget aja. Gue kira lo kerja disini"

"Hahaha, enggak lah. Ini cafe nyokap gue, gue gabakalan diizinin nyanyi selain di cafe milik nyokap gue ini"

Rizky mengangguk. Ia melihat penampilan Syifa hari ini sangat berbeda dengan tampilannya di sekolah yg terkesan tomboy. Penampilan Syifa hari ini menambah kesan tersendiri di mata Rizky.

"Cantik, kharismatik, enak di pandang"-BatinRizky

Mama Chand berjalan menghampiri Syifa yg sedang ngobrol dengan Rizky

"Adek, udah kan nyanyinya? Sekarang kita pulang yuk. Bentar lagi papa sama Bang Randy sampe rumah. Mama mau nyiapin makanan buat mereka. Eh, ini siapa"

"Oh iya, kenalin mah. Ini teman baru Syifa di kelas, pindahan dari Bandung, namanya Rizky. Ky, kenalin, ini Mama aku"

"Rizky, tante" Rizky menyalimi Mama Chand dan tersenyum yg di balas senyuman oleh Mama Chand.

"Salam kenal ya ky"

"Yaudah, gue sama nyokap balik dulu ya ky" Ucap Syifa

"Oh ya ky. Gausah di bayar makanannya. Bilang aja lo temen gue. Anggap aja ini traktiran pertama gue buat lo. Hahaha, bye, assalamualaikum" Lanjutnya lagi

"Eh, Makasih Syif. Hati-hati Syif, tan. Waalaikumsalam"

Skip

📍Rumah Rizky

Setelah pulang dari cafe milik keluarga Syifa, Rizky langsung berjalan menuju kamarnya lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur king size miliknya, masih terdengar jelas di telinganya suara merdu Syifa dan alunan gitar yg di mainkannya. Tapi yg sangat membuatnya selalu terbayang-bayang wajah Syifa adalah penampilannya hari ini yg bener-bener 'Perfect'. Ntah sejak kapan Rizky mulai penasaran dengan gadis itu. Ia mengambil hp yg ia letakkan di saku celanya lalu membuka aplikasi instagram. Di ketiknya sebuah nama di kolom pencarian, muncul nama akun 'SyifaSBilla'. Rizky tersenyum sumringah setelah mendapatkan apa yg dia cari. Matanya melotot melihat angka followers di ig syifa, 2M, Angka yg cukup fantastis menurut Rizky.  Tak ingin membuang waktu, Rizky menekan tombol ikuti dan mulai menscroll akun Syifa. Dia membuka salah satu foto yg di upload Syifa. Fotonya yg sedang duduk di Cafe dengan pose tertawa, di foto itu, Syifa memakai dress hitam putih, memakai topi hitam dan sepatu berwarna putih polos.

Instagram

SyifaSBilla

SyifaSBilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
High School Love Story(KyFa) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang