20.00
Rizky sedang merebahkan tubuhnya di ranjang king size dengan ponsel digenggamannya. Sedari tadi pikirannya selalu menanyakan perihal siapa orang yg berkomentar di ig Syifa dengan panggilan 'sayang'.
Rizky tidak berniat menanyakan itu di komentar, karena ia tahu ini adalah privasi hubungan mereka yg tidak perlu diumbar-umbar. Tapi bagaimana Rizky bisa tahu kalau dia hanya diam saja? Menanyakan langsung ke si empunya akun? Yg benar saja, Rizky bahkan tidak mengenalnya. Bertanya langsung ke Syifa? Ah, mungkin itu jalan yg terbaik dari semua keluh kesahnya saat ini.
Rizky mengubah posisinya menjadi duduk di atas ranjang dengan bersandar pada kepala ranjang lalu mulai mencari kontak seseorang untuk ia telfon.
Tak butuh waktu lama, telfonnya sudah dijawab oleh seseorang di seberang telfon.
"Halo assalamualaikum ky" Sapa seseorang diseberang telfon.
"Waalaikumsalam Syif, lagi ngapain?" Tanya Rizky.
"Aku lagi tiduran aja nih ky, sambil telfonan sama kamu, heheheh"
"Ooh, gitu ya, hehe" Tawa Rizky terdengar canggung.
"Kenapa ky?"
"Oh, eee... Gapapa kok Syif. Kamu udah makan?" Awalnya Rizky bingung harus mulai darimana untuk bertanya ke poin utama, akhirnya ia basa-basi terlebih dahulu.
"Udah kok ky"
"Shalat?"
"Alhamdulillah udah juga. Kamu?"
"Udah Syif, hehe"
"Alhamdulillah"
"Mm... Syif, boleh tanya?" Tanya Rizky canggung.
"Tanya aja ky, biasanya juga kalo mau nanya gak minta persetujuan dulu kan? Hehe"
"Eh, eeee... Iya sih. Hehe"
"Aneh deh kamu. Mau nanya apa sih? Tanya aja"
"Aku mau tanya, yg komen di ig kamu itu siapa?"
"Komen yg mana? Kan banyak yg komen ky"
"Eh, itu... Yg panggil kamu sayang. Kalo gak salah yg nama akunnya Anwar"
"Ooh. Itu--"
Tutt... Tutt... Tutt...
Tiba-tiba telfon terputus sebelum Syifa menyelesaikan ucapannya.
"Loh, kok mati sih" Ucap Rizky yg heran karna telfon tiba-tiba terputus sebelum Rizky mengetahui jawabannya. Saat Rizky mencoba untuk menghubungi Syifa kembali, telfonnya tidak tersambung. Rizky berdecak sebal.
"Tenang Rizky. Positive thinking, gaboleh nethink" Ucap Rizky menenangkan dirinya sendiri.
Di lain tempat, Syifa sedang bingung kenapa hpnya tiba-tiba mati, low bat? Kan baru di charger.
"Kenapa sih hp gue"
"Gabisa nyala lagi,"
"Aaa... Hp gue kenapaaaa?!"
Mama Chand yg kebetulan lewat kamar Syifa mendengar keluhan anak gadisnya itu. Ia memasuki kamar Syifa yg tidak terkunci.
"Kenapa dek?" Tanya Mama Chand.
"Hp adek gabisa nyala maah" Syifa berbicara lemah.
"Low bat kali, coba di charger dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Teen FictionCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...