Part 4 : Apa yaa?

3.2K 249 7
                                    

📍Rumah Syifa

"Assalamualaikum,... Maa, syifa udah pulang nih" Syifa berteriak memanggil mamanya. Syifa berjalan ke ruang keluarga dengan menyeret kakinya yg masih terasa ngilu. Sesampainya Syifa di ruang keluarga, dia langsung mendudukkan dirinya di sofa berwarna cokelat.

"Hufft, capek juga nyeret-nyeret kaki"

"Mama mana yaa. Kok salam aku gak di jawab?! Mama juga gak keliatan daritadi"

"Maa... Adek pulaaaang...." Panggilnya lagi.

Mama Chand turun dari lantai 2 rumahnya dengan membawa kemonceng dan serbet.

"Waalaikumsalam sayang. Maaf yaa, tadi mama abis bersih-bersih di atas" Ucap mama Chand sambil berjalan ke sofa tempat Syifa duduk.

Saat Mama Chand ingin duduk di sofa, ia terkejut melihat kaki Syifa yg sudah di perban.

"Yaallah sayang, kaki kamu kenapa? Kok di perban gini sih? Kamu kenapa sayang? Siapa yg udah celakain kamu? Bilang sama mama biar mama suruh papa laporin orangnya ke kantor polisi sekarang juga!!!"

"Mamaaa... Apadeeeh, nanya satu-satu dong mamaku sayaaaang" Ucap Syifa menahan tawa melihat ekspresi Mama Chand yg emosi nya sudah meledak-ledak.

"Mama gabisa nanya satu-satu, nak. Mama mau tau semuanya sekarang"

"Iyadeeeh... Syifa ceritain ya kejadiannya. Jadiii... Tadi di sekolah, Syifa di suruh guru bawa buku ke kelas Syifa. Kelas Syifa kan di atas tuh, di lantai 2, jadi pas Syifa naik tangga Syifa salah nginjek, jadi Syifa oleng deh. Trus, bugggg.... Jatoh deh! Hahahaha" Jelas Syifa di sertai candaan yg membuat Mama Chand menjewer telinganya.

"Kamu ini yaa, seneng banget bikin Mamanya khawatir. Jatoh malah ketawa, dasar anak pinter" Ucap Mama Chand. Syifa hanya tersenyum kikuk menampilkan deretan gigi putihnya sambil mengusap telinganya yg di jewer Mama Chand tadi.

"Trus, kenapa sampe di perban gini? Luka? Parah gak lukanya"-Mama Chand

"Ma, mama cocok deh jadi wartawan. Adek jatoh langsung di wawancarai. Hadeeeh" Syifa menjawab sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Mama Chand menatap tajam anak gadis disampingnya ini. Syifa memang tidak pernah serius jika di tanya.

"Hehehehe, ampun ampun maa. Serem amat mukanya. Eh, maaf, hehehe"

"Jadi tadi itu, kaki Syifa memar, trus berdarah gitu. Trus di obatin deh sama temen Syifa" Lanjut Syifa menjelaskan. Mama Chand hanya bisa menghela nafas mendengar penjelasan anaknya. Dia cukup tau, anak gadis satu-satunya ini memang sangat ceroboh.

"Yaudah. Sekarang kamu ke kamar, ganti baju, mama siapin makan siang untuk kamu. Setelah makan siang mama obatin lagi luka kamu ya, nak" Ucap Mama Chand sambil membantu Syifa berjalan menuju kamarnya.

Syifa memasuki kamarnya dan lansung mengganti seragam sekolahnya dengan baju santai. Sambil menunggu mamanya menyiapkan makan siang, Syifa merebahkan tubuh mungilnya di atas kasur empuknya.

"Bosen banget sih. Ngapain yaa..." Ucap Syifa pada dirinya sendiri sambil mengetukkan jari telunjuknya ke dagu. Syifa tersenyum sumringah saat menemukan jawaban atas kegabutannya hari ini. Dia mengambil Hp yg tergeletak di sampingnya dan membuka aplikasi Line.

Curut Squad(5)

SyifaSBilla
Assalamualaikum
Cewek cantik disini
Babu-babuku lagi ngapain?

GitaFraditaS
Busyeeeehhhh
Nama grup-nya curut banget nih?
Babu teriak babu ya nyett

MeganDs
Sumpah deh
Gue baru mau tidur ini
Lu ganggu banget deh Syif bikin-bikin grup beginian
Mana namanya norak lagi

FiraAndita
Perasaan gue gaenak!

GabriellaAmyObeyn
Curut Squad?
Salah orang deh kek nya

SyifaSBilla
Alhamdulillah hadir semua😊
Gita gaboleh ngomong kasar sayang
Mama gapernah ngajarin loh
I miss you everybadeeeeh:(
Sayang deh sama kalian😘

GabriellaAmyObeyn
Gaje lo Syif

SyifaSBilla
Hehehhee
Gue cuma mau bilang
Sampe ketemu besok everybadeeeeh
Udah gitu doang, Bye😂

M

eganDs
Kan gaje!

FiraAndita
Bener aje perasaan gue gaenak!

GabriellaAmyObeyn
Tunggu lo besok
Abis lo gue pites

GitaFraditaS
Suek lo Syif

***

Syifa tertawa membaca Chat grupnya dengan sahabatnya. Sampai Mama Chand masuk ke kamar Syifa dengan memegang nampan yg berisi nasi goreng dan air putih.

"Makan dulu ya, nak. Mama ke bawah dulu ambil kotak obat" Ucap Mama Chand. Syifa hanya mengangguk dan mulai memasukkan nasi ke dalam mulutnya.

Syifa sudah menghabiskan makan siangnya. Sebelum Mama Chand mengobati luka di kaki Syifa, Mama Chand menyuruh Syifa untuk mandi terlebih dahulu. Selesai mandi, Mama Chand langsung mengobati luka di kaki Syifa dengan hati-hati. Selesai di obati, Mama Chand keluar dari kamar Syifa dan melanjutkan kegiatan membersihkan rumah.

Pukul 16.00

Syifa duduk di tepi ranjangnya dan membidik wajahnya dengan Hp canggihnya.

Cekrek

Instagram

SyifaSBilla

SyifaSBilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 🗨 🔃

Disukai oleh MeganDs, BioRAdi, dan 9.876 lainnya

SyifaSBilla gak bermaksud apa-apa. Cuma mau bilang, cewek cantik udah mandi!😋

Lihat semua 45 komentar

DavidCr Gilaaa. Cakep bener
Rafialdy Mantan gebetan makin bening😣
MeganDs Aaaaaaa tayang akuuuu❤
FiraAndita Nyureng aja cantik. Heran!❣
GitaFraditaS Gue culik juga lo. Cantiknya kebangetan
BioRAdi ❤❤❤
GabriellaAmyObeyn Sayang!❤

-----------------------------Tbc------------------------------

Demi kalian aku rela sehari update 4 Part loh!😊
Jangan lupa FOLLOW, VOTE, COMMENT!❣
Laffyuuu!❣

High School Love Story(KyFa) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang