Dalam perjalanan menuju rumah, hp Syifa berdering menandakan ada telfon masuk di hp nya. Syifa segera menatap layar ponselnya yg tertera...
Tante Alice is calling
"Tante alice?" Gumam Syifa.
Syifa segera menggeser tomboh hijau yg tertera di layar lalu menempelkan hpnya ke telinga.
"Halo assalamualaikum tan" Sapa Syifa.
"Waalaikumsalam Syif, tante ganggu gak?"
"Enggak kok tante, ada apa ya?"
"Besok kamu free gak?" Tanya Tante Alice to the point.
Syifa berfikir sejenak, apa dia ada janji esok hari atau tidak.
"Besok Syifa free kok tan, kenapa?"
"Ini Syif, tante mau ngajakin kamu photoshoot untuk brand baju tante, 8wood. Kamu mau gak?"
"Photoshoot tan? Tapi Syifa kan gak bisa pose kayak model-model tante. Syifa takut hasilnya mengecewakan" Ucap Syifa polos.
Terdengar suara tante Alice terkekeh dari seberang telfon.
"Kamu ini, belum di coba udah minder duluan"
"Eh-- Bukan gitu tan. Mm... Syifa coba deh tan" Ucap Syifa pada akhirnya.
"Naah, gitu dong"
"Yaudah, besok kita PS di cafe mamah kamu aja ya. Jam 10, gimana?" Lanjut Tante Alice.
"Okedeh tan"
"Yaudah, tante tutup dulu ya telfonnya. Salam buat mamah sama papah kamu"
"Iya tan, nanti Syifa sampein salam tante"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tutt...
Syifa mematikan telfonnya lalu kembali menatap jalan di depannya yg ternyata sudah memasuki halaman rumahnya.
"Siapa tadi yg nelfon dek?" Tanya Bg Randy yg masih fokus memarkirkan mobilnya.
"Tante Alice, ngajakin Syifa PS untuk brand bajunya"
Bang Randy manggut-manggut lalu melepas seatbelt nya karna mobilnya sudah terparkir sempurna di garasi. Syifa pun melakukan hal yg sama dengan bang Randy lalu turun dari mobil memasuki rumahnya.
🐝🐝🐝
Pagi harinya, Syifa baru saja selesai mandi dan shalat subuh. Ia mengecek hp nya yg tidak tersentuh sejak sepulangnya ia dari rumah Rizky. Banyak notifikasi di hp nya, salah satunya dari Rizky. Ada 5 pesan dari Rizky.
RizkyAdnt
Syif
Maaf ya gabisa nganterin kamu tadiPesan itu masuk pada pukul 7 malam tadi.
RizkyAdnt
Sayang...
Udah bangun?
Subuhnya jangan lupa ya❤Sedangkan 3 pesan di atas masuk 10 menit yg lalu. Syifa segera menelfon Rizky, tak lama menunggu, telfonnya sudah tersambung ke ponsel Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Fiksi RemajaCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...