Pukul 07.15
Seperti yg sudah Mama Ika bicarakan pada Syifa kemarin, hari ini Mama Ika, Rizky dan juga Kak Ina akan bersilaturahmi kerumah Syifa pada jam 10 nanti.
Sedangkan di rumah Syifa, Mama Chand dan juga Syifa sedang menyiapkan makanan untuk menyambut kedatangan Rizky dan keluarga kerumahnya. Syifa membantu mama nya memasak tuna balado dan rendang. Syifa memang jagonya memasak 2 menu masakan itu. Jadi Mama Chand hanya membantu menyiapkan bahan-bahan yg di butuhkan.
"Cobain dulu mah. Takut ada yg kurang" Ucap Syifa saat masakannya sudah hampir masak. Mama Ika pun menyicipi masakan yg di buat Syifa.
"Enak sih de. Tapi kok gak terlalu pedes kayak biasa kamu masak ya?"
"Hehehe iya mah. Rizky gak suka pedes, jadi Syifa masaknya gak pedes-pedes banget"
"Ooh gitu. Udah kok dek, udah pas" Ucap Mama Chand.
Setelah semua hidangan sudah siap disajikan. Syifa kembali kekamarnya untuk bersiap-siap. Rizky akan mengajak Syifa nonton setelah acara pertemuan keluarga. Hari ini ootd Syifa cukup simpel yaitu Blouse warna putih polos dan jeans.
Setelah sudah siap dengan tampilannya, Syifa menuju keruang tamu untuk menunggu kedatangan keluarga Rizky karna waktu yg sudah menunjukkan pukul 09.45 pagi. Tak lama menunggu, suara ketukan pintu sudah terdengar. Syifa dan Bang Randy pun berjalan ke arah pintu utama untuk menyambut kedatangan keluarga Rizky. Syifa dan Randy menyalimi Mama Ika.
"Silahkan masuk tante, Kak Ina, Ky" Sapa Syifa sambil tersenyum. Mama Ika, Kak Ina dan Rizky pun berjalan memasuki rumah Syifa.
"Mah, pah... Kenalin ini Tante Ika dan Kak Ina" Ucap Syifa memperkenalkan Mama Ika dan Kak Ina ke papa&mamanya yg sudah menunggu di ruang tamu. Mama Ika tersenyum.
"Selamat datang dirumah kami mbak. Kenalin saya chandrawati mamahnya Syifa, dan ini papahnya Syifa, Romel" Ucap Mama Chand sambil mengulurkan tangannya lalu bergantian menyalami Mama Ika dan Kak Ina yg diikuti oleh Papa Romel.
"Senang berkenalan dengan mba Chandra dan suami" Ucap Mama Ika lalu tersenyum.
"Makasih ya mba udah menyempatkan bertamu ke rumah kami. Mau minum apa Mba, Ina, Rizky?" Tanya Mama Chand.
"Apa aja mba, asal nggak ngerepotin" Jawab Mama Ika.
"Nggak ngerepotin kok mba. Yaudah saya ambilin minum dulu ya" Mama Chand pun berjalan ke arah dapur menyiapkan minuman untuk tamunya dibantu Bi Siti.
"Kamu cantik banget hari ini Syif" Ucap Kak Ina.
"Cantik setiap hari dia mah na" Tambah Mama Ika sambil merangkul bahu Syifa.
"Heheheh Tante Ika sama Kak Ina juga cantik" Balas Syifa.
"Ini abangnya Syifa ya" Tanya Mama ika sambil memegang bahu Randy.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story(KyFa) -End-
Novela JuvenilCerita 2 orang remaja yg saling mencintai memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran yg merupakan kali pertama bagi mereka. Bagaimana kisahnya? Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan mulus tanpa ada pengganggu atau malah banyak pengganggu di h...