Kyungsoo,chanyeol,minseok,sehun,dan jongdae adalah 5 sahabat yang setiap hari selalu bersama.
Disekolah,mereka dikenal sebagai Lima Nampan (Lima aNAk taMPAN) selain tampan mereka juga lahir dari orangtua yang kaya raya.
Diantara 4 sahabatnya kyungsoo sering bercanda dengan chanyeol ,dan chanyeol sering bersikap seolah olah menjadi ibu kyungsoo ,ia menasehati kyungsoo,memperhatikan kyungsoo,bahkan chanyeol tak segan segan memarahi kyungsoo.
Kadang,kyungsoo hanya menurut apa kata chanyeol,namun kalau chanyeol sedang bercanda dan kyungsoo sedang tak ingin bercanda,kyungsoo bisa marah dengan chanyeol ,dengan memukulnya lalu meninggalkan chanyeol.
Sedangkan,jika kyungsoo sedang sedih dan terlihat banyak masalah ia akan menemui minseok dan meminta solusi minseok,minseok pun tak segan memberi solusi dan menghibur kyungsoo.
Sehun adalah yang paling termuda namun kadang bersikap dewasa diantara mereka,kadang ia seperti anak kecil ,sehun sering bersikap manja dengan hyung-hyungnya.Dibalik sikap anak kecilnya ,pemikiran sehun sangatlah dewasa,ia sering menegur teman temannya jika itu perbuatan yang salah.
Jongdae,sangat perhatian dengan teman temanya terutama pada kyungsoo,karena kyungsoo adalah yang paling polos diantara mereka,seperti mengingatkan kyungsoo untuk makan,berhati-hati,dan tidak ceroboh .Ia juga sering bernyanyi bersama kyungsoo dan chanyeol karena hobby mereka yang sama.
Pagi ini ,seperti biasa mereka berangkat kesekolah bersama sama,setelah memikirkan mobil mereka turun secara bergantian,lalu melangkahkan kaki menuju kelas,namun baru saja 1 kali mereka melangkah,chanyeol menghentikannya.
"Hey tunggu!"kata chanyeol.
"Ada apa?"tanya jongdae ,ingin tahu.
"Sebelum memasuki kelas kita harus merapikan seragam kita dulu,supaya banyak gadis yang semakin kagum dengan kita,okk?"jawab chanyeol,sambil memasukan baju seragamnya dan merapikan rambutnya.
"Ahh kau saja lah ."kata kyungsoo,lalu melanjutkan langkah kakinya .
"Heii kyungsoo,kau harus nurut denganku,berbaliklah dan rapikan seragammu!!"teriak chanyeol.
"sudahlah,chanyeol.kau ini jangan terlalu mengatur kyungsoo,dia sudah besar..bukan anak TK lagi"ucap jongdae.
"Apa maksudmu?aku hanya ingin kyungsoo terlihat rapi,apa itu salah?"jawab chanyeol
"Bukan begitu,tapi kau setiap hari selalu mengaturnya ,untuk kerapian dirinya sendiri,ia pasti sudah mengerti,bagiku pakaian nya juga tidak terlalu berantakan.."kata jongdae.
"Ahh kau ini,jangan sok tau jongdae,kau tidak tau apa-apa."sambung chanyeol.
"Apa maksudmu?aku tidak tau apa²?aku hanya mengingatkanmu.."
"Hei! Kalian ini jangan bertengkar!hanya masalah kecil saja kalian besar²kan!ini sekolah,kita kesekolah untuk belajar bukan untuk bertengkar!sudah ,ayo kita masuk!"kata sehun,yang mulai tidak nyaman dengan perdebatan chanyeol dan jongdae.
Sementara itu,minseok hanya menggeleng - gelengkan kepala.mereka lalu memasuki kelas masing-masing.chanyeol satu kelas dengan minseok,sedangkan kyungsoo satu kelas dengan jongdae dan sehun.
Beberapa jam kini telah berlalu,saatnya Istirahat ,murid -murid keluar kelas untuk ke kantin dan mencari udara bebas.Termasuk kyungsoo,setelah membereskan buku-buku pelajarannya kyungsoo bangun dari tempat duduknya.
"Kau mau kemana soo?"tanya jongdae ,menghampiri.
"Aku mau mencari buku fisika diperpuatakaan jong"jawab kyungsoo ,ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...