Keesokan paginya...
Setelah menata kue-kue yang akan ia bawa kesekolah, sohyun lalu memakai sepatunya .
"Kaa aku berangkat ya!"sohyun pamit kepada kakaknya sebelum pergi.
"Iya,hati-hati...belajar yang rajin ya?"
"Okay"
Sohyun berjalan kesekolah sambil bersenandung ria.tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya.
Dan,itu adalah kyungsoo ,hari ini ia tidak berangkat kesekolah bersama 4 temannya ,karena kyungsoo ingin berangkat kesekolah menggunakan sepeda entah apa tujuannya.
"Butuh tumpangan?"kata kyungsoo pada sohyun.
Sohyun menggelengkan kepala,bingung.
"Kalau begitu ,aku akan menemani mu berjalan kaki."
"Ha?"sohyun jelas saja bingung,laki-laki setampan dan sekaya kyungsoo berangkat kesekolah menggunakan sepeda ,menyapa sohyun gadis miskin yang hanya tinggal dengan kakak satu-satunya,hingga berniat akan menemani sohyun berjalan kaki sampai disekolah?
"Kau tak perlu canggung atau malu denganku,aku berharap bisa berteman denganmu,apa boleh?"kyungsoo turun dari sepedannya lalu berjalan disamping sohyun.
"Ta..tapi ,kenapa kau ingin berteman dengan gadis sepertiku?"tanya sohyun.
"Hmm .... Apa itu penting? "
"Apa?"
"Karna kau belum mengatakan kau mau berteman denganku.."kata kyungsoo.
Disepanjang jalan mereka mengobrol hingga sohyun tidak canggung lagi saat bersama kyungsoo,kini mereka sudah berteman ,kyungsoo pun telah mengetahui keseharian sohyun,dan ikut bangga dengan apa yang dilakukan sohyun.
Tak lama mereka pun sampai disekolah.
"Kyungsoo .."kata sohyun.
"Ya?"
"Terimakasih ."
Kyungsoo mengangguk."Sohyun,sebaiknya kau segera berikan kue mu ke kantin,lalu kau masuk ke kelas agar kau tidak terlambat."
"Baiklah..sampai jumpa!"Sohyun lalu berlari menuju kantin.
Kyungsoo tersenyum senang ,ia lalu memakirkan sepedanya ,lalu berjalan menuju kelas.
"Mengapa aku sangat nyaman berada didekat gadis itu (sohyun)?dan ini untuk pertama kalinya aku bisa dekat dengan perempuan disekolah ini..apa itu..cinta? aigo!"gumam kyungsoo dalam hati,ia lalu mempercepat langkah kakinya.
Sesampainya dikelas...
"Hei kyungsoo,kenapa kau hari ini tidak berangkat kesekolah bersama kita?"tanya sehun.
Kyungsoo mau meletakan tasnya,"aku hari ini ingin bersepeda,dan ternyata sangat menyenangkan!"
"Benarkah itu?kau pagi ini sangat terlihat bahagia ,tidak seperti biasanya .."kata jongdae.
"Benar,apa yang terjadi denganmu?"tanya sehun lagi.
"Ya ,aku sangat bahagia pagi ini.dan kau-kau tidak perlu tahu alasannya.."kyungsoo lalu tersenyum puas.
"Dasar kau! pinguin!"ejek sehun
Tak lama bell sekolah lalu berbunyi semua siswa buru-buru masuk kelas nya masing-masing.
Tak terkecuali ,sohyun..setelah meletakan tas ranselnya ia lalu menyiapkan buku ,tiba-tiba 2 orang siswi menghampiri meja sohyun ,2 siswi itu nampak cantik dan kaya karena memakai sepatu yang harganya tidak murah.
"Hei apa kau yg bernama kim so hyun?!"
"Ya,itu aku.kenapa?"jawab sohyun
"Temanku bilang,tadi kau berangkat sekolah bersama kyungsoo..kau terlihat begitu dekat.apa hubunganmu dengan kyungsoo?"tanyanya lagi.
"kenapa kau tidak tanya saja langsung pada kyungsoo?memang hubunganmu dengan kyungsoo apa?kau terlihat jealous?"
"Dasar tidak tahu diri! ouhh kita belum berkenalan ya?"kata gadis itu
Gadis itu lalu mengulurkan tangannya.
"Kenalkan mantan pacar kyungsoo."
"Mantan?kau terlihat bangga mengatakannya."sohyun menahan tawa.
"Kau tidak punya nama?apa namamu mantan pacar kyungsoo??"lanjut sohyun.
Mendengar perkataan sohyun gadis itu terlihat sangat kesal ia lalu hendak pergi ,karena seorang guru sebentar lagi masuk kedalam kelas sohyun.
"Awas kau!!"
Sohyun hanya menggeleng-gelengkan kepala.
"Apa aku perlu mengatakan ini pada kyungsoo?"gumam sohyun
"Aishh,itu terlihat aku seperti mengadu pada kekasih.."lanjutnya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...