Hari ini hari Kamis, sohyun segera menarik selimutnya. Ia segera bangkit dari tempat tidurnya.
Pukul 05.30 ia sudah berada di dapur untuk menyiapkan sarapan untuknya dan sang kakak.
Tak lupa ia menyiapkan bekal untuk ke sekolah.
"Lebih baik aku bawakan bekal untuk kyungsoo, dia pasti tidak pernah membawa bekal.. " Gumam sohyun sambil tersenyum sendiri dan mengambil tempat makan untuk kyungsoo.
15 menit kemudian, kak shinhye keluar dari dalam kamarnya ia terheran heran melihat sohyun yang melakukan perkerjaan di dapur sambil menyanyi dan senyum senyum sendiri.
"Kemarin kemari bangun kesiangan dengan ekspresi lesu, sekarang kok keliatan semangat banget ada apa nih? " Kak shinhye lalu duduk di meja makan yang tak jauh dari sohyun.
"Hehe, engga kok kak. "Sohyun tersenyum malu.
" Apa karena kyungsoo ya?? "Goda kak shinhye
Pipi shinhye tiba tiba memerah
" Apa sih kak? Engga kok, ah udah ah aku mau mandi.. "Sohyun lalu lari kedalam kamar mandi.Kak shinhye menggeleng geleng kan kepala sambil tersenyum geli melihat tingkah adiknya.
10 menit kemudian...
Sohyun telah rapi memakai setelan seragam SMA nya. Ia menghampiri kak shinhye yang berada di meja makan.
" Kak... "
"Hm?? "
"Sohyun minta tolong nanti kakak belanjain bahan kue untuk besok, soalnya sohyun hari ini pulang terlambat."
"Kok pulang terlambat,? "
"Iya hari ini sohyun ada latihan lomba pidato internasional. "
"Waahhh, dimana?kapan? "
"Minggu depan, di Singapore. "
"Wahhh kakak bangga sama kamu.. " Kak shinhye sambil beranjak memeluk sohyun.
"Apaan sih kak, belum berangkat kok udah bangga.. "
"Soalnya...dulu kakak ngga sepintar kamu.. Hehe. "Kata kak shinhye sambil malau malu
"Hahahahahahaha... " Sohyun menertawakan kak shinhye sepuas puasnya.
"Iya, ya udah nanti kakak belanja in. Kamu hati hati nanti pulangnya.. "
Setelah sarapan selesai sohyun segera mengambil keranjang kue dan tasnya, lalu berpamitan dengan kak shinhye.
------------------------------
Sohyun berlari menuju kelas karena 2 menit lagi pelajaran akan dimulai.
Namun saat berada di tangga sekolah ia berpapasan dengan Chanyeol dan minseok ia berhenti sejenak dan membungkukan badanya.
Namun ia hanya mendapati tatapan sinis dari chanyeol, sedangkan minseok membalas tersenyum pada sohyun, lalu berlalu.
"Hey chanyeol, kenapa kau tampak tidak senang dengan gadis itu? " Tanya minseok sambil berjalan.
Chanyeol tak menjawab, ia terus berjalan menghiraukan minseok.
Minseok hanya menggelengkan kepala.-------------------------------
*Drrrrrtttt drrrttt darat. * ponsel sohyun bergetar saaat sedang pergantian mata pelajaran ketiga.
Ia lalu membukanya, karena belum ada guru yang masuk.To: Sohyun
From: kyungsoo
"Istirahat nanti aku tunggu di taman belakang sekolah.. Jangan menghindar dariku. "To: kyungsoo
From: sohyun
"Ne, datang lah tepat waktu, jangan buat aku menunggu lagi. "Jam istirahat di mulai, sohyun keluar kelas untuk bertemu dengan kyungsoo.
Sesampainya di taman ia melihat kyungsoo sedang menunggunya."Ada apa? " Kata sohyun berada dibelakang punggung kyungsoo.
Kyungsoo lalu membalikan badannya.
Lalu mengulurkan sebuah minuman."Tidak ada apa-apa, aku hanya... " Kyungsoo tak melanjutkan ucapannya.
Sohyun mengerutkan dahi, bingung.
"Rindu? " Ucap sohyun, sambil mengambil minuman dari tangan kyungsoo.
"Jangan gengsi mengucapkan rindu, karena itu hanya mempersulit hubungan kita.. " Lanjutnya.
"Siapa yang gengsi? Aku tidak gengsi.. Maksudku tadi aku hanya.. Hanya ingin bertanya padamu. "
"Hm? Tanya apa? " Sohyun menjadi malu.
"Nanti jadi latihan? "
"Hanya itu? Kalau hanya bertanya tentang hal itu, lewat telepon bisa kan soo? " Tanya sohyun terheran heran.
"Eee, eee telefon ku sedang tidak ada sinyal. " Kyungsoo mencari-cari alasan, sebenarnya ia memang rindu dengan sohyun, tapi ia tak mau mengakui.
"Benarkah? Ne, nanti sepulang sekolah kita latihan. "
Sohyun lalu berjalan menuju kursi panjang, diikuti kyungsoo.
Hening sejenak.
"Soo... "
"Ne? "
"Apa kau tidak canggung, banyak siswa yang memperhatikan kita? " Sohyun merasa tidak nyaman karena beberapa siswa melihatnya dengan sinis.
Kyungsoo lalu berdiri, lalu menggandeng tangan sohyun dan pergi dari tempat itu.
-----------------------------------
"Aku tadi pagi tidak sengaja bertemu dengan 2 temanmu.. "
"Hm siapa? "
"Aku tidak tahu. "
"Kok tidak tahu? Ciri cirinya? "
"Yg satu tinggi, kaki nya begitu panjang tatapannya sinis.. "
"Itu pasti chanyeol dan minseok.. "
"Sepertinya kaki panjang itu benci denganku.. " Kata sohyun sambil menundukan kepala.
Setelah bertemu ditaman tadi, kyungsoo mengajak sohyun ke balkon sekolah.
"Ahaaa!!! Sohyun yang manis, kau tidak perlu memikir kan tatapan chanyeol, dia memang seperti itu, menyebalkan! " Dengan sedikit nada tinggi, sehingga sohyun kembali mengangkat kepalanya karena kaget.
*BUKK!! "Kau ini!! Mengagetkan kan ku! "Sohyun memukul lengan kyungsoo.
Kyungsoo lalu memberikan senyuman manis nya kepada sohyun lalu saling bertatapan.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...