Bagian 24

258 21 1
                                    

Biasanya ketika sehun mulai menggoda salah satu dari mereka, chanyeol lah yang pertama mengikuti jejak sehun, namun tidak dengan kali ini.

"Hyung, apa kau sakit? " Tanya sehun.

"Benar, ini pertama kalinya kau menatap kosong seperti itu.. " Dilanjutkan chen, sedangkan minseok dan kyungsoo mentatapnya.

"Ah!  Ne? Ada apa? " Ucap chanyeol, yang buru-buru menyadarkan dirinya.

"Kau pasti sedang sakit, kenapa ke sekolah? Biasanya kau tidak pernah memaksakan diri seperti ini? " Ucap kyungsoo, diikuti minseok yang menganggukan kepala.

"Ne? Aku tidak sakit... "

"Lalu kenapa? Jelas-jelas kau tadi terlihat tidak sehat hyung,kau tidak mendukungku ketika aku menggoda kyungsoo hyung"Kata sehun.

"Ahh, aku tidak apa. Ayo kita masuk kelas masing-masing! " Keempat sahabatnya hanya bisa menatap dari belakang, mereka merasakan sikap aneh dari chanyeol, padahal saat pagi tadi dimobil, ia terlihat baik-baik saja seperti biasa..

----------------------------------

Pagi telah berganti siang, dan siang telah berganti sore, bel sekolah berbunyi pelajaran telah usai.
Sohyun mengemasi buku-buku dan barang-barangnya, seperti biasa tidak seperti anak-anak lainnya yang setelah sekolah selesai mereka akan pergi ke tempat les, sohyun langsung pulang kerumah.
Di perjalanan pulang sohyun sangat terlihat lelah, ia tidak bisa berjalan cepat seperti biasanya.

Sementara itu 5 NamPan terlihat lesu didalam mobil chanyeol, kecuali chanyeol yang harus tetap konsentrasi menyetir. Dari kejauhan chanyeol melihat sohyun yang berjalan pelan.

"Kyungsoo.. Lihat"

"Hmm.. "

"Itu temanmu kan? "

"Sohyun.. "

"Dia sepertinya kurang sehat , apa... "

"Berhenti! " Kata Kyungsoo.

SHITTT! Chanyeol mengerem secara tiba-tiba setelah mendengar kata Kyungsoo. Kyungsoo segera turun dan menghampiri sohyun.
Sementara sehun, jongdae, dan minseok kaget karena mobil berhenti tiba-tiba bahkan kepala sehun hampir terbentur kursi didepannya.

"Ada apa hyung? " Tanya sehun setengah sadar.

"Loh, dimana Kyungsoo? " Lanjut pertanyaan dari minseok.

Sohyun berhenti berjalan setelah tahu Kyungsoo memanggilnya.

"Apa kau baik-baik saja? " Tanya Kyungsoo sambil memegang bahu sohyun.

Sohyun menganggukan kepala sambil menunduk.

"Tidak, kau tidak sedang baik-baik saja, sebentar! Tunggu aku.. " Kyungsoo lalu berlari kearah mobil chanyeol.

"Bagaimana? " Tanya chanyeol.

"Apa kau keberatan kalau kita antar dia? Dia pucat.. aku khawatir. " Jawab Kyungsoo sambil berulang kali melihat sohyun.

Chanyeol berfikir sejenak, "ya sudah tidak apa.. "

Kyungsoo mengangguk lalu berlari ke arah sohyun lagi, namun saat hendak ia menyuruh sohyun naik kedalam mobil chanyeol, sohyun jatuh..  Ya!  Dia pingsan, " Sohyun!!! ", teriak Kyungsoo.
Chanyeol, jongdae, minseok, dan sehun yang melihat dari dalam mobil, melihat sohyun jatuh segera turun dan menghampirinya.

"Sohyunaa.. Bangun.. " Ucap Kyungsoo sambil memangku kepala sohyun.

"Ayo bawa kedalam mobil, cepat! " Kata chanyeol, mereka lalu mengangkat sohyun kedalam mobil, mereka harus pindah tempat duduk, Kyungsoo berada ditempat duduk paling belakang karena ia harus menjaga sohyun, wajahnya begitu khawatir, mereka akan membawa sohyun kerumah sakit karena takut terjadi apa-apa.

Dan entah kenapa, chanyeol yang menyetir merasa sangat khawatir terhadap sohyun.

Tak lama sohyun telah berada didalam ruang IGD. Sedangkan 5 NamPan menunggu diluar IGD.
"Kalau kalian lelah, kalian pulang saja dulu.. " Ucap Kyungsoo yang melihat wajah sahabat-sahabatnya lesu, kecuali chanyeol yang sedari tadi berdiri sambil menggigit jarinya.

"Tapi, anak itu juga teman satu sekolah kita hyung, apa kita tidak apa kalau pulang. Tapi, aku juga ingin pulang... " Kata sehun.

"Tidak apa, biar aku yang menemani Kyungsoo.. " Sahut chanyeol.

Ketiga sahabatnya menampakan ekspresi kaget, mendengar chanyeol berkata seperti itu.

"Oh!  Baiklah aku mau pulang, ayo hyung! ".kata sehun mengajak minseok dan jongdae.

" Tenang dia pasti baik-baik saja.. "Ucap jongdae pada Kyungsoo didepan pintu IGD, Kyungsoo mengangguk diikuti minseok.

"Aku pulang dulu, jaga kesehatanmu juga.. " Kata minseok, Kyungsoo mengangguk.

Tidak sampai 3 menit wajah minseok, sehun, dan jongdae sudah tak terlihat.
"Klik!! " Seorang dokter keluar dari ruangan, Kyungsoo dan chanyeol segera mendekatinya.

"Bagaimana dok? Apa sohyun baik-baik saja? " Tanya Kyungsoo.

Dokter itu tersenyum, "ya anak itu, hanya kelelahan, dan juga kekurangan air putih... Dia harus banyak minum dan istirahat,dia akan segera dipindah diruang rawat"

"Oh, baik. terimakasih dok.. "Ucap Kyungsoo.

-----------------------------------

Pukul 18.30 sohyun sudah dipindah keruang rawat, dia juga sudah sadar dari pingsan.
Kyungsoo memasuki ruangan, namun tidak dengan chanyeol ia tetap berada diluar.

Sohyun melihat Kyungsoo menghampirinya tersenyum, "Kyungsoo... "

"Apa kau baik-baik saja? " Kyungsoo lalu berdiri disamping tempat sohyun, ia masih mengenakan seragam dan menggendong tas.

Sohyun mengangguk, "apa kata dokter? "

"Kau harus banyak minum dan istirahat... Sekarang mana handphonemu? Biar aku kabari kakakmu.. "

"Di dalam tas.. " Sohyun menunjuk tasnya yang tergeletak disofa rumah sakit.

Setelah menelepon kakak sohyun, Kyungsoo kembali berada disamping sohyun.

"Kau ini! Kenapa harus sampai dirumah sakit, harusnya kau menjaga kesehatanmu.. "

"Kau juga, harus menjaga kesehatanmu. Sadari tadi kau juga belum pulang dan belum istirahat kan? " Jawab sohyun.

"Aku akan pulang, kalau kakakmu sudah kesini.. "

"Tapi dia masih bekerja, dia selalu pulang larut malam.. "

"Tidak, dia bilang dia akan izin pada pimpinannya.. "

Sohyun terdiam.

"Kau tidak perlu merasa bersalah seperti itu... " Kyungsoo memegang tangan sohyun.

"Oh iya biaya rumah sakit sudah lunas. "Lanjutnya.

" Apa kau juga yang membayarnya? "

"Bukan, chanyeol yang membayar, aku sedang tidak membawa uang apapaun jadi dia yang bersedia membayar. "

"Chanyeol siapa? "

"Temanku, oh iya keempat sahabatku juga yang membantumu sampai dirumah sakit. "

"Serius? "

Kyungsoo mengangguk.

"Wahh, aku tidak menyangka mereka sangat baik. Aku harus berterimaksih pada mereka nanti.. "

"Mereka sudah pulang , tapi masih ada chanyeol diluar. Mau aku panggil kan? "

Sohyun mengangguk, Kyungsoo berjalan keluar menemui chanyeol.

"Sohyun ingin bertemu denganmu, sana masuk.. aku ke kantin beli minum dulu, kau pasti haus. "

"Untuk apa? " Chanyeol merasa gugup.

"Dia hanya ingin berterima kasih, cepat! "

Chanyeol lalu masuk keruangan, dia melangkah perlahan-lahan.Dia sangat merasa gugup, karena ia sudah tahu bahwa gadis itu memang sohyun teman masa kecilnya, tapi pertanyaannya apakah sohyun juga masih ingat dengannya?

"Annyeonghaseyo.. " Ucap sohyun melihat seorang pemuda masuk ke ruangannya.

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang