Bagian 28

263 15 0
                                    


"Iya, tidak  mau ya? ", chanyeol mengusap-usap rambutnya yang sudah agak panjang, entah apa tujuannya.

" Oh, bukan. bukan begitu, tapi... "

"Kau tidak harus menjawab sekarang, besok juga boleh. "

"Oke, baiklah. " Sohyun tersenyum.

"Ya sudah sampai jumpa! ".

Setelah beranjak sambil melambaikan tangannya, chanyeol pergi menuju tempat parkir menemui teman-temannya yang sudah sedari tadi menggunjingnya.

Sementara sohyun masih berdiri, memegang sepedanya.
Ia terheran-heran, sebenarnya sudah beberapa kali sohyun mengobrol dan bercerita banyak hal berdua dengan chanyeol tapi, baru kali ini chanyeol mengajaknya pergi hanya berdua, dia dan chanyeol.

Tiba-tiba saja pikirannya flashback seminggu lalu kejadian malam itu saat dirumah sakit bersama kyungsoo.
Dalam hatinya ia takut, takut kyungsoo cemburu.
Tapi untuk apa cemburu? bahkan, ketika malam itu sohyun meminta penjelasan tentang kalimat   "Memang, tapi mulai saat ini kau bukan sahabatku. Kau... "
"Kau... Kekasihku. "     yang diucapkan kyungsoo, kyungsoo tidak mau menjelaskannya.

Pikirnya, bisa saja kyungsoo mengatakan itu hanya bercanda atau diluar dari kesadarannya?
Ah, entahlah. Pantas saja sohyun membingungkan sikap kyungsoo malam itu,  ia belum pernah berpacaran.

-----------------------------------------------------------

Kyungsoo yang berdiri didepan mobil chanyeol, menatap chanyeol yang sedang berlari menuju kearahnya sementara ketiga temannya sudah berada didalam mobil karena cuaca agak panas.

"Ayo masuk! ", ajak chanyeol.

" Kau darimana? ".

Namun sepertinya chanyeol tidak mendengar pertanyaan kyungsoo, karena ia buru-buru masuk mobil dan terdengar suara beberapa kendaraan disekitar mereka.
Kyungsoo pun hanya menghiraukan nya dan mengikuti chanyeol menuju dalam mobil.

-----------------------------------------------------------

Setelah sampai dirumah, belum ia mengganti seragam ia langsung menuju lemari pendingin dan mengambil sebotol minuman.
Banyak hal yang ada didalam pikiran kyungsoo 2 hari ini terutama tentang sohyun.

Ia senang bahkan sangat senang karena sahabat-sahabatnya mulai dekat dengan sohyun dan terutama chanyeol yang dulu sangat membenci sohyun.
Tapi kini ada kekhawatiran dalam dirinya.
Berulang kali ia berusaha menghilangkan rasa khawatir itu, tapi selalu saja muncul apalagi ketika ia tak sengaja beberapa kali melihat sohyun berbincang dengan chanyeol.

Kyungsoo lalu mempercepat langkahnya menuju kamar, tak lama ia sudah mengganti pakaiannya.

" Ibu, aku pergi dulu. "Ucapnya pada ibunya yang sedang membaca diruang tengah.

" Mau kemana?! "

"Ke suatu tempat".

-----------------------------------------------------------

Setelah bersih-bersih rumah tadi, dan mandi, sohyun segera mempersiapkan buku-buku untuk mengerjakan tugas.

" Annyeonghaseyo!! "

Sohyun mendengar seseorang dihalaman depan, ia lalu berjalan sambil mengikat rambut panjangnya.

KLEK.

"Kyungsoo? ", sapa sohyun senyumnya mengiringi.

Kyungsoo yang saat itu memakai celana jeans dan kaos membalas senyum sohyun.

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang