Bagian 27

257 17 5
                                    

"Ada apa? "

"Eee aku haus.. "Jawab sohyun berbohong.

Kyungsoo kembali bangun dan membawa segelas air putih.

"Sebenarnya aku belum mengantuk."

Kyungsoo duduk disamping ranjang sohyun.

"Terus? "

Sohyun berfikir sejenak.

"Kita harus bicara banyak, supaya aku mengantuk. "

Kyungsoo mengernyitkan dahinya, bingung.

"Aku ingin kau menjawab pertanyaan-pertanyaan dariku? "

"Aish, baiklah. "

"Apa kau pernah berpacaran? "

Seketika mendengar pertanyaan sohyun, kyungsoo tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahahah pertanyaan macam apa itu? Aneh. "

"Kau sudah bilang mau menjawab, jawab saja!"

"Aku belum pernah. "

"Benarkah? Kau bohong ya.. "

"Aishh, aku sudah menjawab jujur.. Kau tidak percaya padaku.. "

"Tapi, gadis itu.. Yang memanggilmu saat kita pulang dari sekolah? "

"Siapa? Kenzi? "

Sohyun mengangguk 2 kali.

"Dia sahabatku sejak kecil, aku mengenalnya jauh sebelum aku mengenal ke empat sahabatku yang sekarang. "

"Sahabat? Kau pasti sangat dekat.. "

"Ya begitulah,.. Kenapa? "Kyungsoo sudah menduga saat kejadian itu, sohyun pasti cemburu.

"Ah!?  Tidak apa-apa, lalu berapa sahabatmu sekarang? "

"Mungkin 5? "

"Sebutkan?! "

"Chanyeol? Sehun? Jongdae? Minseok? dan Kenzi?  "

"Aku? "

"Kenapa? Kau bukan sahabatku. "Sedangkan batin kyungsoo saat itu tertawa terbahak-bahak namun ia berusaha memasang wajah cuek.

DEG!!!  Jantung sohyun berdetak kencang,bukan karena apa. Tapi, ia  menduga kyungsoo selama ini menganggapnya sahabat, tapi ternyata tidak.

"Tapi dulu kau bilang... Kita teman dekat. "

"Memang, tapi mulai saat ini kau bukan sahabatku. Kau... "
"Kau... Kekasihku. "Bisik kyungsoo tepat ditelinga sohyun.

" A-apa? "Sohyun bingung, benar-benar diluar dugaannya kyungsoo akan mengatakan hal itu, bahkan saat ini ia belum percaya kyungsoo mengatakannya.

Kyungsoo kembali menatap sohyun, ia lalu mendekatkan wajahnya pada sohyun.
Jelas saja, jantung sohyun berdegup 2× lebih kencang, bahkan ia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Semakin dekat...

Semakin dekat...

Dan, semakin dekat! bahkan ia sudah merasakan hembusan nafas dari hidung kyungsoo.

"Sebentar!!! " Sohyun meletakan jari telunjuknya pada dahi kyungsoo yang saat itu sudah berada 5 cm dari wajah nya, seketika membuat wajah kyungsoo menjauh dari wajahnya.
Saat itu pula raut wajah kyungsoo berubah, jelas kecewa.

"Aku tidak mengerti dengan apa yang kau ucapkan?apa maksud dari kekasih? "

"Kau bisa mencarinya di google. "Kyungsoo lalu berjalan, beralih ke sofa.

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang