"Sohyun, baiklah aku akan mengatakannya, aku tadi meninggalkanmu karna aku melihat keempat temanku dikantin.. "
Belum sempat kyungsoo selesai bicara ,tiba tiba sohyun memutus perkataan kyungsoo.
"Stop.baiklah ,sampai disini saja kau mengatakannya aku sudah cukup paham."
"Kau tadi pergi karena kau malu kan?kalau kau terlihat sedang bersama gadis tidak popular dan miskin sepertiku?
sudahlah kyungsoo,sekarang kau katakan saja,kau mendekatiku untuk apa?sejak awal aku sudah bertanya tanya ,apa mungkin seorang anak sepertimu mendekatiku?"sohyun mulai tidak bisa mengendalikan amarahnya ,ia sama sekali tidak berpikir positif pada kyungsoo.Kyungsoo yang mendengar perkataan sohyun sangat terkejut dan kaget. sebegitu kesalkah sohyun padanya?padahal ia baru mengenal sohyun beberapa hari ini,tapi ikatan hati dan pikiran mereka sangat begitu erat.
"Apa yang kau katakan?"tanya kyungsoo.
"Jangan berpura-pura bersikap tidak tahu,jika kau dekat denganku hanya membuatku kesal ,lebih baik kau menjauh dariku ,sebelum jauh.."ucap sohyun ,mata mereka saling bertatapan penuh dengan kekesalan dan penyesalan.
"Kesal?jadi aku membuat hidupmu kesal,apa beberapa hari ini kau sama sekali tidak merasakan kebahagiaan saat bersamaku ,sohyun?"mata kyungsoo berbinar-binar kesedihan,mendengar perkataan sohyum yang sangat menusuk dalam dadanya.
"Ya!tadi pagi dua orang gadis menghampiri mejaku dan membentakku,mereka mengatakan salah satu dari gadis itu mantan kekasihmu,dan aku seperti merasa menjadi seorang penikung diantara kalian."sohyun pun akhirnya mengatakan tentang hal itu,mungkin karena terlalu emosi.
"Siapa? Sohyun, tolong kau dengarkan aku, aku? Mendekatimu Karena sebuah rasa,bukan seperti hal-hal negatif yang kau pikirkan.mantan?aku tidak pernah menjalin hubungan dengan gadis disekolah ini,itu hanya omong kosong! jadi kau jangan mudah percaya dengannya,dan jika kau merasa aku didekatmu hanya membuat hidupmu tidak nyaman,baiklah aku akan menjauh darimu,yang perlu kau tahu aku sangat ingin dekat denganmu karena rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya."belum sohyun menjawab perkataannya,kyungsoo langsung mulai berjalan menuntun sepedannya meninggalkan sohyun dengan perasaan ragu.
Dan sohyun masih berdiri mematung disana,ia meresapi kata kata yang dilontarkan kyungsoo.
Ia berpikir ini berawal dari masalah sepele dikantin,dia dan kyungsoo sampai bertengkar sesedih ini?
Aishh,aneh sekali mereka berdua.
Semua itu terjadi karena sifat mereka yang kadang bertolak belakang ,kyungsoo yang baru kali ini mendekati seorang gadis yg menurutnya berbeda dari yg lain dan sohyun yg sudah lama tidak merasakan hal seaneh itu.Mereka sama-sama belum paham apa,bagaimana,dan cara mengatasi 'perasaan' itu.
Bersambung...
Ini hadiah dari writer untuk
Reader😂😂😂ini ekspresi kyungsoo saat mendengar perkataan sohyun 😩😩
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...