Bagian 8

1.1K 76 1
                                    

Kyungsoo membalas tatapan sohyun .

"Apa kau baik-baik saja?"tanya kyungsoo.

"Hmm."singkat sohyun.

"Baiklah."kyungsoo lalu berjalan meninggalkan sohyun.

Sohyun mengernyitkan dahinya "hanya mengatakan itu? Huh! Menyebalkan!"gumamnya,ia lalu berjalan dengan wajah kesal.

Setelah meletakan tas ranselnya,kyungsoo lalu membuka buku pelajaran saat itu.
Jongdae yang sedang satu meja dengannya sedang menatap handphonenya.

"Soo, apa kau sudah lihat berita terbaru dipapan berita? "Tanya jongdae.

Kyungsoo segera merespon jongdae.

"Belum. Ada apa? "Tanya kyungsoo

"Kau tahu, siswi sebelah gadis sederhana, ternyata bisa merebut pacar orang lain. Dia katanya sering menyetor kue dikantin..."

Kyungsoo kaget mendengar perkataan jongdae.

"Apa?apa kau tidak bercanda?"kyungsoo berdiri dihadapan jongdae

"Heem ,aku hanya membaca artikel di grup WA murid sekolah ini.. "Jawab jongdae dengan polosnya.

Tanpa berbasa basi dan tidak menjawab perkataan jongdae ,kyungsoo lalu lari keluar dari kelas. Ia menuju ke papan berita sekolah.
Dan ternyata benar, dipapan berita sedang sangat ramai ia lalu menerobos dikerumunan murid murid lain.

Tertera dipapan berita "Memalukan!Anak ini diam-diam merebut pacar orang."

Tak lama seorang gadis yg ia kenal berada disampingnya,sohyun.kyungsoo buru-buru melepas kertas artikel dipapan tersebut,dan merobeknya ,Ia lalu mengandeng sohyun pergi dari sana.

Terdengar beberapa orang yg berkerumun mengatakan "apa benar berita itu?" ,"benar benar memalukan." ,"wah dia seperti sangat dekat dengan kyungsoo." dan terakhir "Wuuuu."
Kyungsoo membawa sohyun di Taman belakang sekolah.
Ia lalu menatap sohyun yang sedari tadi meneteskan airmatanya.

"Kenapa kau membawa ku kesini? Seharusnya aku tadi harus mengklarifikasi berita palsu itu terlebih dahulu. "Kata sohyun

"Tidak perlu. "Singkat kyungsoo, ia lalu mengusap airmata sohyun.

"Ke kenapa? "

"Biar aku yang mengklarifikasi ."

"Aku tidak mengerti. "

"Kau tidak harus mengerti. "Kata kyungsoo, ia lalu hendak berjalan meninggalkan sohyun.

"Tapi kau bilang, kau mau menjauhiku. "
Kyungsoo lalu membalikan badanya mendengar perkataan sohyun.

"Karena setelah aku pikir-pikir ternyata aku tidak sanggup. "Ucap kyungsoo lalu melanjutkan langkah kakinya.

Sohyun tersenyum malu mendengar perkataan kyungsoo.

"Diam-diam ternyata dia bisa menarik hati perempuan, ."gumamnya sambil tersenyum tipis.

Dan, tak disangka sangka ternyata ternyata perbicangan mereka diintip dan didengar oleh keempat teman kyungsoo Chanyeol, Minseok, Jongdae, dan Sehun.

"Waaah apa kalian lihat tadi? "Kata Jongdae kepada ketiga temanya ,sementara ketiga temannya masih melongo melihat kelakuan kyungsoo,mereka benar-benar tidak menyangka,seorang kyungsoo bisa mengatakan sesuatu yg mustahil untuk dikatakan nya.

"Aku benar-benar tidak menyangka."kata sehun

"Apa itu tadi benar-benar kyungsoo?"kata minseok.

"Ayo kita ikuti kyungsoo,dimana ia pergi!"ajak chanyeol pada ketiga temannya.

Tak lama kyungsoo telah sampai di sebuah kelas yg jarang ia masuki.
"Apa disini ada yang bernama Boona?"teriaknya.

Orang-orang yg berada dikelas itu hanya diam dan sunyi.

"Hei!aku bertanya apa ada yg bernama boona?apa kalian tidak punya mulut?"kata kyungsoo sekali lagi.

"Lee Boona sedang berada dikantin."ucap seorang siswa.

Kyungsoo lalu keluar ,menuju kantin.

Sesampainya dikantin,ia lalu bertanya pada orang-orang disana dimana boona berada.
Hingga,seorang siswa menujuk seorang siswi yg bernama Boona sedang tertawa dengan teman didepanya,dan ternyata Boona adalah siswi yg menghampiri sohyun beberapa hari lalu.
Kyungsoo buru-buru menghampirinya.

"Apa kau Boona?!"tanya kyungsoo.

"Ne ,aku Boona.kau masih ingat denganku kyungsoo?wah aku sangat bangga,aku masih diingatanmu."kata siswi itu dengan pede nya.

"Aku tidak mengenalmu,tidak juga mengingatmu, aku mengetahui namamu dari sebuah siswa. "

"A apa? "Siswi itu terlihat malu, semua siswa yg berada dikantin menatapnya dan menertawakannya.

"Mungkin kau terlalu menghayal. Aku kesini hanya untuk mengatakan sesuatu yg sangat penting, kau yg membuat artikel dipapan berita? Apa kau kehilangan akal warasmu?! "Tanya kyungsoo dengan muka sangat jengkel.

"A aku ,aku tidak menyangka kau membacanya.. "Boona terlihat sangat malu.

"Aku meminta padamu, agar kau membuat berita yg sebenarnya, jika Sohyun bukan gadis seperti itu! Kau mengerti? "

"Tap, tapi.. "

"Sohyun adalah gadis baik-baik. Kau mengerti?, "kata kyungsoo sekali lagi..

Kyungsoo lalu pergi meninggalkan kantin, ia lalu menuju kelas yang sudah memulai pelajaran.
Ia lalu meminta izin pada guru,lalu mengikuti pelajaran dengan biasa.

Pukul 10.15 bel sekolah berbunyi,saatnya jam istirahat.

Jongdae dan sehun buru -buru menghampiri kyungsoo.

"Hei kyungsoo apa kau mencintai gadis penjual kue itu?"kata jongdae

"Aku benar-benar tidak menyangka,kau tidak sepolos yg aku kira."lalu dilanjut sehun

Tak lama minseok dan chanyeol menghampiri mereka.

"Hei,kyungsoo,aku kan sudah pernah mengatakan kau jangan terlibat dengan perempuan.apa kau tidak mendengar perkataanku?"kata chanyeol

"Kalian tahu hal itu?"kyungsoo bingung dengan kelakuan keempat sahabatnya.

"Ya!"kata mereka serempak.

"Aku akan menceritakannya nanti dirumah."kata kyungsoo

"Aku tunggu !"kata chanyeol ,kemudian pergi ,diikuti minseok.

"Jaga dirimu baik-baik."kata minseok sebelum pergi.

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang