Tak lama pelajaran pun telah usai. Para murid berjalan keluar kelas ,terkecuali sohyun ia baru memasukan buku-buku nya kedalam tas, Lalu berjalan menuju pintu kelas untuk keluar.
Namun...
"hallo sohyun.. "Seseorang tiba-tiba mengagetkan sohyun, dan tak lain tak bukan adalah kyungsoo
"Kau? Kenapa kau ada disini?"
"Tidak boleh kah? "Kata nya
"Emm bukan. Bukan begitu.. "Sohyun bingung mau mengatakan apa.
"Aku hanya ingin bertanya.. "
"Apa? "
"Apa kue mu habis terjual hari ini ?"
"Aku belum melihat kue ku. Kau kan lihat sendiri, aku baru mau keluar kelas. "Kata sohyun
"Hm begitu ya? Kalau begitu, ayoo kita lihat !"kyungsoo menggandeng tangan sohyun
Saat mereka hendak memasuki kantin, tiba-tiba kyungsoo melihat 4 kawannya sedang berada disana. Kyungsoo Buru Buru menghentikan langkahnya.
"Ada apa? "Tanya sohyun
"Emm.. "
"Kyungsoo.. "
"Eh, begini noona, lebih baik kau kesana sendiri saja ya, aku tunggu disini. "
"Begitu ya?, baiklah. "
Sohyun buru-buru menemui bu kantin. Sedangkan, kyungsoo menyembunyikan badaannya dibalik tembok, agar 4 kawannya tidak melihatnya.
*Dikantin*
"Bu .."
"Eh iya non, mau ambil keranjang kue ya? "Kata bu kantin.
"Iya bu, gimana? Laku banyak ngga kuenya? "
"Syukur non, ini tinggal 3 biji.. Sebentar ibu ambil uangnya dulu ya.. "
Sohyun menganggukkan kepala dengan tersenyum, ia sangat bersyukur kue nya habis lebih banyak dari pada kemarin.
Tak lama ibu kantin menghampirinya lagi.."Ini non, uangnya.. Coba dihitung lagi, siapa tau kurang.. Maklum non, ibu udah banyak umur.. Hehe"canda bu kantin.
Sohyun tertawa kecil,lalu menghitung uang yg diberikan ibu kantin.
"Udah pas kok bu, makasih ya.. "
"Iya non, "
"Ya sudah, sohyun pamit ya bu.. "
"Iya, hati hati ya non. "
Sohyun lalu berjalan keluar kantin, membawa keranjangnya.
Didepan pintu kantin...
Sohyun mencari dimana k yungsoo menunggunya.
"Dimana anak itu?"kepala nya menoleh ke kanan kiri drpan belakang."Apa dia meninggalkanku? "Sekejap, wajah sohyun terlihat kesal. Ia lalu berjalan untuk pulang.
Namun, saat ia telah berada didepan gerbang sekolah. Kyungsoo tiba tiba saja menghampirinya dari arah kanan sambil mendorong sepedanya.
"Sohyun! "Panggilnya dengan nada terengah engah.
Sohyun seketika menoleh, "kyungsoo.. "
"Kau tadi dimana? Tiba tiba ada disini?.."kata kyungsoo
"Seharusnya aku yg bertanya, kau tadi dimana? Katanya mau menunggu didepan pintu kantin tapi malah ngga ada. "Sohyun agak kesal dengan kyungsoo, tapi sebegitu mudahnya kah, sohyun kesal pada kyungsoo?
"Maaf, tadi aku pergi ke kamar, mandi. "Jawab kyungsoo, berbohong. Ia tadi pergi dari tempat itu karena ia menghindari keempat temannya agar keempat temannya tidak bertanya macam macam pada nya tentang nya dengan sohyun.
"Benar? "
Kyungsoo mengangguk agak ragu.
"Tapi aku tidak percaya, "sohyun lalu berjalan meninggalkan kyungsoo, namun kyungsoo menahan tangannya.
"Sohyun.. "
Sohyun kembali menoleh.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...