Bagian 26

250 21 4
                                    

"Jadi lah, aku kan harus mengerjakan remedial dari Pak Bimbim.. " Sahut chanyeol dengan cepat, setelah memakai sabuk pengaman.

Sehun, jongdae, dan minseok mengeluarkan raut muka yang sama, bingung.

"Maksudmu apa hyung,? Memang mengerjakan remedial harus di rumah sakit? " Tanya sehun.

"Bukan.. Sohyun bersedia membantu chanyeol mengerjakan remedial karena kemarin dia yang membayar biaya rumah sakit. " Jawab kyungsoo.

"Hah??? " Mereka kaget mendengarnya dari kyungsoo, mereka tidak menyangka chanyeol akan bersikap baik pada sohyun secepat itu.

"Serius? " Kata jongdae, meyakinkan.

"Omoo, jangan-jangan kau sengaja membayar biaya rumah sakit supaya dia mengerjakan remedial mu ya hyung? "Kata sehun.

Chanyeol hanya tertawa, entah apa yang dikatakan sehun sama sekali tidak ada dalam pikirannya.

" Tidak, chanyeol tidak mungkin bersikap seperti itu pada sohyun, kau ini! "Kyungsoo tiba-tiba saja bersikap seperti ibu peri pada chanyeol.
Chanyeol yang menyetir sambil mendengar ucapan kyungsoo hanya tersenyum.

" Ahh aku tidak mengerti!  Tapi, aku malu bertemu dengan gadis itu. Aku malu karena memanggilnya didekat tangga sekolah.. "Kata sehun.

Mereka lalu tertawa, " Hahahaha, itu urusanmu!  kau harus bertanggung jawab.. " Kata jongdae.

----------------------------------------

Kak shinhye keluar dari minimarket rumah sakit, ia membeli makanan untuk sohyun dan dirinya sendiri.
Saat sedang berjalan, ia melihat 5 NamPan berjalan menuju pintu depan rumah sakit.

"Aigoo!! " Celetuknya, ia lalu berlari ke ruang rawat sohyun secepat mungkin.

KLEKK!!

Kak shinhye berlari dan meletakan plastik yang ia bawa diatas sofa.

"Ada apa sih kak?  Lari-lari gitu? " Tanya sohyun sambil memegang buku dari kyungsoo.

Gubrakk!!!  Gubrakk!!! Beberapa barang diatas meja rumah sakit berjatuhan, niat kak shinhye adalah untuk merapikan tapi caranya sungguh ekstrim.

"Gawat!  Aduh.. " Kak shinhye mengambil barang-barang yang berantakan disofa dan diatas meja, ia merapikan semuanya secara cepat.

"Ada apa sih kak? "

"Hah udah, beres. Itu!  Tadi kakak lihat kyungsoo sama temen-temennya kayaknya mereka mau kesini deh."

"Temen-temen? Bukannya cuma berdua aja, kyungsoo sama chanyeol? "

KLEKK!!

"Hai!  " Kyungsoo yang masih memakai seragam sekolah dan menggendong tas menyapa sohyun dan kak shinhye dari balik pintu.

Seketika wajah kedua perempuan itu menghadap kearah pintu secara serentak.

"Omo, kyungsoo!  Silahkan masuk... " Sambut kak shinhye, sementara itu sohyun hanya tersenyum melihat kyungsoo.

"Ah maaf kak, tapi aku bersama teman-temanku, apa mereka boleh masuk juga? "

Kak shinhye dan sohyun saling bertatapan.

"Ah, boleh-boleh silahkan.. Aigoo.. "

Kyungsoo lalu mengangguk sambil tersenyum, lalu mengkode teman-temannya untuk masuk.

Kyungsoo masuk pertama, disusul chanyeol, lalu minseok, kemudian Jongdae, dan terakhir sehun.
Mereka menunduk sambil tersenyum pada kak shinhye dan sohyun.

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang