*Kreekk* Sohyun menutup pintu.
"Cie adik nya shinhye ,udah punya pacar,cie..." ejek kak shinhye ,sambil mencubit pipi sohyun.
Sohyun mengernyitkan dahi "apaan si kak?! pacar?maksud kakak cowok yang tadi?"
Mereka lalu duduk disofa ,berhadap-hadapan.Kak shinhye mengangguk.
"Cowok tadi itu namannya kyungsoo kak,dia cucu pemilik sekolah aku.." belum sohyun selesai bicara kak shinhye tanpa basa-basi menyahut.
"What??cucu pemilik?uuuu adik kakak pinter banget cari pacar ." kak shinhye mengacungkan 2 jempol.
"Ihhhh kakak!!! Aku belum selesai ngomong! dia bukan pacar aku?!"
Wajah kak shinhye seketika berubah."Kok bukan??terus kenapa jalan berduaan?"
"Sebenernya dari awal aku kenal dia,aku pengen cerita sama kakak.tapi kakak sibuk terus,jadi aku belum sempet.."
"Yaudah sekarang cerita,ayok.."
Sohyun lalu menceritakan segala hal yang terjadi dengannya dengan kyungsoo sejak awal pertemuan.Kak shinhye pun tak bosan mendengarkannya,hingga mereka tak sadar waktu sudah pukul 8 malam.
"Ohhh,jadi si kyungsoo² itu cuma temen deket ,tapi kakak yakin besok pasti kalian jadian.." kata kak shinhye.
"Aku sih ngga berharap banyak kak,-_".
" btw,aku udah laper nih kak,dari tadi suruh pidato mulu"lanjut sohyun.
"Hehe iya-iya ,itu dimeja ada makanan.kamu makan gih,kakak mau kekamar dulu..jangan lupa mandi.."
"Iyaa.." sohyun lalu bangkit dari sofa,dan berjalan menuju dapur.
------------------------
Setelah sampai di rumah tadi,kyungsoo langsung membersihkan badannya.
Tak bosan-bosan,pikirannya selalu terbayang-bayang wajah sohyun,bahkan tak ia sadari ia tersenyum-senyum sendiri bak seperti orang kurang waras,namun ia masih waras ia hanya mengalami siklus layaknya orang-orang "siklus jatuh cinta".
Ia lalu duduk dimeja belajarnya,ia melihat deretan kata yang ia tulis berisi " mimpi-mimpi yang harus dilakukan."
Ia menulis mimpi-mimpi nya dilembaran kertas,dan ia tempel didinding meja belajarnya agar ia selalu termotivasi untuk belajar.
Hal itu selalu ia lakukan semenjak Sekolah Dasar.
TokTokTok!
Sesorang mengetuk pintu kamar kyungsoo.
"Masuk..." jawab kyungsoo.
"Maaf mengganggu,kyungsoo dongsaeng dicari teman-temannya diruang depan..mohon segera turun.." kata bibi Min Ah,asisten rumah tangga .
Kyungsoo mengangguk "saya akan segera turun bi,terimakasih..."
Tak lama kyungsoo sudah berada di ruang tamu,terlihat disana sosok 4 manusia yang sering ia temui jongdae,Chanyeol,Sehun,dan Minseok.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...