"Begini,minggu depan ada lomba pidato di sekolah internasional ,mister harap kamu ikut ya?""Ha?kok saya pak?". Walapun termasuk siswi yang pandai,namun sohyun selama SMA ini belum pernah mengikuti perlombaan baik diluar ataupun didalam sekolah.
Dan Pak BimBim adalah salah satu guru yang sangat memperhatikan proses belajar sohyun.
" Bapak harap sih,kamu ngga cari-cari alasan ya sohyun,bapak hanya berusaha agar kamu semakin berprestasi,kamu katanya ingin lanjut kuliah di Jerman? Salah satu caranya ya..kamu harus ikut banyak lomba."
Sohyun menundukan kepalanya,benar-benar ia tak menyangka pak Bimbim sangat peduli dengannya.
"Baik pak saya ikut,sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih pak.."
Pak BimBim tersenyum.
"Nahh begitu dong,nanti info lomba termasuk temanya bapak kirim lewat Email ya.."
Sohyun tersenyum dan mrnganggukan kepala.
"Owh iya,sebenarnya peserta lomba ada 2 siswa setiap sekolah.sohyun,bisa bantu bapak cari siswa 1 lagi?"
"Aduh,siapa ya pak...?"
"Yasudah nanti kalau kamu sudah dapat siswanya,kasih tau bapak aja.bapak mau ke kantor dulu.."
"Baik pak.".
Pak Bimbim lalu berjalan menuju kantor,sohyun melanjutkan diperjalanannya.
Lomba itu terngiang-ngiang dipikirannya ,ia tak sabar ingin segera sampai rumah dan membuka email dari mister bimbim.-----------------------
Sohyun berjalan menuju jalan pulang, setelah 1 jam berbelanja keperluan kue di pasar seperti biasanya.Saat hendak sampai di gang dekat rumahnya, ia merasa ada sosok manusia yang mengikutinya dibelakang.
" Oh tidak, siapa itu? "Ucap sohyun dalam hati.
" Apa itu bayangan hantu? Tapi ini kan siang bolong, eomma.. ", lanjutnya.
Sohyun membalikan badannya, secara tiba-tiba. Dan ternyata sosok itu adalah kyungsoo.
" Hah? Kau lagi! Dasar! Mennakutiku saja. "Ucap Sohyun, kesal.
" Dasar kau, mengagetkan ku saja! "Jawab kyungsoo.
" Karena itu salah mu sendiri.. Kau sengaja lagi mengikutiku? "
"Tidak, aku tadi tak sengaja melihatmu di perempatan jalan, lalu... " Belum kyungsoo selesai bicara, Sohyun memotongnya.
"Lalu kau mengikutiku kan?? Ahaa! Aku tahu! Kau pasti rindu kan? " Ejek Sohyun sambil memperlihatkan ekspresi imut.
"Pede nya kau! ", kyungsoo mendekati Sohyun, sambil membuka tas ransel dan mengambil sesuatu.
" Ini.. "Kyungsoo menyerahkan sebuah buku.
Sohyun menerima, dengan ekspresi bingung.
" Buku? "
"Iya, buku itu berisi kiat-kiat tentang kampus terbaik di dunia, bacalah. " Kata kyungsoo.
Sohyun membuka lembar demi lembar halaman buku itu, ia mengerutkan dahi.
"Baiklah.., terimakasih. "
"Ya sudah aku pergi dulu, sampai jumpa. Jaga dirimu baik-baik hyun.. " Ucap kyungsoo sambil tersenyum manis.
Sohyun mengangguk.
Baru 2 langkah kyungsoo berpaling, Sohyun memanggilnya.
"Kyungsoo.. "
"Iya? "
"Pak BimBim butuh satu siswa lagi untuk lomba pidato internasional, ia menyuruhku mencari 1 siswa lagi. "
"Kau ikut? "
Sohyun mengangguk "kau mau ikut? "
"Ee tapi kalau aku ikut, apa kau tidak keberatan? "
"Kenapa? "
"Teman-teman lain pasti akan berkata sinis denganmu.. "
Sohyun tersenyum., "tak apa, justru kalau kau ikut kita kan bisa berjuang bersama.. "
Kyungsoo membalas senyuman Sohyun, "kau siap? Berjuang denganku, sohyun? "
Sohyun menganggukan kepalanya, "Aigoo, cepatlah kyungsoo jangan banyak basa basi. Pak Bimbim butuh info dariku.. "
"Baiklah, aku mau. "
-------------------------------------
21.25
To: Kyungsoo
From: Sohyun
"Sohyun hari Kamis kau harus latihan pidato untuk lomba ya? Setelah pulang sekolah, katakan juga pada kyungsoo (itu pesan dari pak Bimbim) 😊. "3 menit kemudian...
To: Sohyun
From: Kyungsoo
"Ne, baiklah.. Mulai besok kita akan lebih sering berjumpa😆"Sohyun menatap layar handphone sambil tersenyum malu.
Terima Kasih untuk semua pembaca yang sudah setia menunggu cerita ini 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...