Pukul 11.30 malam sohyun terbangun dari tidurnya diatas meja belajar.
"Aah aku ketiduran ternyata... aku juga belum belajar. " Sohyun lalu berdiri lalu mengambil tasnya.
Tak lupa ia mengecek ponselnya.
1 Pesan belum Dibaca.To: Sohyun
From: Kyungsoo
"Mianhae ,untuk hari ini. "Ia lalu mengetik...
To: Kyungsoo
From: Sohyun
"ok.. "Ia lalu menuju meja belajarnya lagi dan membuka buku pelajaran.
Dilain tempat, Kyungsoo yang belum tidur segera membuka siapa yang mengirim pesan untuknya.
"Sohyun belum tidur? " Gumam kyungsoo.
Kyungsoo Calling...
Sohyun: "Ada apa? "
Kyungsoo: "kau belum tidur? "
Sohyun: "Sudah, tapi aku terbangun.. Kau? "
Kyungsoo: "Aku belum selesai belajar. "
Sohyun: "Ohh."
Kyungsoo: "kau tidak marah padaku kan? "
Sohyun: "tidak, hanya saja mood ku tergganggu tadi. "
Kyungsoo: "Mianhae.. "
Sohyun: "Kau sudah mengatakannya untuk yang kedua kali. "
Kyungsoo: "haha, aku hanya memastikan.. "
Sohyun: "selesaikan belajarmu, aku juga mau belajar.. "
Kyungsoo: "Ne, nanti aku telfon lagi kalau belum mengantuk. "
Sohyun: "kau pasti mengantuk,"
Kyungsoo: "baiklah, selamat belajar.. "
Sohyun: "Ne.. "Klik.
Sohyun lalu tersenyum malu, meskipun di telfon ia sangat cuek namun dalam hatinya ia merasa sangat bahagia, jarang sekali ia bisa telfon dengan kyungsoo tengah malam.
Ia kembali melanjutkan belajarnya.--------------------------------------
To: Kyungsoo
From: Chanyeol
"Hari ini kau harus berangkat kesekolah bersama kita, banyak siswa menyangka hubungan kita sedang retak. Tunggu 10 menit lagi, aku sampai dirumahmu.. "Kyungsoo tak membalasnya.
Benar saja belum sampai 10 menit Chanyeol dan 3 kawannya telah sampai didepan rumah kyungsoo."Ayo cepat naik hyung! " Teriak sehun.
Kyungsoo lalu membuka pintu mobil, dan duduk disebelah chanyeol paling depan.
"Hey! Hyung, apa kau tadi malam tidur nyenyak? " Tanya sehun, memulai pembicaraan karena suasana mobil hening, hanya terdengar mesin mobil.
"Ne, aku tidur nyenyak. Tapi, aku harus tidur agak larut malam. " Jawab kyungsoo.
"Apa karena lomba soo? " Jongdae ikut menyambung.
Kyungsoo mengangguk.
"Fighting hyung! Kau pasti bisa, jangan seperti chanyeol hyung. " Ledek sehun.
"Hey! Apa apaan kau? Bawa-bawa namaku. " Chanyeol yang sedang menyetir mendengar sehun segera menyahut.
"Hey gais, nanti malam kita keluar yok! " Kata minseok tiba-tiba.
"Hahahhahaha.. " Keempat sahabatnya tertawa mendengar minseok berkata.
"Hey, hyung apa apaan kau? Kau bilang 'gais' apa kau tadi sedang menonton vlog? Hahahaha. " Kata chanyeol.
"Benar benar, minseok hyung seperti orang youtube! Hahah" Sambung sehun.
Minseok malu karena ia tak berfikir sahabatnya akan tertawa dan meledekanya seperti itu.
"Keluar kemana?, benar kita juga sudah lama tidak keluar bersama. "Kata jongdae.
" Kita ke karaoke saja! "Usul chanyeol.
" Tidak, kita makan saja di restoran paling enak dekat stasiun itu.. "Usul sehun.
" Aaa, aku punya ide kita ke toko pakaian saja kita belanja! "Usul jongdae.
" Aah terserah kalian saja, aku hanya ingin kita keluar nanti malam. "Kata minseok.
" Eee kyungsoo, kau diam saja. Apa kau nanti malam ada acara? "Tanya chanyeol.
" Tidak, aku ikut saja.. Aku tidak punya ide. "Kata kyungsoo.
" Ne, baiklah.. "
Mereka lalu melanjutkan perdebatan dan perbincangan mereka hingga tak sadar sampai di sekolah.
Mereka lalu berjalan menuju kelas."Hey kyungsoo, lihat itu... Gadis itu! " Kata minseok sambil menunjuk sohyun yang sedang berjalan menuju kantin.
Ketiga sahabatnya tidak mendengar mereka karena sudah berada di depan, hanya minseok dan kyungsoo."Apa kau sudah, berpacaran? " Tanya minseok.
"Belum, " Kyungsoo sambil melihat sohyun berjalan.
"Aaa, kau tidak usah terburu-buru. Jalani saja, dan jangan putus asa ya? "
Kyungsoo hanya menatap wajah minseok.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...