"Bisa-bisanya kepala sekolah bersikap semaunya, tidak memikirkan murid. " Gumam kyungsoo sambil berjalan beriringan dengan sohyun.
Sohyun tersenyum,"Sudah.. Tidak usah dipikirkan. "
"Oh iya kyungsoo, mungkin setelah ini aku tidak bisa mengabarimu lewat pesan.. "Lanjutnya.
Kyungsoo berhenti, " Kenapa?! "
"Tadi ponselku jatuh saat hendak memasukan kedalam tas, dan sekarang mati. "
"Ahh, dasar ceroboh. "
Wajah sohyun semakin kesal, "iya, aku memang ceroboh."
Sohyun lalu berjalan, mempercepat langkahnya meninggalkan kyungsoo.
Sesampainya didepan kelas sohyun, kyungsoo buru-buru menggandeng tangan sohyun yang hendak masuk kelas.
Mereka lalu saling menatap."Jangan marah, berikan ponselmu biar aku perbaiki.. "Kata kyungsoo.
" Tidak usah.. "
"Jangan mempersulit, ponselmu rusak itu sangat mengganggu.. "
Sohyun masih diam.
"Kalau begitu, nanti malam tunggu aku dirumah. " Kyungsoo lalu meninggalkan sohyun.
----------------------------------
Pukul 17.15Sejak tadi, pikiran chanyeol berada pada gadis yang mencari kyungsoo disekolah,gadis yang selama ini tidak ia sukai bahkan ia benci. Ia seperti pernah mendengar suara gadis itu saat mendengar ia berkata "tolong... "
Namun, tetap saja ada rasa benci terhadap gadis itu, entah apa alasannya, ia belum menemukan.[FLASHBACK]
2 anak kecil laki-laki dan perempuan sekitar 6 tahun sedang bermain di sebuah taman kanak-kanak. mereka terlihat sangat dekat, namun si anak laki-laki selalu mengganggu anak perempuan.
"Berikan boneka ku! " Teriak anak perempuan berambut panjang, sambil mengejar anak laki-laki yang berlari cukup kencang.
"Tidak akan! Hahahah.. "Anak laki-laki itu terlihat puas menggodanya.
" Tolong... "Anak perempuan mulai terlihat kelelahan, karena cuaca yang sedang panas juga.
Tak lama anak perempuan itu berhenti dan menangis karena sangat kesal.
" Chanyeol,berikan boneka ku. Tolong...hiks "ucap nya sambil mengusap pipinya yang basah akan air mata dengan tangan kanan.
Anak laki-laki yang mendengar, lalu berhenti dan membalikan badanya. Ia merasa bersalah dan mendekati gadis perempuan.
" Mianhae... Aku akan memberikannya tapi kau harus janji.. ".kata anak laki-laki yang diketahui bernama chanyeol.
" Sohyun harus janji, tetap bersamaku sampai besar nanti.. Janji? "Chanyeol mengangkat jari kelingkingnya.
" Ne.. Aku janji. Tapi kau tidak boleh menggangguku lagi.. "Mereka saling berjanji, anak laki-laki itu lalu memberikan bonekanya, mereka saling tersenyum.
[END]
Chanyeol lalu berdiri dari kursi yang tadi ia duduki.
" Apa itu dia? Tapi... ".mulai saat itu chanyeol merasa gelisah memikirkannya.
" BIP BIP!!! "Mobil sehun sudah berada di depan rumahnya, ia lalu berjalan menuju mobil, seperti mereka rencanakan tadi pagi, mereka 5 NamPan akan pergi.
------------------------------------
Mereka pergi ke sebuah Mall untuk bermain game dan berkaraoke ria untuk melepaskan segala penat.
Pukul 21.30 mereka keluar dari ruangan karaoke." Aahh rasanya sedikit demi sedikit beban terasa hilang.. "Celoteh sehun sambil memakai jaketnya sambil berjalan bersama keempat sahabatnya.
" Benar.. Aku tidak menyesal, walaupun aku yang harus membayar semuanya-_" Kata chanyeol.
Mereka lalu saling bercanda dan tertawa selama berjalan, hingga menuju tempat parkir lalu pulang.
Pukul 21.55 Kyungsoo sudah sampai dirumah. Sesampainya di kamar, ia melihat sebuah kotak handphone baru. Ia baru ingat, tadi setelah pulang sekolah ia sengaja membelikannya untuk sohyun, ia lalu melihat jam yang melingkar ditangannya.
"Sudah larut malam... Apa aku harus memberikannya sekarang?. " Ia lalu merogoh ponselnya disaku celana.
"Aigoo ,aku lupa handphonenya rusak. "
------------------------------------------
Tok tok tok!!! Sohyun yang sedang belajar dikamar mendengar suara pintu yang berbunyi. Ia harus hati-hati karena ia sering mengalami sosok misterius yang mengetuk pintunya saat malam hari.
Namun, kali ini seseorang mengetuk pintunya berkali-kali, ia berjalan hati-hati sambil membawa sebuah payung untuk berjaga-jaga.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...