Sohyun mengulurkan tangannya, untuk bersalaman.
"Aku sohyun, apa kau yang bernama chanyeol? "
Chanyeol membelalakan matanya, mendengar ucapan sohyun itu artinya ia telah lupa dengan chanyeol, atau hanya pura-pura?
"Ne, aku chanyeol."
"Terimaksih sudah membawaku kerumah sakit, dan membayar biaya rumah sakit, aku benar-benar berterimaksih.. " Sohyun tersenyum.
"Tidak apa.. ".
" Ah! Sepertinya kita pernah bertemu! "
DEG! Jantung chanyeol berdetak lebih kencang, apa sohyun ingat dengan masa-masa kecil bersamanya?
"Ya, kita pernah bertemu disekolah beberapa kali.. hahaha kau kan sahabatnya Kyungsoo.. "
Chanyeol menghela nafasnya, kecewa.
"Oh iya, kemarin kau ke kelasku kan? Kau mencari shinhae? "
"Ne, pak Bimbim menyuruhku mencarinya. "
"Apa kau juga remidi ? "
Chanyeol mengangguk.
"Apa sudah kau kerjakan? "
"Belum, aku belum menyentuhnya. "
"Ah sebagai tanda terimakasih, aku akn membantumu mengerjakan remedial.. "
"Hah? "
Klik!! Kyungsoo tiba-tiba memasuki ruangan membawa 2 botol air mineral.
"Aigoo, kau sangat antusias sekali bicara dengan chanyeol. " Ucap Kyungsoo, sambil memberikan minum pada chanyeol.
"Aku hanya berterimakasih padanya, aku akan membantu dia mengerjakan remedial."
"Wah, chanyeol sedang beruntung. Dia sangat kesulitan mengerjakan soal dari pak Bimbim. "
"Dan kau tidak membantunya? "
Kyungsoo menggeleng.
"Aku membantunya dalam pelajaran lain.. "
Entah kenapa, di situasi saat itu chanyeol menjadi anak yang banyak diam, mungkin dia belum terbiasa dan belum berfikir bagaimana sikapnya seharusnya pada sohyun.
Pukul 19.40 kak shinhye akhirnya menemui sohyun, Kyungsoo dan chanyeol segera berpamitan.
"Baiklah, kita pulang dulu ya kak? "Ucap Kyungsoo, diikuti anggukan dari chanyeol.
" Baiklah, kalian harus istirahat. Terimaksih untuk semua kebaikan yang telah kalian lakukan.. "Jawab kak shinhye.
Kyungsoo dan chanyeol tersenyum lalu mengangguk.
" Ah chanyeol! Besok kau harus bawa buku dan soal dari pak Bimbim ya, kesekolah? "Kata sohyun.
" Ah ne... aku pasti membawanya. "Jawab chanyeol.
" Kesekolah? Memang besok kau mau kesekolah? Kau kan masih harus dirawat.. "Kata Kyungsoo menanggapi.
Wajah sohyun kecewa, ia baru sadar besok ia masih berada dirumah sakit.
" besok kami akan kesini lagi,tenang saja. "Ucap chanyeol.
Sohyun tersenyum.
Mereka lalu kembali berpamitan, dan segera keluar dari ruangan.
-----------------------------------
Didalam mobil...
" Sepertinya kau sudah lumayan akrab dengan sohyun... "Ucap Kyungsoo memulai perbincangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE (KYUNGSOO)
FanfictionCast: Do Kyungsoo (Kyungsoo) Kim So Hyun (SoHyun) Oh Sehun (Sehun) Kim Min-Seok (MinSeok) Kim Jong Doe (Jong Doe) Park Chanyeol (Chanyeol) Menceritakan tentang kisah kyungso yang sangat menyayangi gadis sederhana sohyun ,namun sosok chanyeol sahab...