Bagian 2

1.5K 97 0
                                    

"Jongdae sehun ,ayo kita ke tempat parkir ,sepertinya chanyeol dan minseok sudah disana.."kata kyungsoo sambil menenteng 2 plastik kresek berisi kue.

Jongdae dan sehun lalu mengangguk dan bangkit dari kursi kantin lalu mereka berjalan menuju tempat parkir.

"Hei kyung,kau kenal dengan gadis itu?mengapa kau membeli semua kue nya?kau tidak pernah berbuat seperti ini sebelumnya.."kata sehun yang sejak tadi bingung dengan kelakuan kyungsoo,selama kenal dengan kyungsoo ia tidak pernah melihat kyungsoo bersimpati dengan gadis disekolah ini,ia selalu cuek dengan gadis-gadis disekolah ini.

"Itu bukan urusanmu hun ,"jawab kyungsoo

Jongdae yang mendengar jawaban kyungsoo,tertawa mengejek sehun.

"Tapi aku ini kakakmu kyung,aku ingin tau apa yang kau lakukan."bujuk sehun.

"Sudahlah hun,daripada kau ingin tau apa yang aku lakukan,lebih baik kau bayar hutangmu pada jongdae,benar kan jong?"kata kyungsoo.

"Ide bagus ,lebih baik kau bayar sekarang.."kata jongdae sambil mengangkat tangan ,meminta uang pada sehun.

"Nanti dimobil kubayar!"ketus sehun,sebal.

Setelah sepulangnya dari sekolah,mereka berlima lalu melakukan kebiasaan setiap harinya, bermain dirumah chanyeol,mengapa dirumah chanyeol?kenapa tidak dirumah minseok?sehun?kyungsoo?atau jongdae?jawabanya,karena dirumah chanyeol lebih banyak fasilitas yang menyenangkan ,seperti peralatan musik yang sangat lengkap,ruang bermain playstation,ruang karaoke,lapangan basket,kolam renang yang besar ,dan masih banyak lagi.

Di ruang musik terlihat chen dan kyungsoo sedang berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu milik bruno mars,sementara minseok dan sehun sedang bermain playstation ,

Dimana chanyeol?chanyeol sedang mengganti seragamnya dengan pakaian rumah.

3 jam berlalu ,saat mereka sedang menonton film bersama diruang tengah ,tiba - tiba sehun teringat sesuatu.

"Aishh ."kata sehun sambil menepuk jidatnya.

"Kau kenapa hun?"tanya kyungsoo yang berada disamping sehun.

"Aku lupa ,setengah jam lagi aku ada janji dengan ayahku,sebaiknya aku pulang sekarang ,jangan sampai ia marah."jawab sehun sambil berdiri lalu mengambil tas nya di atas soffa.

"Hun ! Aku ikuut!nanti kalau kau pulang dulu ,aku pulang naik apa?",kata minseok

"Aishh aku juga lah!tunggu aku!aku pulang ya chanyeol ,kyung!bye!"kata jongdae,lalu berdiri dan mengikuti sehun dan minseok.

Chanyeol dan kyungsoo bengong memperhatikan tingkah ketiga sahabatnya yang seperti orang tidak jelas.

Tak lama setelah hidung ketiga sahabatnya tak terlihat lagi,chanyeol memperhatikan wajah kyungsoo yang sedang menonton film .

Kyungsoo yang sadar diperhatikan chanyeol lalu melirik wajah chanyeol.

"Apa apaan kau?melihat wajahku seperti itu?"tanya kyungsoo

"Siapa yang memperhatikanmu?aku tidak memperhatikanmu!"jawab chanyeol berbohong.

Kyungsoo diam.

"Hei kyungsoo,kata sehun kau tadi bersikap baik pada gadis disekolah?apa benar?"tanya chanyeol.

"Sehun bilang padamu?"kyungsoo malah balik bertanya.

Chanyeol mengangguk "kau harus bicara padaku!siapa gadis itu?"tanya chanyeol agak memaksa,sambil menarik tangan kyungsoo

"Gadis itu...gadis itu..ahh!bukan urusanmu chanyeol!"jawab kyungsoo,yang ingin mengatakan nya namun ragu ,karena chanyeol setelah mendengar pasti akan mengejeknya.

"Ahh kau ini,kau tidak menganggap aku sahabatmu ya?kau jahat kyung!"

"Tidak begitu,aku hanya belum siap mengatakannya."jawab kyungsoo

"Belum siap?apa kau mengaggumi gadis itu?aish kyung..aku kan sudah pernah bilang ,kau ini jangan terlalu dekat dengan perempuan..kau masih anak kecil!"kata chanyeol.

"Aku tidak tau,tapi kenapa kau melarangku dekat dengan perempuan ?"tanya kyungsoo ,karena ia merasa belum jelas dengan maksud chanyeol.

"Kau kan tau,kau paling pandai diantara kita (5 NamPan) kau harus fokus dengan belajarmu,apalagi kau kan tau banyak perempuan yang mencoba mendekati kita hanya ingin harta kita,bukan karena cinta.

Pokoknya,kau harus menghindar dari perempuan yang mencoba mendekatimu apalagi disekolah!kau dengar itu?kyung?"jawab chanyeol .

"Begitu ya?mengapa kau memperlakukan aku seperti itu?apa kau punya kenangan pahit dengan perempuan?"tanya kyungsoo

Chanyeol terlihat gugup mendengar pertanyaan kyungsoo "iya ,kau benar.aku pernah disakiti oleh perempuan."jawab chanyeol mencoba tegas.

"Kau serius?pria sepertimu seharusnya lebih pantas menyakiti bukan disakiti,hahaha"ejek kyungsoo

"Aishh kau ini!" chanyeol sedikit mendorong tubuh kyungsoo.

"mengapa kau tidak pernah menceritakan itu kepadaku?"kata kyungsoo

"Karena itu menyedihkan untuku kyung..namun sekarang aku siap untuk menceritakannya padamu ,kau harus benar-benar mendengarkan ceritaku ya?"jawab chanyeol

Kyungsoo mengangguk,lalu memperhatikan wajah chanyeol.

"Saat itu aku sedang dekat dengan seorang perempuan,ia terlihat manis dimataku,teman-temannya bilang perempuan itu sangat mengagumi dan menyayangiku dengan tulus,aku merasa dia orang baik ,aku pun menyatakan cinta padanya,kami menjalani hubungan secara diam-diam,namun beberapa minggu kemudian ia meminta padaku ,untuk membuat perjanjian bahwa apapun mau perempuan itu aku harus menurrutinya.."

"Lalu,kau menurutinya ?"potong kyungsoo ,ingin tau.

"Ya,aku menurutinya ,karena saat itu aku sangat menyayanginya,namun lama-lama aku merasa ia memanfaatkanku ia selalu meminta banyak barang kepadaku saat berada di toko belanja ,dan aku sadar ternyata aku dimanfaatkan,setelah beberapa bulan aku melihatnya dengan laki-laki lain saat ia tidak bersamaku ,aku mendengar perbincangan perempuan itu yang mengatakan bahwa ia mendekatiku hanya untuk uang bukan karena hati yang tulus...Aishh aku sedih mengingatnya kyung.."kata chanyeol lalu memeluk kyungsoo

"Aihh kau ini ,kasian sekali..jadi itu alasanmu kenapa sampai saat ini kau tidak mau menjalin hubungan dengan perempuan ?kau malah menggantungnya .."kata kyungsoo

Chanyeol mengangguk.

"Siapa perempuan itu?apa aku mengenalnya?"tanya kyungsoo

"Kau tidak mengenalnya."jawab chanyeol

"Tapi kau pantas mendapatkanya,karena sebelumnya kau kan sering mempermainkan hati perempuan "ejek kyungsoo

"Heii jangan begituu!"chanyeol memukul paha kyungsoo .

"Auhh .."Kyungsoo tertawa terbahak bahak melihat chanyeol .

Bersambung...

SECRET LOVE (KYUNGSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang