"Tanganmu dingin,"Nyonya Kim berujar ketika tangannya menggenggam tangan Jungkook."Kau gugup ya?"Nyonya Kim tersenyum sembari melempar tatapan seperti sedang menggoda Jungkook.
Eoh? Ini kenapa? Tangannya mendadak dingin, jantungnya berdegup aneh, apa benar dia gugup?
Benar atau tidak Jungkook tidak mau menebaknya.
- Matchmaking -
Taehyung baru saja sampai di rumahnya. Ia membawa dua kantung pelastik besar, yang satu berisi snack ukuran jumbo dan yang satunya lagi dua botol besar jus jeruk. Seperti yang Nyonya Kim bilang, ia menyuruh anaknya membeli sesuatu di minimarket. Sesuatu itu ya si jus jeruk, kalau snack snack jumbo itu milik Taehyung pribadi.
Ia melangkah masuk ke dalam rumah dan langsung terkejut ketika melihat Eomma dari musuh bebuyutannya ada disana. Duduk bersama Appanya dan... Oh! Coba lihat dua orang yang sedang menuruni tangga disana. Itu Eommanya dan...
Jeon J-
"Eh...? Taehyung sudah pulang?"sapa Nyonya Jeon dan langsung berdiri ketika menyadari keberadaan Taehyung.
Taehyung mengalihkan pandangannya kemudian tersenyum sambil membungkuk sopan.
"Ah... Tae, kesini nak."Appanya memberi isyarat dengan tangan, menyuruh putera keduanya itu duduk bersama.
Taehyung menurut saja. Ia melangkah menuju sofa, meletakkan belanjaan di bawah kemudian duduk. Mengabaikan tatapan Jungkook yang terlihat terkejut.
"Eomoni sudah lama disini?"tanya Taehyung.
"Tidak kok Tae, belum lama."jawab Nyonya Jeon.
"TaeTae.... lihat siapa disini?"celetuk Nyonya Kim mencoba menggoda anaknya.
Taehyung menoleh dan hanya melempar senyum kecil. Sebenarnya ia agak terkejut saat menyadari kalau Jungkook ternyata memakai dress. Kaki putihnya yang sering tertutupi celana jeans robek sekarang lebih terekspos dan memperlihatkan kaki jenjangnya yang...
Indah!
Itulah kalimat yang bisa Taehyung deskripsikan saat ini.
Jungkook terlihat cantik, tapi....
Ada tapinya!
Taehyung tidak mau mengakui itu. Mengakui kalau Jeon Jungkook itu cantik dan mencoba mengabaikan rasa kagumnya yang tiba-tiba muncul dengan ekspresi wajahnya yang seperti biasa. Tutupi sebaik mungkin Taehyung! Dan ingat! Kalian tidak ingin menikah ataupun bertunangan.
- Matchmaking -
Acara makan malam berlangsung khidmat. Mereka mengobrol dan bercanda seperti biasa. Taehyung, yang menurut Jungkook ber-akting dengan sangat bagus di depan orang tuanya memang terlihat sangat natural dan dia sendiri malah lebih banyak diam ketimbang bergabung dalam pembicaraan. Hanya sesekali tersenyum saat orang tua Taehyung memujinya atau membicarakan tentang dia.
Oke!
Jungkook mengaku kalah. Jungkook akui dia benar-benar ciut kali ini. Ntahlah karena alasan apa. Wajahnya lebih banyak kaku dibanding jutek seperti biasa. Dan, bisa Jungkook sadari kalau Taehyung sesekali melempar smirk seperti sedang mengejeknya yang terlihat mati kutu.
Sial!
Kenapa ini?
Jungkook kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...