Chapter 14 : Oh My God!

6.4K 635 28
                                    

Chapter 14 update 😃
Ketika baca chapter ini, di sarankan sambil dengerin lagunya 'Jay Park - Me Like Yuh' (karena waktu nulis ini aku dengar lagu itu biar feelnya dapet) heheh

So, hope u enjoy this chapter ^^

Previous....

"AAAAAAKH!!!!!!!"jerit Taehyung merasa telapak tangannya seperti teriris karena gigitan Jungkook. Ia buru-buru melepas bekapannya dari mulut Jungkook dan langsung berdiri sambil merintih kesakitan. Jungkook langsung mengambil kesempatan untuk kabur. Ia bangun dan baru akan berlari ketika tiba-tiba Taehyung menariknya lagi.

Saat itu Jungkook merasa Taehyung memaksanya berbalik dan ketika mereka berhadapan, ia bisa melihat refleksi dirinya di bola mata Taehyung. Ada sesuatu yang menggelikan di dadanya dan seperti ada yang beterbangan di perutnya. Perasaan menggelikan yang.....  menyenangkan?

Dan

Saat itu ia tersadar, kalau tangan Taehyung menyusup di belakang lehernya, mendorong tengkuknya, dan bibir mereka bertemu untuk pertama kalinya.

"Na Ri-ya, kok aku tidak mendengar mereka bicara lagi?"bisik Nyonya Jeon.

"Entahlah, aku juga penasaran apa yang terjadi di dalam."jawab Nyonya Kim yang semakin menempelkan telinganya di pintu kamar Taehyung.

- Matchmaking -

Tubuh Jungkook mematung saat Taehyung menjauhkan wajahnya. Hanya berjarak 5 senti sih, karena Jungkook bisa merasakan hembusan nafas hangat Taehyung saat ini.

Aroma mint.


Seperti aroma pasta gigi milik Jungkook.

Apa Taehyung menggunakan pasta gigi yang sama dengannya?

Jeon Jungkook. Masih sempat-sempatnya dia berpikir soal pasta gigi di tengah situasi seperti ini.

Jungkook sempat menahan nafasnya merasakan perasaan aneh yang sedari tadi menggelitik perutnya. Rasanya aneh dan makin menjadi-jadi. Tubuhnya membeku, dan ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari wajah Taehyung.

Damn!

Kim Taehyung nyaris sempurna saat di lihat dalam jarak dekat seperti ini. Apa perlu Jungkook menghitung bulu mata Taehyung? Karena dia bisa melihatnya dengan jelas dalam jarak sedekat ini.

Taehyung punya bingkai mata yang tajam. Tatapan matanya yang intens  terkesan mengintimidasi. Misterius dan.... Sexy?

Ntahlah! Jungkook juga tidak mengerti kenapa dia bisa berpikiran seperti itu, hanya saja... Kim Taehyung yang menatapnya seperti ini... benar-benar membuat tubuhnya terasa ringan sekaligus membeku. Rasanya seperti sedang melayang di udara, padahal kakinya jelas masih menyentuh lantai. Perasaan apa ini? Rasanya aneh tapi menyenangkan.

"Jangan berteriak Jeon Jungkook."Taehyung berujar nyaris seperti bisikan.

Jungkook mengerjap. Ia melepas pandangan dari Taehyung kemudian  mengalihkan pandangannya ke arah lain. Buru-buru melepaskan tangan Taehyung yang masih melingkar di pinggangnya.

"Oh? Mian."Taehyung terkejut dengan respon gadis itu. Ada apa ini? Responnya beda? Padahal Taehyung sejak tadi was was karena mengira Jungkook akan menghajarnya habis-habisan, mengingat Taehyung tadi... errr... dengan seenak jidat menciumnya. Tujuannya untuk membuat Jungkook berhenti berteriak, ia juga sebenarnya tidak ingin melakukannya tapi... Yah, sudah terlanjur. Hanya menempel sih, tidak lebih... tapi tetap saja itu masuk dalam kategori ciuman! Ya kan?

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang