Chapter 10 : Not My Type

6.4K 612 20
                                    

"Apa kau berpikir aku cantik?"-Jeon Jungkook.

Ekspresi Taehyung berubah datar seketika."Apa aku pernah mengatakan padamu kau cantik?"


Pernah.


Walaupun hanya dalam hati.

Senyum Jungkook hilang seketika.
"Yaa! Aku hanya bertanya! Tidak perlu seperti itu! Kau memang tidak bisa di ajak bercanda!"

Taehyung mengabaikan Jungkook dan kembali membereskan bunga-bunga itu.

'Tetaplah jadi Kim Taehyung, Tae! Taehyung yang dingin dan angkuh!

- Matchmaking -

Taehyung kembali ke ruang tamu menemui ketiga orang itu sementara Jungkook mengekor di belakangnya.

"Jungkook sudah selesai?"tanya Nyonya Jeon begitu melihat puterinya muncul.

Jungkook hanya mengangguk kemudian berjalan melewati Taehyung.

"Kalau begitu kami pulang dulu ya? Terima kasih makan malamnya."pamit Nyonya Jeon kemudian berdiri dan diikuti Jungkook yang berdiri lalu membungkuk sopan.

"Ah iya, sering seringlah kesini."kata Tuan Kim tersenyum.

"Kookie sering seringlah main kesini yah? Tae jarang keluar rumah kok,"sambung Nyonya Kim sambil tersenyum ke arah Jungkook.

"Eomma!"

Itu suara Taehyung yang sekarang sedang memelototi Eommanya dan hanya di balas senyuman lebar oleh Nyonya Kim.

"Ya kan adeul ?"

Taehyung mendengus dan berkata dengan pelan."Aku akan sering sering keluar rumah mulai sekarang."

"Ehem!"

Yang ini deheman Tuan Kim.

"Taehyung.....?"ia mencoba menegur puteranya.

Taehyung langsung mati kutu.

Jungkook hanya mendecih pelan."Tidak perlu! Aku juga tidak punya waktu untuk menemuimu!"ia berkata dengan sewot karena sempat mendengar ucapan Taehyung tapi langsung merintih karena tangannya langsung di remas Nyonya Jeon.

"Kookie ah! Jangan begitu dong sayang,"tegur Nyonya Jeon yang merasa tidak enak.

"Sakit Eomma..."rintih Jungkook sebal.

"Kalau begitu kami pamit pulang dulu ya, sampai ketemu lagi Na Ri-ya,"dua wanita paruh baya itu saling berpelukan dan cipika cipiki sementara Jungkook dan Taehyung saling melempar tatapan jengkel dan umpatan yang berupa desisan.

"Appa lihat sendiri kan dia orangnya seperti apa?"Taehyung langsung bersuara ketika mobil milik Nyonya Jeon keluar dari halaman rumah mereka.

"Tsk! Tae...!"Nyonya Kim mencubit pelan lengan kiri Taehyung.

"Aaa!!! Aa waeyo Eomma? Memang benar kan?"Taehyung kesal karena di hadiahi cubitan gratis dari Eommanya.

Tuan Kim menoleh ke arah Taehyung kemudian tersenyum."Dia penuh kejutan,"perkataan ini terdengar lebih seperti pujian.

"Ne?"Taehyung melongo mendengar jawaban dari Appanya.

Tuan Kim hanya terkekeh kemudian merangkul mesra istrinya."Aigoo... tidak terasa anak kita akan segera menikah. Berarti di rumah hanya ada Hanbin saja ya yeobo?"

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang