Chapter 46 : Double.... No, No! Triple Date(?)

3.1K 300 59
                                    

Previous....

♡Park Jimin♡
Jungkookie, kau tau? Aku hari ini sedang kencan♥
Kami resmi berpacaran beberapa hari yang lalu hehe maaf tidak memberitahumu

Ah... ya. Menurutmu dia orangnya seperti apa? Tolong nilai dia ya? Aku butuh pendapatmu

Beberapa detik kemudian, Jimin mengirimkan sebuah foto, dan itu cukup membuat Taehyung penasaran juga hingga membuatnya ikut melihat chat dari Jimin.

"Aku masih tidak percaya Jimin berpacaran,"kata Jungkook dengan ekspresi wajah shock.

"Karena?"

"Dia sama sekali tidak punya rumor dekat dengan siapapun,"jawab Jungkook yang kemudian membuka chat dari Jimin lagi.

♡Park Jimin♡

♡Park Jimin♡Eotte?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡Park Jimin♡
Eotte?

Jungkook diam sejenak. Keningnya mengerut karena ia sama sekali tidak melihat dengan jelas raut wajah dari kekasih Park Jimin itu.

"Seharusnya dia mengirim foto yang lebih jelas. Kalau seperti ini, aku mana tau harus menilai seperti ap-"

"Heol!!! YOONGI-HYUNG?!!!"seru Taehyung shock.

- Matchmaking -

Mendengar decakan Taehyung membuat Jungkook melirik sekilas ke arahnya. Yoongi hyung? Siapa? Hyung Taehyung yang lain? Dia punya berapa kakak? Kenapa Jungkook belum pernah melihat yang ini? Pikir gadis itu.

"Kau mengenalnya? Orang ini hyung-mu yang lain ya?"tanya Jungkook.

"Hm? Bukan. Dia teman dekatku. Yoongi hyung. Karena dia lebih tua jadi aku memanggilnya seperti itu. Ah ya, dia itu sepupu...."nada bicara Taehyung yang awalnya terdengar tenang, dengan cepat berubah. Ia tiba-tiba menjeda kalimatnya. Raut wajahnya terlihat ragu. Seakan akan ia baru menyadari apa yang baru saja di ucapkannya.

Jungkook masih menatapnya sambil menaikkan alisnya meminta jawaban."Hm?"

"....."

"Sepupu siapa? Sepupumu?"tanya Jungkook lagi.

"Seo Rin."jawab Taehyung pelan.

"....."

"....."

'Aku salah bicara?' batin pemuda itu was-was.

"Ah.... Sepupu Seo Rin-sshi?"Jungkook menganggukkan kepalanya mengerti.

Taehyung dengan cepat membalasnya dengan anggukkan sekaligus merasa lega melihat ekspresi Jungkook yang rupanya terlihat baik-baik saja. Syukurlah....

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang