Previous...
"Yaa yaaak!!!"Jungkook berteriak panik saat Taehyung mulai mengangkat tubuhnya dan berjalan keluar dari ruang makan.
"Yaak Kim Taehyung! Shireo! Turunkan akuuu!!! Aku mau sarapan!!!"
"Bisa di lanjutkan nanti,"
"Hajima!!!! Lepaskan aku!! Yaak Paboya!!! Turunkan aku Kim brengsek mesum Taehyung!!!"
"Shireo...."
"Eommaaaaaa!!!"
"Neee? Wae uri ddal?"itu Taehyung yang menyahut.
"Tolong akuuu!!!"
"Hm.... ne baby-ya. I love you...."balas Taehyung kemudian terkekeh sambil terus membawa Jungkook ke....
Kalian sudah tau itu dimana.
- Matchmaking -
"Taehyung.... andwe...."rengek Jungkook saat Taehyung membawanya masuk ke dalam kamar.
"Eoh? Kenapa kau jadi mellow begini? Jadi cengeng. Biasanya juga kalau ku usili kau langsung main kasar,"kata Taehyung.
Jungkook yang tadinya merengek minta di turunkan seketika diam saat mendengar kalimat Taehyung.
"Biasanya kau langsung menonjokku, memukulku, menarik rambutku, men-AAAAAA!!!"
Seketika Taehyung berteriak karena Jungkook tiba-tiba menarik rambut belakangnya.
"Main kasar? Ini main kasar!"
"Aa! Aaa! Appo appo Kookie-ya! Mianhae mianhae eoh? Aw hehe hajima baby-ya..."rintih Taehyung sambil terkekeh.
"Turunkan aku!"bentak Jungkook.
"Cium dulu,"
"Shireo!"
"Kalau begitu aku tidak mau-aaaaa!!!"Taehyung kembali merintih karena tarikan di rambutnya semakin kuat.
Jungkook menariknya dengan ekspresi gemas sekaligus kesal. Sudah lama juga dia tidak seperti ini pada Taehyung. Rasanya menyenangkan.
"Turunkan aku Tae!"
Dan dengan terpaksa, Taehyung menurunkan Jungkook meski ekspresi wajahnya terlihat tidak rela.
"Ternyata kau masih galak juga,"gumamnya sambil mengelus belakang kepalanya yang terasa nyut-nyutan.
"Salah sendiri kenapa bicara mesum!"jawab Jungkook agak ketus sembari berjalan melewati Taehyung.
"Mau kemana?"
"Pulang."
"Hah?!"
Dengan malas Jungkook memutar bola matanya jengah kemudian membalikkan badannya."Ya makan lah Tae...."
"Jangan pulang dulu okay?"
"Memangnya kenapa? Aku tetap harus pulang Tae, nanti eommaku khawatir karena aku belum pulang-pulang ke rumah,"
"Nanti kita pulang sama-sama. Pokoknya temani aku ke salon dulu yah sayang?"
Jungkook memincingkan matanya menatap Taehyung dan yang di tatap hanya tersenyum kotak.
"Yah yah?"
"Hn."
"Eheheh terima kasih baby-ya...."ucapnya sembari melangkahkan kakinya ke arah Jungkook dan langsung menangkup pipinya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...