Silahkan play BTS - Just One Day sebelum baca chap ini yah ^^
Happy reading 💕
Previous...
"Jadi kita ke... ke... ke rumah keluarga Kim? Lagi?"ia menatap eommanya dengan tatapan tidak percaya.
"Iya sayang. Nanti malam. Kita semua di undang."jawab Nyonya Jeon mantap dan di balas anggukkan oleh suaminya.
Jadi urusan penting itu...
MAKAN MALAM DENGAN KELUARGA KIM???
YANG ARTINYA DIA AKAN BERTEMU DENGAN SI KIM PABO TAEHYUNG LAGI?!
Oh shit...
Jangan bilang kalau itu.....
Kalau boleh, Jungkook ingin pingsan saja sekarang.
- Matchmaking -
Taehyung baru saja sampai di rumahnya. Ia memasukkan motornya ke garasi dan masuk ke dalam rumah.
"Hey hey TaeTae, Namjoon hyung sudah sampai."
Ia langsung di sambut oleh Hanbin yang tengah membawa tempat lilin dari kuningan di tangannya.
"Oh ya? Hyung dimana?"tanya Taehyung sedikit mengacak rambut pirangnya dan meletakkan helmnya di lemari.
"Di belakang. Dia sedang berbicara dengan eomma."jawab Hanbin.
"Hm..."respon Taehyung."Oh ya, benda itu mau di bawa kemana?"Taehyung menunjuk sesuatu yang di pegang Hanbin.
"Dapur. Kita mengadakan acara makan malam keluarga nanti malam."
"Makan malam keluarga?"
"Yup! Eomma bahkan mengundang seseorang juga."
"Siapa?"
Hanbin menggeleng."I don't know. Kalau penasaran, tanyakan saja ke eomma."lanjutnya kemudian pergi ke ruang makan untuk meletakkan tempat lilin itu.
Taehyung hanya mengangkat bahunya cuek. Tidak penting menanyakan itu, pikirnya. Lebih baik dia segera naik ke kamarnya dan mandi. Hari ini dia agak kelelahan dan badannya pegal gara-gara berolahraga siang a.k.a bertarung dengan rivalnya.
- Matchmaking -
Nyonya Kim sesekali melihat jam dan mondar mandir dari ruang depan ke ruang makan. Sesekali ia mengatur meja makan di bantu Seokjin, menantunya. Hanbin yang sedang menyalakan lilin mengerutkan keningnya karena dari tadi eommanya terlihat tidak tenang dan seperti menunggu seseorang.
"Ada apa eomma? Kenapa dari tadi mondar mandir?"
"Hm? Itu... eomma menunggu tamu kita. Katanya mereka akan datang, tapi sampai sekarang mereka belum juga muncul."jawab Nyonya Kim.
"Kenapa tidak di telfon saja?"usul Hanbin.
"Iya eomonim, coba hubungi mereka. Siapa tau terjebak macet atau ada halangan lain,"tambah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...