Chapter 29 : Choices

6.2K 665 124
                                    

Previous...

"Aku bawa mobil Seo Rin-ah. Aku tidak akan lelah kalau hanya berkendara kesana. Tenang saja."

"Ah... geure? Kalau begitu kau ke rumahku saja duluan, nanti kita ketemu disana."

"Tidak. Aku ke tempatmu saja. Tunggu aku disana. Nanti kita belanja sama-sama,"

"Ah... tidak perlu Tae. Aku tidak akan lama kok. Lagipula nanti aku-"

"Nanti apa Seo Rin-ah?"

Trak!

Seketika tubuh gadis itu membeku seperti es. Ponsel itu terjatuh dari tangannya dan Young Hyun melirik ke arahnya dengan raut wajah kebingungan.

"Seo Rin?"tegurnya.

Tak ada sahutan darinya. Yang ada hanyalah ekspresi wajahnya yang  mendadak berubah menjadi kaku dan ia mematung di tempatnya.

Karena,

disana, ia bisa melihat sosok Kim Taehyung keluar dari mobilnya dan tengah memandang lurus ke arahnya.

- Matchmaking -

"Seo Rin-ah? Ada apa?"tegur Young Hyun. Ia sempat melihat ponsel Seo Rin yang tergeletak di tanah dan membungkuk untuk mengambilnya.

"Kenapa menjatuhkan ponselmu?"

"T-Taehyung...?"ucap Seo Rin terbata.

Young Hyun mengangkat alisnya.

"Mwo?"

Ia menolehkan kepalanya mengikuti arah pandang Seo Rin. Dan benar. Disana, tepat di depan matanya, Taehyung memandang keduanya dengan datar.

Young Hyun menggenggam erat jemari Seo Rin saat Taehyung melangkahkan kakinya ke arah mereka. Seo Rin yang membeku seketika tersentak dan buru-buru melepaskan genggaman Young Hyun dengan gugup.

"T-Tae,"

Langkah itu terhenti. Taehyung berdiri sejauh dua meter. Memberi jarak. Ia menatap lurus ke arah Seo Rin. Ada raut wajah kecewa yang tergambar disana.

"Ternyata ini memang kau."ujar Taehyung.

Seo Rin tidak sedikitpun mengedipkan matanya. Ia benar-benar merasa gugup sekarang. Tidak tau harus melakukan apa. Sementara Young Hyun yang berdiri di sampingnya diam menatap Taehyung.

"Aku baru tau minimarket bisa berubah menjadi cafe,"

"I-itu... Tae, aku-"

"Kau bilang kau ada di jalan menuju minimarket di dekat rumahmu. Kenapa sekarang kau malah ada disini? Tempat ini jauh dari rumahmu,"potong Taehyung.

Raut wajah Seo Rin menjadi kaku. Ia ingin mengatakan sesuatu, tapi tidak bisa.

"Kenapa tidak jujur saja kalau kau ada disini?"lanjutnya. Ia melirik sebentar ke arah Young Hyun, kemudian menatap Seo Rin lagi."Dan kau bilang kau tidak perlu di temani karena jarak minimarket dari rumahmu dekat. Tapi kenapa sekarang kau bersama orang ini? Apa dia hanya menemanimu ke tempat ini? Atau..."

"T-Taehyung, ini tidak seperti yang kau pikirkan,"

"Memangnya apa yang aku pikirkan?"balas Taehyung. Ia mengangkat alisnya seolah-olah menantang Seo Rin untuk menebak isi kepalanya.

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang