Silahkan dengarkan BTS V ft. Rap Monster - 네시 (4 O'clock)
So, nikmati musiknya dan selamat membaca ❤
Previous...
Taehyung is calling...
"Ada apa?"tanya seorang pemuda berkacamata yang sedang menyetir di sampingnya.
Seo Rin menoleh cepat kemudian tersenyum sambil menutupi layar smartphonenya dan memasukkannya ke dalam saku overcoatnya lagi.
"Bukan apa-apa."jawabnya.
"Aku hanya mengecek pesan dari teman,"
Pemuda itu menatapnya sekilas kemudian tersenyum."Oh... baiklah kalau begitu."
- Matchmaking -
"Jangan pernah memelukku atau menciumku sesukamu lagi. Aku bukan siapa-siapa dan bahkan bukan pacarmu. Kau tidak seharusnya melakukan semua itu dengan orang yang bukan pacarmu. Kau harus menghargai perasaan Seo Rin. Dia pacarmu. Dia mencintaimu dan tidak seharusnya kau menyakitinya atau membuatnya menangis dengan melakukan semua ini. Aku tidak mau menurunkan harga diriku, Kim Taehyung. Karena aku juga punya perasaan."
Kalimat itu tiba-tiba terngiang di telinganya.
Jeon Jungkook.
Apa yang di katakannya memang benar. Kim Taehyung bukanlah siapa-siapa dan begitu juga dengan Jungkook. Ia adalah kekasih Seo Rin begitu juga sebaliknya. Sementara Jungkook hanya orang lain. Ia hanya seseorang yang tiba-tiba hadir di kehidupan Taehyung. Seseorang yang hadir karena perjanjian bodoh yang di buat oleh ibu mereka.
Taehyung mencoba untuk kembali berpikir. Alasan Jungkook mengatakan semua itu karena ingin menyadarkannya. Kalau semua yang terjadi itu tidak seharusnya terjadi. Taehyung milik Seo Rin. Ia sudah di miliki orang lain, dan tidak seharusnya ia berkhianat seperti itu. Larut dengan perasaannya dan melupakan kekasihnya sendiri.
Meskipun Seo Rin terkadang egois dan membuatnya kesal, gadis itu tetaplah kekasihnya. Seo Rin mencintainya. Itu yang Taehyung tau. Seo Rin lah yang lebih dulu menyukainya, bahkan berusaha untuk mendapatkannya. Dan Taehyung menghargai perasaan itu dan memutuskan untuk menerima perasaan gadis itu apa adanya. Terlebih lagi karena Seo Rin adalah sepupu Yoongi, senior sekaligus teman akrab Taehyung.
Seo Rin tulus mencintainya.
Ya kan?
Taehyung benar kan?
Tch! Taehyung benar-benar brengsek. Benar-benar jahat. Kenapa dia bisa se-tega itu pada Seo Rin?
Bagaimana perasaan Seo Rin kalau sampai ia tau kalau Taehyung menyukai orang lain?
Sakit!
Itu pasti!
Dan itu artinya, ia hanya mempermainkan perasaan Seo Rin. Jahat memang.
Kenapa ia baru menyadarinya sekarang?
Tapi....
Bagaimana dengan perasaannya untuk Jungkook?
Rasanya benar-benar berbeda. Ia merasa... perasaannya untuk Jungkook itu tulus. Tidak ada niat untuk mempermainkan atau niat untuk menjadikan Jungkook sebagai pelampiasan.
Semuanya terjadi begitu saja. Perasaan itu muncul tiba-tiba. Dan rasanya sangat aneh dan mendebarkan. Ia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dan itu karena Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...