Chapter 11 : Date or Disaster?

6.5K 636 15
                                    


"Datanglah ke rumahku nanti sore. Aku akan sms alamatnya nanti. Pastikan tepat waktu karena aku tidak menerima alasan apapun."-Min  Yoongi.

"Hah? T-tapi untuk apa Sunbae?"-Park Jimin.

"Menebus kesalahan. Kalau tidak muncul, aku akan menghajarmu."

"N-ne Sunbae-nim."

- Matchmaking -

Jimin memincingkan matanya menatap rumah megah yang ada di hadapannya. Di tangannya ada kantung plastik berisi makanan.

1 jam yang lalu...

"Y-yoboseyo....?"Jimin gelagapan menjawab panggilan dari si penindas.

"Heh! Sudah baca pesan yang ku kirim?"sahut suara di seberang.

"Sudah sunbae, sudah ku baca."

"Kenapa tidak membalas?!"nada suara orang itu -Min Yoongi- meninggi.

Jimin mengerutkan keningnya."Memangnya harus di b-balas sunbae? Bukannya yang penting sudah ku baca?"

"Aku perlu bukti, jadi kau harus membalasnya arra?"

Hih! Demi apa Jimin ingin sekali membanting ponselnya saat ini. Orang ini benar-benar membuatnya jengkel setengah mati.

"Oi!!! Kau mengerti?"

"I-iya sunbae,"

"Bagus. Kalau begitu jam 3 kau harus sudah ada disini."

Jimin melirik jam digital yang ada di meja disamping tempat tidurnya. 14.30.

What?!

Dia hanya punya waktu 30 menit! Jimin mulai gusar.

"Tapi sunbae kalau jam segitu, aku cuma punya waktu lima belas menit untuk siap-siap, mana waktu ke rumah sunbae belum tentu lima belas menit pas, bagaimana kalau busnya terlambat datang? Bagaimana kalau jalanan tiba-tiba macet? Bagaimana kalau aku tiba-tiba nyasar? Bagaimana-"

Jimin mulai lagi. Bicara tanpa jeda. Min Yoongi yang ada di seberang telfon cuma bisa menganga dengan tatapan blank.

"Sudah sudah sudah!"seru Yoongi frustasi.

Jimin akhirnya diam.

"Baiklah terserah. Yang penting kau harus datang kesini! Kau ingat kesalahanmu kan?"

"Ne sunbae."

"Good. Dan satu lagi! Kalau kau dalam perjalanan kesini, ada kedai depan gang tidak jauh dari rumahku. Posisinya sebelah kiri kalau dari arah kau jalan kesini,"Yoongi menjelaskan.

"Kenapa sunbae?"

"Belikan aku tteokbokki dan odeng. Gimbap juga."

Hah? Jimin mengangkat sebelah alisnya.

Apa-apaan orang ini? Belum kenal sudah minta di belikan ini itu? Oh my god! Seriously Jimin ingin sekali tertawa sekaligus menyumpahi orang ini sekarang.

"Kau punya pulsa kan?"tanya Yoongi.

"Punya sunbae, kenapa?"

"Tolong pesankan aku ayam goreng pedas dan antarkan ke alamat rumahku oke? Pulsaku sekarat gara-gara menelponmu-"

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang