Previous...
Jungkook mengangkat kepalanya menatap Taehyung saat pemuda itu kembali menggenggam tangannya dan menariknya untuk berdiri.
Jungkook sedikit mengangkat alisnya melihat senyuman yang Taehyung berikan padanya saat ini.
Senyuman itu......
"Gyu Ri noona sudah ada. Ayo kesana, biar ku perkenalkan kau padanya,"ucap Taehyung.
Dan selanjutnya, yang Jungkook lakukan hanya melangkah dengan ragu. Mengikuti Taehyung dengan berbagai macam pikiran yang berkecamuk di dalam kepalanya.
Dan tatapan Seo Rin padanya saat ini masih sama.
Benci.
- Matchmaking -
Jungkook mengeratkan genggamannya di tangan Taehyung seiring dengan langkah kaki yang berjalan mendekat ke arah Gyu Ri yang tampak berbincang dengan Seo Rin disana.
"Gwenchana Kookie-ya. Nan gwenchana."batinnya menyemangati dirinya sendiri.
"Noona,"sapa Taehyung saat mereka sudah berhadapan dengan Gyu Ri.
Wanita cantik itu menoleh dan menampakkan ekspresi kaget namun tersenyum setelahnya.
"Oh Tae, kau baru sampai?"
"Ne. Tadi aku sempat mengirimimu pesan kalau aku sudah sampai, tapi sepertinya noona tidak sempat membacanya,"
"Aku tidak sempat memegang ponselku. Mianhae Taehyung-ah,"jawab Gyu Ri kemudian terkekeh.
Pandangan mata Jungkook terus saja tertuju ke arah lantai mengarah ke ujung sepatu yang ia pakai. Genggaman tangan Taehyung tetap saja terasa erat sementara kedua kakinya terasa lemas perlahan-lahan. Jantungnya makin lama semakin berpacu dengan cepat.
Untuk waktu yang singkat, Jungkook menyadari kalau saat ini ia sedang merasa gugup dan takut. Takut untuk sekedar mengangkat wajahnya dan tidak sengaja bertatapan dengan Seo Rin yang saat ini memang tengah menatap lekat ke arahnya.
Gyu Ri mengalihkan pandangannya ke samping Taehyung, dimana Jungkook saat ini tengah berdiri dan sedikit bersembunyi di balik punggung pemuda itu. Ia mengangkat alisnya dengan ekspresi penuh tanda tanya dan kembali menatap Taehyung.
"Hm... dia siapa? Adik sepupumu?"tanya Gyu Ri.
"Hm?"Taehyung menoleh sebentar ke arah Jungkook kemudian tersenyum setelahnya.
"Noona, kenalkan ini-"
"Eonni, dimana Seung Hoon oppa? Tumben sekali dia tidak kesini,"potong Seo Rin tiba-tiba. Gadis itu berdiri dari duduknya.
"Hn? Dia sedang ada di luar kota. Ada pekerjaan yang harus dia selesaikan disana. Dan..."Gyu Ri memperhatikan Taehyung dan Seo Rin secara bergantian.
Taehyung hanya bisa membuang nafasnya kasar saat mendengar Seo Rin memotong dengan sengaja perkataannya. Ya! Taehyung yakin sekali kalau mantannya itu melakukannya dengan sengaja. Mau apa dia?
"Oh ya! Aku baru sadar. Tadi aku ingin menanyakan ini, tapi mendadak lupa."lanjut Gyu Ri sedikit terkekeh.
"Noona mau menanyakan apa?"tanya Taehyung sembari mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa... kalian tidak pergi bersama? Kau dan Seo Rin. Biasanya kalau mampir kesini, kalian selalu bersama. Kenapa sekarang malah sendiri-sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...