Chapter 33 : Getting closer

7.3K 658 196
                                    

Guys, i'm back hehe

maafkan aku karena terlalu lama bertapa dan membiarkan ff ini berdebu lol

Otakku baru jalan soalnya, baru di bersihin karatnya eheh

so, enjoy this chapter and happy reading....

Previous...

"Kalau begitu, kau saja yang bicara dengan shop assistant-nya yah? Tadi kan kau bilang kau malu,"kata Taehyung.

Ia menghampiri shop assistant itu kemudian memberikan smartphonenya.

"Ku rasa dia ingin memberitahukannya ke anda sendiri,"ucapnya Taehyung.

"Istriku terlalu malu untuk bilang ke suaminya sendiri,"bisik Taehyung dengan tatapan mata mengode sementara si shop assistant hanya bisa menahan tawanya.

Kini Jungkook sedang berbicara dengan wanita itu sementara Taehyung pergi ke deretan pakaian lain untuk memilih baju mana yang akan ia beli untuk Jungkook.

"Jeon Jungkookie-ku memang menggemaskan,"gumamnya sambil terkekeh.

- Matchmaking -

Cukup lama Jungkook uring-uringan di apartement Taehyung. Menonton tv, mondar-mandir di dapur, kadang-kadang ke balkon, dan kembali lagi ke ruang tv. Sekarang hampir jam sepuluh, tapi Taehyung belum juga pulang. Dia sedang apa sekarang? Apa dia bermaksud memborong pakaian satu mall?

Tch! Hanya pergi belanja beberapa item makan waktu hampir tiga jam. Anak itu ternyata mirip ibu-ibu rempong juga kalau belanja baju. Beda dengan Jungkook yang tidak suka berlama-lama memilih.

Jungkook sesekali memainkan ponselnya. Mengecek notifikasi sosmed, melihat-lihat foto di instagram, membaca artikel random, dan masuk keluar line. Jujur! Ia ingin sekali menghubungi Taehyung sekarang. Ia penasaran sekaligus ingin menyuruh pacar blondenya itu untuk segera pulang,

tapi dia gengsi!

Hmp! Meskipun sudah resmi berpacaran dan mereka juga sudah saling mengenal dan mulai dekat, tetap saja rasa gengsi itu ada. Kadang-kadang dia malu, bingung, banyak berpikir, dan banyak menimbang-nimbang jika itu berhubungan dengan menelfon Taehyung. Hah! Sulit memang!

Jungkook menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa dan mengganti channel tv. Menonton acara gosip pagi. Acara yang sering di tonton eommanya. Oh ya! Eommanya sedang apa sekarang?

Lima belas menit berlalu dan Jungkook masih setia dengan posisinya. Dan akhirnya, beberapa saat kemudian pacar blondenya itu muncul. Bisa Jungkook dengar suara pintu depan di tutup dan Jungkook beranjak dari duduknya.

"Hey sayang,"sapa Taehyung dengan senyum kotaknya. Bisa Jungkook lihat Taehyung menenteng beberapa tas belanjaan di tangannya. Dan sepertinya ia baru dari supermarket karena Jungkook bisa melihat ada beberapa makanan disana.

Jungkook hanya tersenyum kecil dan mengulum bibirnya. Ia menautkan tangannya di belakang punggung dan melangkah kecil ke arah Taehyung. Matanya melirik tas belanjaan yang di pegang Taehyung dan terlihat penasaran dengan isinya. Jujur saja dia was was soal pakaian dalam.

Duh!

"Hm..."ia menggumam.

"Aku beli warna kesukaanmu Kookie,"

"Hah?"

Seketika raut wajahnya berubah saat mendengar kalimat Taehyung barusan.

"Merah kan?"ujar Taehyung masih dengan senyum kotak andalannya.

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang