Chapter 30 : You...

7.2K 737 267
                                    

I'm back hehe

Np : Davichi - You are my everything

Chapter ini fokus ke Vkook so, enjoy the story and happy reading ^^

Previous...

"Taehyung,"

Itulah yang di dengarnya saat Jungkook menghentikan langkahnya. Pandangan keduanya bertemu. Tatapan mata yang sama, yang Taehyung yakini ada rasa kerinduan di dalam sana. Dan tanpa mengatakan apapun, Taehyung maju selangkah ke depan dan meraih tubuh gadis itu dengan cepat. Memeluknya erat.

"Aku merindukanmu...."

"Sangat merindukanmu Jeon Jungkook."

Dan perasaannya seolah terbalaskan saat ia merasakan tangan Jungkook melingkar di pinggangnya. Membalas pelukan itu dengan erat.

'Ya. Aku juga sangat merindukanmu Kim Taehyung.'

"Gomawo... Kim Taehyung."

Ia menyembunyikan wajahnya di dalam dekapan hangat Taehyung.

'Aku akan sangat merindukan pelukan ini.'

'Saranghae Kim Taehyung. Jeongmal saranghae...'

- Matchmaking -

Jungkook menyandarkan kepalanya di dada Taehyung. Mendengarkan ritme jantung Taehyung yang berdetak teratur dan memandangi rintik hujan yang terlihat makin deras. Jujur! Semua ini mengingatkannya ke saat-saat dimana Taehyung memeluknya di tempat ini.

Pelukan Taehyung, kehangatannya, dan aroma parfum miliknya, tetap sama. Jungkook masih bisa mengingat semua itu dengan jelas. Ia menyunggingkan senyum kecil saat menyadari kalau saat ini semua itu terasa sedikit berbeda. Karena sekarang, ia membalas pelukan hangat itu.

'Gomawo....'

Ia memejamkan matanya saat merasakan jemari Taehyung bergerak mengelus rambutnya. Dan mempererat pelukannya saat merasakan Taehyung menggerakkan kepalanya dan mencium pucuk kepalanya dengan lembut.

Apa sebesar ini rasa cinta seorang Kim Taehyung untuknya?

Kenapa Jungkook merasa makin bersalah?

Detik itu juga ia teringat kata-katanya saat ia bertemu dengan eommanya juga Nyonya Kim. Tentang perjodohan yang ia batalkan.

Jungkook memejamkan matanya dan semakin mengeratkan pelukannya. Ia ingin merasakan kehangatan ini lebih lama. Ingin bersama Taehyung lebih lama lagi. Biarkan kali ini saja ia menjadi egois. Menuruti kata hatinya.

Kenapa saat-saat itu terasa sangat berharga sekarang?

"Kenapa kau bisa ada disini?"perlahan Jungkook bisa mendengar suara Taehyung.

Jungkook membuka matanya dan tersenyum kecil."Aku melihatmu."

"Kau sendirian. Dan seharusnya aku yang bertanya kenapa kau ada disini?"jawab Jungkook.

Taehyung tersenyum dan kembali mengelus kepala Jungkook dengan lembut. Ia tidak menjawab pertanyaan itu. Ia hanya semakin mendekap erat tubuh mungil gadis itu. Mencoba menyalurkan perasaan rindu di dalam hatinya. Berharap Jungkook juga merasakan hal yang sama.

Detik demi detik berjalan, Jungkook memandangi rintik hujan dengan pandangan kosong. Pelukan Taehyung masih terasa erat di tubuhnya. Kehangatan itu makin terasa saat Jungkook merasakan Taehyung menyandarkan pipinya di kepala Jungkook dan menepuk punggungnya pelan seakan memberi ketenangan untuknya.

Matchmaking??!! (Taekookgs!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang