Previous...
"Lain kali kalo kencan sebaiknya jangan di rumah,"Hanbin memberi saran.
"Hah? Kencan?"ini suara Jungkook.
"Maksudnya?"yang ini Taehyung.
Hanbin mengangguk."Hn."dia menoleh kebawah sekilas kemudian menatap dua orang yang berdiri di ambang pintu sambil memasang tampang tidak mengerti.
"Mereka tadi di depan kamarmu TaeTae,"kata Hanbin dengan suaranya yang ia pelankan."Menguping."lanjutnya kemudian berbalik dan menuruni tangga. Meninggalkan dua orang yang sekarang terlihat shock karena mendengar perkataannya.
Oh! ASTAGA!!!!
- Matchmaking -
Jungkook menghembuskan nafas pasrah. Kenapaaa juga dia harus melakukan itu tadi. Tidak seharusnya dia ikut membalas ciuman itu...
Lupakan soal ciuman itu Jeon Jungkook! Ini lebih darurat!
Ia menepuk jidatnya sendiri. Kepalanya mendadak berat dan pikirannya kacau. Jungkook gelisah. Dia membalikkan badannya dan menatap Taehyung dengan ekspresi kacau.
"Bagaimana ini? Bagaimana? Aishh!"
"Apa?"Taehyung malah mengangkat alisnya sambil memasang tampang bodoh.
"Hfff!!!"Jungkook meniup poninya kesal."Ini gawat Taehyung! Ini darurat! Aku- Aissh jjinja!!"ia menarik rambutnya frustasi.
"Maksudmu? Apanya yang darurat? Ada yang sakit? Bibirmu luka?"
Ehem!
"Bibir...."lirih Jungkook memproses apa yang di katakan Taehyung barusan."Yaaak!!!!"
Bug!!
"Appo!!! Kenapa kau memukulku hah?!"bentak Taehyung sambil mengelus lengan kanannya yang barusan terkena bogeman Jungkook.
"Kalau kau tidak menciumku, semuanya tidak akan jadi begini! Aaah!! What should i do?!"Jungkook meremas rambutnya frustasi.
"Refleks."jawab Taehyung pendek sambil menampakkan poker face ke arah Jungkook.
"Hah?! Apa?! Refleks kau bilang?"
Oh my god! Jungkook tidak habis pikir dengan jawaban simpel Taehyung. Refleks katanya? What the hell! Dan... coba liat ekspresinya. Seolah-olah dia menganggap semua ini tidak pernah terjadi.
"Itu hukuman karena kau tidak mau minta maaf. Lagipula kenapa juga kau membalasnya eoh? Kalau tidak mau kan tinggal dorong saja,"jawab Taehyung cuek.
"Kau pikir gampang?!"sela Jungkook cepat.
Eh?
Oho!
Taehyung memincingkan matanya sambil memajukan wajahnya di depan Jungkook."Kau tidak tau caranya mendorong?"
Jungkook shock. Dengan cepat dia mendorong kepala Taehyung agar menjauh dari hadapannya."Kau ini kenapa sih?!"
"Nah itu apa? Barusan kau mendorong kepalaku. Kau tau caranya mendorong. Seperti tadi,"kata Taehyung asal.
Sumpah! Taehyung yang seperti ini benar-benar membuat Jungkook mati-matian menahan emosinya.
"Jangan pura-pura bodoh Kim Taehyung! Itu memuakkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking??!! (Taekookgs!)
RandomKim Taehyung adalah pemuda yang dingin, arogan, dan angkuh sedangkan Jeon Jungkook adalah gadis yang cuek, tidak pedulian, pemarah, dan kasar. Keduanya sama-sama keras kepala dan susah diatur. Nyonya Kim dan Nyonya Jeon adalah sahabat sejak mereka m...