Gue sih gak ngarep Jihoon nungguin gue, tapi dia beneran mantengin depan kelas.
Buseet, diliat dari jauh si Jihoon gembul juga ya. Kayak squishy. Jadi gemes mau uyel-uyel.
"Pir, cus pulang." Gue nepuk bahunya sampe dia gelagapan sendiri.
"Ngagetin aja," omel Jihoon.
"Lagi ngelamunin apaan lo?"
"Lo."
"HAH APAAN?"
"Eh bukan. Maksud gue si doi yang gak peka-peka."
Doi siapa dah? Kok gue gak tau ya?
"ANJIR SIAPA IH KOK DOI DOI?" Gue nyembur dengan suara kenceng.
"Ada deh. Gak usah kepo lo." Dia jitak gue.
Si anjing.
"Yaudah ayok balik." Kata gue sambil lalu. Kalo dia gak mau cerita yaudah gue gak mau maksa juga keles. Ntar paling kalo udah mau cerita dia bakal merepet sendiri ke gue.
Akhirnya kita berdua cabut dari parkiran. Kayak biasa deh kelakuan si Jihoon suka random ngetawain apapun yang dia liat dijalan.
"Anjir, roda gerobaknya muter,"
Terus ketawa.
"Lah si ibu belok kanan lampu sen kiri,"
Terus ketawa.
"Eh gila kakinya pengemis buntung tiba-tiba numbuh lagi pas dikejar kantip."
Ya gitu lah pokoknya. Jangan tanya dia kenapa, mungkin efek sering nyemilin terasi, jadi begini deh.
"Hoon, mingkem bisa gak? Bacot njir."
"Mulut mulut gue, suka-suka gue dong."
Lah malah ngeyel si bodat.
Sekarang kita udah sampe di rumah. Kalo biasanya Jihoon langsung cabut setelah nganterin gue, tapi ini malah masukin motor ke teras rumah gue dan ngintil masuk.
Oh iya gue lupa kalo hari ini hari Rabu. Bang Youngmin gak ada kelas.
Pasti si bantet mau main PS sama abang gue.
Bang Youngmin yang lagi goleran di depan tv langsung senyum cerah begitu gue sama Jihoon masuk. Yaudah deh biarin aja, gue mending ganti baju terus nontonin oppa-oppa deh di atas.
Tapi begitu gue mau connectin laptop ke wifi, jaringan terputus mulu. Sekali dua kali dicoba tetep gagal.
"ABANG INI WIFI KENAPA?" Teriak gue dari dalem kamar.
"NGOMONG APAAN SIH DE? GAK DENGER GUE!"
Si budek emang.
Gue terpaksa ngebuang energi dengan menghampiri mereka yang lagi sibuk mijit-mijit konsol di lantai bawah.
"Wifi kenapa? Kok gue gak bisa konekin sih daritadi?" Tanya gue sambil berkacak pinggang.
"Hah?"
"Wifi kenapa?"
"Ha---ANJING DIKIT LAGI GOAL BEGO!" Bang Youngmin malah ngebanting konsolnya.
Kesal, gue duduk diantara Bang Youngmin sama Jihoon.
"Ca minggir kek sana, sempit tau!" Gerut Jihoon.
Dia emang suka ngacangin gue kalo udah asik main game. Kurang ajar kan?
"Gak mau."
"Ocaaaaaaa," Jihoon mulai geregetan.
"Ih orang gak mau jangan dipaksa kek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfiction"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230