bonchap tiga

16.2K 1.9K 150
                                    

Mos hari pertama udah selesai, tapi gue masih mogok ngomong sama Jihoon.

Dia dari tadi ngikutin gue kemana aja, udah kaya buntut sama pantat sapi. Sekarangpun gue lagi makan bareng Daehwi, Chenle sama Yoojung, dia masih ikut.

"Ih Hwi aslian tadi tuh dikelas gue ada yang cakep," Chenle cerita sampe gebrak meja. "Tapi si Oca nih rese, gagal ngegebet dah gue."

Gue ngedelik cuek, lanjutin makan batagor.

Tapi mahluk halus disebelah gue masih aja betah narikin seragam gue, kaya anak kecil lagi minta dibeliin permen sama ibunya. Hhhhh

"Ca kamu kenapa sih diemin aku dari pagi? Lagi pms apa?"

"Iiiih Kak Jihoon mah gak pekaan!!!" Ini yang merepet Daehwi.

"Gak peka kenapa dah??"

Gue udah melototin Daehwi biar diem aja, tapi ya namanya juga Lee Daehwi. No merepet no life.

"Gara gara anak baru yang lo gendong tadi pagi lah!! Emangnya apa lagi?"

Daehwi belom pernah liat piring batagor terbang ya? Rasanya pengen gue lempar piring aja si Daehwi tuh.

"Beneran Ca??" Jihoon langsung natap gue.

Nah ini nih yang bikin males. Harus banget ya ditanyain??

"Gatau ah. Gue mau pulang. Ayo Hwi buruan anterin gue."

Daehwi melotot. "NTAR DULU SIIIIII BAKSO GUE BELOM ABIS!!!"

"Pulang sama aku aja." Tawar Jihoon.

Gue melengos. Yaudah gue juga bisa pulang sendirian.

Gue beneran jalan sendirian keluar sekolah. Bodo amat sama Jihoon yang ngikutin gue.

Sampe tiba-tiba Jinyoung lewat sama motor antiknya. Gue ngehadang dan langsung loncat ke jok belakangnya. "Ayo anterin gue balik!!!"

"Hahhh? Tapi itu Jih----"

"ANTERIN CIMOOOOOOL!!!" Gue guncang-guncangin helm dikepalanya.

"DEH IYA IYA TAPI LEPASIN ANJ...."

"JALAAAAAAAAN!"

Untungnya Jinyoung nurut sama gue huhuhu maafkan aku Hana, Jinyoung nya dipinjam dulu demi kebaikan bersama.

Tau gak kenapa gue bisa kaya ini?

Pertama gue takut. Kedua gue takut. Ketiga gue takut.

Jihoon tuh selama ini selalu cuek sama orang, kecuali dia sengaja mau modus kaya dulu-dulu sama mantannya.

Dan denger dia gendong orang.........

Tandanya dia gak cuek kan sama orang itu? Tuh. Buktinya mau gendong??

"Turun weh, betah banget lo dibonceng orang ganteng??"

Kaki gue ditepok Jinyoung. Ternyata kita udah sampe dirumah gue.

"Makasih. Mau main dulu gak??"

"Gausah. Entar gue dihajar Jihoon main kerumah lo berduaan doang."

"Yaudah kalo gamau." Gue turun dari motor nya. "Tiati lo."

"Iye."

Gue masuk rumah setelah Jinyoung pergi. Dirumah cuma ada Bang Youngmin yang lagi asik main ps sendiri.

"Eh adek ab---heeee ini napa tiba-tiba nyender???"

Iya. Gue langsung nyender sama Bang Youngmin. Capek bor.

"Biarin napa bang!! Ogah banget sih disenderin adek sendiri!"

"Sakit lo?" Bang Youngmin megang dahi sama leher gue, ngecek suhu tubuh kayanya.

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang