Seharian gue gak konsen belajar.
Hawanya tuh gue pengen cepet balik ke rumah, terus marahin Jihoon karena udah ngumpetin kejadian sebesar ini dari gue. Tapi disatu sisi, gue juga kasian sih sama dia. Dia ngelakuin hal baik, tapi malah ngebuat hidupnya jadi gak tenang.
Ya masalahnya, si kakel itu backingannya preman? Apalah arti Jihoon sama Guanlin yang sama kecoa terbang aja takut?
"ANJIRRRR INI BASKET NGAPA PAKE NGUMPUL SEGALA SIH???"
Gue tersentak karena suara menggelegar Guanlin.
"Napa lo?" Seonho yang lagi piket sama Mina sampe berenti nyapu gitu.
"Basket kumpul anjir Ho! Cabut aja apa?"
"Jangan! Pemilihan starting line up buat kejuaraan nih! Lumayan kan kalo salah satu dari kita kepilih?"
Guanlin natap gue sedih. "Ah anjir lah!!!!"
"Kenapa sih dibawa difficult? Biasanya juga you paling seneng disuruh latihan?" Sambar Samuel.
"Udah lah, lo latian aja gapapa. Masih ada anak-anak kok." Kata gue pada akhirnya. Pasti nih yang bikin Guanlin gamau latihan karena tanggung jawabnya buat jagain gue.
Jadi gak enak sendiri kan gue hhhhhhh.
"Jangan jauh-jauh dari mereka ya Ca!"
"Iyaaaaaaaa."
"Janji lo??"
"Iyaa bawel ah!! Udah sana buruan. Ho lo juga cepetan nyapunya!"
Kalo gak dipaksa gini, Guanlin pasti gabakal mau latihan. Emang dasar.
"Gue latihan dulu ya Ca. Kalo ada apa-apa langsung telepon gue." Pamit Guanlin setengah hati.
"Semangat Gu latihannya!!!!"
Setelah itu, Guanlin sama Seonho langsung cabut ninggalin gue berduaan sama Samuel yang masih sibuk nyalin catetan dari buku gue.
Sampai akhirnya.........
"Ayo deh Ca gue anterin lo balik." Tawar Samuel begitu dia kelar nyalin.
"Ngerepotin gak?"
"Elah sans, thief aja you sama I."
Yaudah, kan tidak baik menolak rejeki hehehehehe.
Gue cukup tenang karena Samuel mau nebengin gue naik motornya. Hari ini dia gabawa mobil karena udah telat bangun katanya. Tapi gapapa lah, naik apa aja yang penting dianterin pulang.
Tapi ternyata......
"AH STUPID WHY YOU MOGOK SIH SAYANGKU?" Kita tiba-tiba berhenti dan Samuel langsung gebuk-gebuk motornya.
"Demi apa mogok?"
"Kalo gak mogong ngapain juga we stop here??"
Eh iya, bener juga si bule.
"Terus gimana?"
"Gue should back to school biar orang bengkel gampang ngambil motor gue. You mau naik taksi aja??"
"Lebay amat naik taksi? Gojek aja lah udah."
"Serius gapapa?"
"Iya gapapa. Yaudah sana, lo dorong motor lo sampe ke sekolah."
"Apa you tunggu disini, ntar kita pulang together?"
"Ih lama Mueeeeeel, udah deh sana. Entar gak jalan-jalan lo!!!" Gue dorong-dorong badan Samuel sampe dia mau nurut. Punya temen kok pada batu banget sih?
Gue ngeluarin hape gue buat pesen gojek. Tapi kayanya ini emang hari sial gue deh. Karena pas unlock hp, gue langsung dapet sms yang isinya pemberitahuan kalo kuota gue abis dan lebih sialnya lagi, gue lupa beli pulsa.
Ya tuhan, apa salahku??
Ini tuh gue masih di komplek sekolahan ya. Pangkalan angkot juga masih jauh. Mana dari tadi yang lewat cuma kakak kelas doang lagi, yakali gue sksd minta nebeng?
Minta dihujat seangkatan itu namanya.
Terpaksa lah gue jalan kaki sampe depan. Gak yakin sih kuat apa gak, karena jaraknya hampir 2 kilo dan belom apa-apa gue udah kebayang bakalan sepegel apa kaki gue nantinya. Apa sempet gue marah-marahin Jihoon dalam keadaan capek?
Yang ada tepar duluan kali.
Tapi bodo amat deh. Urusan marah-marahin bisa nunggu, yang penting kan gue harus sampe rumah dulu.
"Hei nunduk aja jalannya, awas nabrak orang."
Gue langsung nengadah begitu denger suara cowok di depan gue.
Cowok itu pake seragam sekolah gue, tapi gue gak kenal dia siapa. Anak barukah?
"Gue gak nabrak lo kan?"
Cowok itu senyum.
S E N Y U M.
Mana ganteng banget lagi ya tuhan kuatkan iman hamba yang mudah ambyar sama cogan ini.
Inget Jihoon Ca.
Inget Jihoon.
Inget........
"Hampir sih. Tapi gapapa kok kalo elo yang nabrak. Kapan lagi ditabrak cewek cantik?"
JEGERRRRRRRRR!!!!!!!
Ampun deh, ini cowok udah mukanya alus, mulutnya juga alus lagi.
"Kok cewek cantik jalan sendirian sih? Emang pacarnya mana?"
Ngaku tidak ya.
Jawab tidak ya.
"Lagi sakit dirumah hehehe." YA NGAKU LAH LO GILA AJA KALI!!!
Biar bantet gitu, Jihoon tetep nomer satunya gue bosque. Yang lain boleh ganteng, boleh bikin dugeun dugeun. Tapi maaf yah, hati ini cuma punya Park Jihoon seorang.
Ciaaaa ketularan bucinnya Jihoon deh huhuhu.
"Pulang sendirian dong?"
"Iya."
"Mau dianterin gak?"
Eeeeeee gue harus gimana nih? Terima jangan?
"Boleh deh." Terima aja lah ya. Itung-itung irit tenaga.
Akhirnya kita berdua jalan bareng ke motornya yang ternyata terparkir gak jauh dari sini. Wow. Motornya gede.
"Eh iya, btw kita belum kenalan." Dia ngomong lagi dan gue noleh. "Nama lo siapa?"
"Im Cheonsa, 10 IPA 1 nih. Kalo elo?"
Cowok itu sempet smirk, lalu dia ngejawab,
"Lee Hyunjae, 12 IPS 3."
Tbc
Terpujilah kamu yg meracuniku dengan sesebabang hyunjae. Kubuat kamu kobam HAHAHAHAHAHA
Btw hyunjae siapa hayoh????
Eh iya
Gua udah post part 2 ceritanya jinyoung. Mampir yokkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfic"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230