TIGA PULUH EMPAT

11.7K 1.9K 65
                                    

Gue nguat-nguatin hati buat memasuki kelas gue. Hari ini rasanya berat banget. Gue pengen tidur lagi dan bangun besok, dan gue sadar kalo besokpun rasanya sama aja. Gak mungkin kan gue minta tidur selamanya?

Gue emang patah hati karena diputusin, tapi gue gak sengenes itu buat minta dicabut nyawanya. Cuma patah hati kan? Bukan patah kepala?

Ya tapi itu. Hari-hari gue bakal berubah lebih berat mulai sekarang.

Gue langsung nidurin kepala gue diatas meja, niat mau lanjut tidur aja sampe kepala gue gak pusing lagi. Iya, semaleman gue nangis. Namanya juga lagi patah hati, wajar dong?

Tiba-tiba ada yang meluk gue dari samping.

"OCA HUHUHUHU OCAAAAAAAAAAA."

Suaranya kok kaya kenal ya?

"OCA MAAFIN SAHABAT LO YANG GANTENG INI YA!"

Nah yang ini tuh.... bukannya suara Daehwi?

"OCA INI I BAWAIN YOU SUSU ULTRA LIMA KOTAK FOR APOLOGIZE."

Penasaran kan gue, akhirnya gue ngangkat kepala dong?

Eh ternyata..... beneran. Gue gak salah denger.

Yang tadi suara sahabat-sahabat gue. Semuanya, dalam formasi lengkap.

Loh? Ini tuh gue mimpi ya?

"CAAAAA AYO DONG NGOMONG?" Masih sambil meluk gue, Somi ngomong lagi dengan suara cemprengnya yang aduhay...... gue kok kangen banget sih sama suaranya?

"Lo semua......."

"Ca maafin ya kemaren kita ngambek sama lo." Yoojung ikutan meluk gue. "Harusnya kan gue ikut seneng karena lo juga pasti seneng."

Gue ngebales pelukan Yoojung sama Somi. Mina juga nimbrung. Kita jadi kayak teletubies dan itu ngebuat gue seneng. Akhirnya mereka udah gak marah lagi sama gue huhuhu.

Tapi pas Seonho sama Samuel mau ikutan, Daehwi langsung mukul tangan mereka. "CEWEK GUE JANGAN DIPELUK-PELUK WOY!!!"

Buset. Kalo udah gini aja, lakinya keluar kan.

"Loh ini kan ada Mina?" Seonho gak terima.

"Ya tapikan ada cewek gue juga?"

"Ya tapikan gue mau meluk Mina?"

"Ya tapikan Mina bukan cewek lo???"

Jadi gemes sendiri gue. Mereka tuh ya....... ribut aja terus sampe gue diajak balikan sama Jihoon yang sama aja mustahil.

Yakali diajak balikan, orang dia yang mutusin?

Ahelah sedih lagi kan gue huhuhu.

"Mungkin lo punya alasan sendiri kenapa gak mau cerita sama kita-kita. Tapi gapapa Ca. Kita semua ngerti." Ucap Mina.

"Mulai sekarang kita bakal dukung lo sama Kak Jihoon kok." Timpal Yoojung.

"Ah pengkhianat lo Jung!!!!!!" Cibir Seonho.

"Iya nih, gak setia kawin lo sama Guanlin." Samuel juga ikut-ikutan.

"Setia kawan!!!!" Koreksi Daehwi sewot, Samuelnya cuma nyengir bego aja.

"Ya bukannya gitu, gaes. Kan Oca jadiannya sama Kak Jihoon, sebagai sahabat harus ngehargain dan ngedukung dong?" Bangga deh gue sama Somi yang jadi makin dewasa.

Tapi kan...... gue sama Jihoon....... "Udah gak perlu didukung."

"HAH?" Teriak mereka kompak.

Gue senyum, tapi air mata gue turun lagi waktu inget kejadian di IGD. "Gue udah putus sama Jihoon."

"HAAAAAAAH?!?!?!?" Kali ini selain kompak, teriakannya juga nambah power. Untung kelas kita masih sepi.

"Bercanda lo ya? Hahahahahahaha." Yoojung ketawa garing.

"Masih pagi ini Ca, bercandanya ntar aja siangan dikit." Somi nepuk-nepuk bahu gue.

"Gue serius. Baru aja kemaren, Jihoon yang mutusin."

"DEMI WHAT?!" Samuel heboh banget ya tuhan..... kebanyakan deket-deket sama Yoojung kali ya?

"Beneran Sam. Hehehehe udah lah gausah dibahas."

"Jangan-jangan karena kita......"

"Bukan Minakuuu. Bukan karena kalian kok. Mungkin emang guenya aja yang..... hiks....."

Gue langsung senderan di bahu Somi, ngeluapin apa yang dari kemaren cuma bisa gue pendem sendirian. Gue gak tau salah gue apa, atau apa yang salah sama kita, tapi tiba-tiba gue diputusin sepihak.

"Cup cup cup, jangan nangis dong!!!!" Gue ngerasain tangan Daehwi ngusap bahu gue. Yaampun sahabat gue yang satu ini kenapa pengertian banget sih huhuhu. "Jadi dia beneran wujudin omongan dia buat mutusin lo?"

Gue langsung noleh. "Dia ngomong gitu? Kapan??"

"Kemaren your ex come to us, terus dia ngajak Daehwi pergi. Nah, he talking apa aja sama lo?" Samuel ikut penasaran.

"Ya gitu deh...... tapi intinya, Kak Jihoon bilang dia rela mutusin lo asal perteman kita semua bisa kembali seperti semula." Jelas Daehwi dan gue langsung bingung.

"Kenapa gak lo larang??" Yoojung noyor Daehwi kesel.

"SI ANJIR TANGAN LO ENTENG BANGET!!!!!" Daehwi ngomel. "Tapi sumpah ya, gue udah ngelarang dia buat mutusin Oca! Seinget gue juga Kak Jihoon setuju buat gak ngelakuin hal itu."

"Beneran kamu?" Tanya Somi.

"Sumpah yang! Masa aku boong soal ginian sih? Untungnya apa buat aku?"

"Tapi ini kenapa Oca tetep diputusin?"

Daehwi ngegeleng. "Bingung juga gue. Tapi coba deh pikir, Kak Jihoon mau ngelakuin semuanya buat Oca gitu..... berarti dia sayang dong sama Oca? Kenapa bisa tiba-tiba mutusin ya?"

Itu dia Hwi yang gue gak ngerti.

Dia bilang dia sayang banget sama gue kan?

Tapi kenapa dia justru................

Apa selama ini gue dibohongin????









GAK TAU LAH YA. PUSING.

Tbc


Segini dulu ya

Gua lagi buntu

Btw makasih vomment nya

Gua bingung mau bales apa, tapi gua seneng bacanya hikssssss:"""")

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang