Tiga hari kemudian Jihoon baru boleh pulang sama dokter, itupun masih pake kursi roda karena ternyata patah tulang Jihoon cukup parah.
Sementara gue? Ya gue mah nemenin dia mulu tiap pulang sekolah. Kan ceritanya lagi berjuang hehehehehehe.
Mama? Dia mah bukannya marah, malah kegirangan gue izin mau nemenin Jihoon. Mama malah nyuruh gue nginep sekalian di rumah sakit biar Jihoon gak sendirian.
Kan sudah kubilang, aku anak tiri dan Jihoon anak kandung.
Nih kaya sekarang nih.
Gue sama Bang Youngmin ngejemput Jihoon. Ini Mama juga yang nyuruh karena Bang Youngmin lagi dirumah. Ya gapapa sih, sekalian irit ongkos grabcar kan ya.
"Kamu mau makan apa?" Tanya gue begitu Jihoon udah tiduran di kasurnya. Abis bantuin, Bang Youngmin sama Kak Ong langsung main PS diruang tv rumah Jihoon.
"Ntar aja deh, belom laper."
"Yah kan mau minum obat? Masa gak makan dulu sih?"
Jihoon natap gue. "Udah 80% nih."
"Woiiiiiu elah gue nyuruh makan, napa jadi itung-itungan dah??" Sahut gue sebel.
Tapi bentar dah.
80% tuh maksudnya...........
"Uhhh pacar aku galak ya? Katanya kalo pake gue elo kasar??" Jihoon ketawa ganteng. Iya ganteng banget huhuhu jadi ager encer aku tuh.
"Bodo amat ah!" Pipi gue panas banget ya tuhan.
"Yaudah, makan apa aja terserah. Kalo kamu yang suapin pasti aku makan kok."
Gue nyubit pipinya gemes. "Kardus banget siiiiiii! Muluut, lancar banget gombalnya?"
"Emang ga seneng di gombalin?"
"G."
"Gengsian wo!!!!"
"Y bd."
Tau-tau Jihoon narik pinggang gue pake tangannya yang gak di perban. "Ternyata aku kangen Oca yang galak ya."
SUBHANALLAH COBAAN NAPA GINI AMAT YA!!!
"Udah jangan ngambek lagi, akunya gemes tau."
"Ya terus kenapa kalo gemes?"
"Jadi mau cium."
Ga.
Aku ga ambyar ga.
Aku sehat.
Tapi jantung aku jumpalitan.
"Hoon....."
"Hmmmm?"
"Mau cium?"
Jihoon nyeringai. "Kamu mau??"
Gue ikutan nyeringai juga. "MAU CIUM KAMU PAKE PANTAT TEPLON PANAS!"
Jihoon langsung ngakak, terus nyubit hidung gue. "Galak lo ah."
"Jadinya mau makan atau aku patahin aja kakinya sekalian?"
"Makan."
"Aku masakin ya?"
"GAAAAAAAK!" Jihoon langsung ngegas. "Kamu gabisa masak!!!! Motongin bawang aja jari kamu yang kepotong!"
Aduh gausah jujur banget apa jadi manusia.
"Ya terus makan apa? Angin?"
"Bilang Kak Ong aja beliin makan buat kita berempat."
Yaudah deh, nurut aja sama yang lagi sakit.
Gue keluar dan minta tolong Kak Ong buat beli makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfic"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230