bonchap satu

14K 1.7K 45
                                    

Sekarang udah masuk tahun ajaran baru.

Keadaan Jihoon juga udah membaik hamdalah sekali. Dia udah bisa naik motor malah, padahal gue udah bilang naik grab aja gapapa aku rela asal bahagia bersamanya.

Gak.

Maksud gue ngajak naik grab tuh karena gue takut kakinya Jihoon belom sembuh banget, kan galucu kalo patah lagi gimana?

"Aku bawanya pelan-pelan aja kok beneran deh."

Yaudah terserah kesayangan aja.

Ciaa.

Pagi ini seperti biasa Jihoon jemput gue kerumah. Tadinya mau numpang sarapan sekalian, tapi Mama lagi keluar kota sama Papa jadinya dia cuma minum susu kotak. Gak kenyang, makanya dia ngajak gue sarapan dulu di tukang bubur.

Setelah bubur kita dateng, kita langsung makan. Gue tim bubur diaduk, Jihoon gak. Tapi dia sibuk ambilin kacang dimangkok gue.

"Kamu gasuka kacang, buat aku aja."

Yaelah, jangankan kacang. Hati juga dikasih kok hehehehehehehehehe.

Setelah selesai sarapan kita cus kesekolah. Rame banget bosku kayanya banyak anak-anak baru.

Gue sama Jihoon langsung keruang osis. Disana udah ada Kak Lisa sama Kak Donghyun lagi sibuk haha hehe.

"Apaan tuh??" Jihoon kepo banget dateng-dateng.

"Biasa hehehehe jangan kepo lo." Kak Lisa ngedorong Jihoon ngejauh.

Mampus hahahaha.

"Duduk Ca, jangan diri mulu kaya patung pancoran." Kak Woojin tiba-tiba dateng dari luar, narik bahu gue biar duduk disebelah Kak Lisa.

"Jangan pegang-pegang woy!!!" Sewot Jihoon.

"Yaelah Hoon, Oca nya juga gak marah sih ye."

Emang dua manusia ini hobi banget dah berantem. Pusing gue.

"Udah sana dari pada lo berantem, mending barisin anak-anak mos deh." Perintah Kak Lisa. "Oca sekalian suruh anggota lain buat kekelas dulu izin sama guru. Ntar balik lagi abis jam pertama."

Namanya titah dari baginda ketua osis jadi harus diturutin yakan?

Abis ngelakuin perintah Kak Lisa, gue ke kelas IPA 1 karena kelas gue disitu. Gak sekelas sama Somi, Yoojung, Mina, Seonho, Samuel huhuhu sedih banget tapi untungnya masih sekelas sama yang lain.

Gue sih fix mau sebangku sama Hana, anak kalem temen seperfangirlanqu. Tadinya si Jaemin ngajakin duduk bareng, tapi jelas langsung gue tolak. Dia bacot banget kutaksuka.

Setelah ketua kelas sementara a.k.a Lai Guanlin terganteng kasih tau kita kalo guru gak ada, gue izin buat ngemos sama doi yang ofcourse diizinin.

"Semangat Oca cantik, kalo ada adkel bening jangan lupa mintain ID nya hehehehehehehehehehe."

Ya dasar semua lelaki sama aja. Gue iyain aja udah.

"Caaaa ayo buruan, gue abis denger berita hot nih dari Daehwi."

Baru juga keluar kelas, Yoojung udah heboh narik tangan gue.

"Masih pagi anying udah gosip aja lo mah."

"Kak Jihoon ngegendong anak mos yang pingsan coba Ca!!! Gila selapangan pada liatin mereka!!!"

Gue diem dulu, lagi loading ceritanya.


Lalu.....

"HAH BENERAN LOOO?????"

"Nih gue baru dichat Daehwi nyuruh lo buruan ke uks."

Gue juga bingung kenapa gue langsung ke uks. Cemburu? Yakali. Ngapain juga gue cemburu? Bocah banget??

"Nih dek, diminum ya teh nya. Kamu pasti belom sarapan."

Eh??

"Wah Ca, wah wah wah. Siaga satu nih." Bisik Yoojung. Btw sekarang kita berdua lagi ngintip dari celah pintu uks.

Dan kalian tau gue liat apa??

Jihoon.

Iya Jihoon pacar gue, lagi ngasih teh ke cewek sambil senyum-senyum.

Ish ngapain juga pake senyum?!?!?

"Woy ngapain lo berdua?"

Gue sama Yoojung langsung kaget denger suara orang.

Chenle ternyata. Kampret banget anak ini.

"Diem!!!!" Yoojung langsung bekep mulut si dolphin cina.

"Iwhh whepashin, pwhenting nhie."

Gue melototin Yoojung biar lepasin Chenle. Kasian juga anak orang.

"Ngapain lo?" Tanya gue.

"Gue kesini mau manggil Kak Jihoon."

"Biar gue aja."

Yoojung sama Chenle main liat-liatan.

Aelah kelamaan. Gue langsung aja cabut ninggalin mereka berdua.

Padahal niatnya mau biasa aja sumpah. Tapi gue buka pintu uks pake tenaga ekstra, sampe yang lagi asik-asikan di dalem kaget.

"Kak Jihoon dipanggil Chenle."

Jihoon cengo. Tuh cewek malah senyum-senyum kegirangan. Hhhhhhhhh sebel.

"Yaudah ayo." Kata Jihoon, tapi gak gue gubris karena gue langsung jalan duluan.

Gak kok.

Gue gak cemburu.

Gak sama sekali.

Tbc

Kenapa tbc? Karna masih ada lanjutan bonchapnya hehehehehe

HAPPY NEW YEAR YOROBUNDEUL~~~~~~~~

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang