Setelah ngelarin episode terakhir dramanya Jongsuk oppa, gue turun ke bawah. Niatnya mau ambil es batu buat ngompres mata gue yang bengkak karena kebanyakan nangis. Gak usah heran, mau sad atau happy ending gue bakalan selalu nangis abis ngelarin satu judul drama.
Aneh ya gue?
Emang hehehe.
Tapi niat cuma sekedar niat. Karena sebelum niat gue terlaksana, ada mahluk halus yang tadinya lagi nemenin Bang Youngmin main PS tau-tau ngehadang langkah gue.
"Segitu sedihnya dimusuhin?"
"Apaan sih Hoon?"
Iya, si Jihoon.
Yang langsung semangat kesini pas gue kasih tau kalo hari ini Bang Youngmin pulang, dan berakhir nyuekin gue 4 jam saking asiknya main PS sama Bang Youngmin.
"Itu mata kamu bengkak abis nangis kan?"
Gue ngangguk doang.
"Tadi aku ud---"
"Aku abis nonton drakor wooo! Emangnya aku anak TK yang nangis cuma karena dimusuhin?" Potong gue sambil cekikikan.
Ya emang sedih sih dimusuhin. Tapi emangnya dengan nangis bisa ngerubah keadaan?
"Ih, kirain cewek aku nangis kenapa." Jihoon ketawa sambil ngacak rambut gue. Haduuuuuh, hobi banget deh ini anak ngacak rambut sekalian ngacak hati. "Kamu udah makan belom?"
"Udah tadi siang."
"Ini kan udah sore?"
"Tapi kan belom malem?!"
"Emang kenapa kalo belom malem?"
"Ya belom laper lah!" Gue nyengir. "Udah gih, lanjut aja main ps nya sama Bang Youngmin."
Jihoon cemberut. "Temenin dong? Masa aku berduaan aja sama Bang Youngmin kayak homo."
"HOI KAMPRETOS! GUE DENGER YA!!!" Bang Youngmin teriak dari ruang tengah, gue sama Jihoon ngeringis.
"Tuh, sana ih paranin dari pada dia ngaung terus?"
"Ayok temenin." Jihoon kekeh banget, gue sampe gabisa nolak.
Akhirya gue nyuruh dia duluan karena gue mau ngambil hape dulu di kamar gue. Untung Jihoon nya nurut.
Tapi setelah gue ambil hape dan mau maranin Jihoon, ada notif masuk dan kaki gue langsung terhenti seketika.
Guanlin: ca, bisa ketemu sekarang?
Tangan gue sampe gemeter. Anjir, ini tuh beneran Guanlin?
Mau ngapain?
Ketemu dimana?Guanlin: mau gak ca?
Guanlin: kalo mau, gue tunggu di tamanTaman mana?
Guanlin: ck
Guanlin: deket rumah lo lahOke gue kesana
Read.Gue sebenernya penasaran kenapa Guanlin tiba-tiba ngajak gue ketemuan. Padahal dari kemarin kan dia ikutan musuhin gue. Dan karena alasan itu juga gue mengiyakan ajakan Guanlin tanpa mikir dua kali.
Gue bahkan sampe rela bohong ke Jihoon sama Bang Youngmin.
"Mau kemana lo? Nih Jihoon nya disini." Tanya Bang Youngmin saat gue baru aja mau keluar. Jihoon juga ikutan noleh.
"Eh.... anu, gue mau kedepan bentar."
"Mau ngapain?" Bang Youngmin napa kepo banget sih?
"Beli es bubble bentar. Lagi kepengen hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfiction"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230