LIMA BELAS

14.5K 2.1K 146
                                    

Gue sampe rumah jam 8 malam. Begitu buka pintu, gue ngeliat Bang Youngmin sama Kak Ong lagi main ps asik banget sampe gak sadar gue masuk.

"Assalamualaikum."

"Eh, adeknya abang kok baru pulang?" Bang Youngmin langsung ngepause permainannya.

"Abis main sama temen."

"Kok abis main mukanya kusut? Kan harusnya seneng-seneng dong." Kata Kak Ong.

Gerara sepupu bantet lo, gue ngegerutu dalam hati. Tapi dari pada ribet ditanyain, gue malah jawabnya, "Capek Kak hehehehehe."

"Yaudah mandi sana. Ntar kalo mau makan bilang abang, biar abang beliin ya."

Gue ngangguk doang dan langsung cabut ke kamar. Mandi asal basah, terus ganti baju tidur dan tarik selimut. Mood gue beneran kacau. Jangankan buat makan, liat makanannya aja udah enek duluan.

Tapi belum sempet gue tidur, hape gue getar.

Line!

Line!

Line!

Guanlin: Caaaa
Guanlin: lagi apa?
Guanlin: belom tidur kan?

Blm gu. Knp?

Guanlin: turun bentar deh

Turun kmn?

Guanlin:gue di depan rumah lo

Ha? Pain? Udh pulang aja, gue lg bete.

Guanlin: makanya turun dulu
Guanlin: dijamin bete lo ilang deh

Gue cuma ngeread line Guanlin dan buru-buru turun ke bawah. Bang Youngmin sama Kak Ong masih diposisi semula, gak gerak sama sekali.

Bahkan mereka gak sadar waktu gue lewat.

"Guanlin?"

Begitu gue buka pintu, gue kaget karena Guanlin beneran ada di depan pagar rumah gue. Dia bahkan masih pake seragam sekolah, berarti dia belum pulang ke rumah.

"Kirain lo udah tidur." Guanlin senyum.

"Belum. Lo ngapain kesini? Pasti lo belum pulang ya?"

Guanlin nyengir. "Hehehe. Sekalian lewat."

Terus dia ngasih gue kantung plastik putih gede. Berat lagi.

"Apaan nih?"

"Liat aja sendiri."

Gue ngintip isinya. Ternyara ada 5 susu rasa pisang dan 5 cokelat dairy milk. "Gu...."

"Kata Seonho, cokelat bisa memperbaiki mood. Jadinya gue beliin lo deh."

Duh, tumben amat Seonho pinteran dikit?

"Daehwi juga bilang lo suka susu pisang. Yaudah sekalian."

Begini caranya sih gak bakalan bete gue.

Shit man, gue yakin gak ada satupun cewek yang betah bete-betean kalo dikasih makanan kesukaan.

Apa lagi yang ngasih seganteng Guanlin.

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang