Sekarang udah masuk jam terakhir dan rasanya gue pengen cepet-cepet sampe rumah. Ceritanya kangen kasur.
Daehwi serius banget merhatiin penjelasan Bu Taeyeon di depan. Padahal cuma ngebahas materi sejarah yang bikin gue tambah ngantuk. Anak jenius mah emang beda.
"Ayo anak-anak, ibu mau kalian bentuk kelompok diskusi buat bab ini. Pertemuan selanjutnya ibu mau kalian presentasiin hasil diskusi kalian bareng kelompok kalian ya." Ucap Bu Taeyeon yang kemudian dibalas koor anak-anak sekelas.
Gue langsung ngedipin Daehwi sama Guanlin buat dimasukin ke kelompok mereka, secara mereka tuh pinter. Biar gue gak perlu kerja keras gitu kan hehehehehehe.
"Iya iya, tapi jangan rese lo ya." Kata Daehwi.
"YEAAAAY MAKASIH DAEHWIKUUU!"
Abis gue teriak, tau-tau gue ngerasain rambut gue diacak gemes....
.... sama Guanlin.
"Lucu banget sih Ca."
GUE LUCU KATANYA.
Jadilah gue langsung komat-kamit dalam hati.
Inget Jihoon Ca...
Inget Jihoon...
Inget.....
TAPI GUANLIN KOK LUCU JUGA SIH?
"LIN TANGAN LO KOK NAKAL?" Di belakang gue, Samuel teriak heboh sambil cengengesan.
Bug!
"Mampus!" Gue lemparin kotak pensil aja sekalian, ngeselin sih bikin gue malu.
"Oca huhuhu kok lo kasar sih sama gue?" Ringis Samuel, tapi gue meletin doang biar tau rasa. Iseng sih mulutnya.
Bel pulang berbunyi dan kita berhamburan keluar kelas. Kelompok gue berisi Guanlin, Daehwi, gue dan tentu aja pacar tersayangnya ketua kelompok, Jeon Somi. Samuel ngikut kelompok Mina sama Yoojung, terus Seonho maksa-maksa Mina buat diajak kelompokan bareng.
Cih, bisa aja modusnya si ayam.
"Kerkom di rumah siapa nih?" Tanya Guanlin.
"Rumah Oca aja kuy sekali-sekali!" Usul Somi yang langsung disetujuin sama yang lain.
Akhirnya kita berempat janjian di rumah gue jam tiga nanti. Kalo sekarang gue harus pulang sama Jihoon, karena kalo gak pulang bareng bisa ngamuk-ngamuk doi.
"Jangan lupa istirahat ya?"
"Kenapa harus istirahat?"
"Ya emangnya mau ngapain lagi kalo gak istirahat? Ngerjain tugas?" Tanya Jihoon dengan muka sumringah.
"Enggak lah! Mau nonton drakor dong hehehehe."
Jihoon langsung ngecebik. "Yeu oppa mulu otak lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfiction"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230