DUA PULUH DUA

14.2K 2.1K 75
                                    

"Selamat siang Ocaaaaaaa!"

Gue nyaris kejungkal waktu tiba-tiba Jihoon ngerangkul gue dari belakang.

"Apaan dah? Ngagetin aja tai." Gue berusaha stay cool, padahal jantung gue lagi heboh-hebohnya.

"Sabtu ini lo mau kemana?"

Seketika gue pengen mewek. Jihoon kok tai banget sih pake ungkit-ungkit hari sabtu? Gak tau gue lagi melow banget apa ya huhuhuhu.

"Sabtu ini gue sibuk." Jawab gue ketus.

"Yah kok sibuk? Padahal gue mau ngajak lo ke..."

"SIBUK MAU MEWEK HUHUHUHU GUE KESEL BANGET SUMPAH ADUH!!!!!" Teriak gue sambil mukul-mukul tangan Jihoon.

Sedangkan Jihoon nya?

Cengo doang.

"GUE GABISA LIAT SEHUN OPPA COBA HOON, PADAHAL SABTU INI DIA KONSER DI JAKARTA HUHUHUHUHUHU!!!!"

"Makanya gue mau aj..."

"CINTA GUE KE SEHUN OPPA TERHALANG TIKET KONSER HOON, SEDIH GAK? SEDIH LAH ANJIR HHHHHHH."

"Ca, ini biarin gue ng..."

"KENAPA SIH TIKET KONSER GABISA DIBELI PAKE CINTA AJA? GUE KAN MAU KETEMU SEHUN OPP---"

Gue berenti teriak karena Jihoon dengan seenak jidat bangsatnya narik gue kepelukannya.

"Diem dulu bentar, gue mau ngomong." Ucapnya pelan, dan gue diem-diem ambyar.

Kenapa ambyar?

Karena dia ngomongnya sambil usap-usap rambut gue. Gimana gak mau ambyar?

"Jangan sedih apa lagi mewek-mewek. Lucu sih liat lo mewek, tapi jangan deh. Bisa banjir komplek kita kalo lo mewek."

Gue langsung nyubit perutnya yang keny---loh, kok jadi lumayan keras ya?

Jangan bilang kalo si bantet lagi work out?

"Sabtu ini lo pergi aja sama gue."

Gue nengadah. "Kemana?"

"JIEXPO." Jawabnya sambil senyum-senyum ganteng yang selalu berhasil bikin anak perawan ambyar.

Woy bentar.

JIEXPO? Jangan bilang kalo Jihoon....

"LO MAU JUALAN HANDFAN EXO DISANA?"

Pletak!

Oke, kenalin semuanya, cowok yang tadi meluk gue Park Jihoon namanya. Dia tuh cowok yang paling gak bisa romantis, beda banget sama Oppa-Oppa di FF. Dan barusan dia abis nyentil dahi gue.

Gapapa. Untung gue sabar ya orangnya.

"Kenapa suka banget ngerusak momen sih lo?!" Protes Jihoon.

"Loh, muka-muka kayak lo kan gak mungk..."

"Nih," Jihoon ngeluarin sesuatu dari kantong celananya. "Dari pada mewek di kamar seharian, mending pergi liat konser oppa-oppa lo aja."

SUMPAH JIHOON NGASIH GUE TIKET KONSER MUSIC BANK?

"INI TIKET ASLI?"

Jihoon nyentil dahi gue lagi. "Gue sampe berebutan sama mbak-mbak fangirl yang mau nonton juga. Ya lo pikir aja gimana?"

"Tapi kok dua?" Tanya gue heran karena tiket yang Jihoon pegang ada dua.

"Masa gue ngebeliin lo doang tapi gak ikut nonton? Enak di elo dong?"

Gue ngerengut. "GAK MAU RUGI BANGET SIH?"

"Canda doang," Jihoon nyengir sambil ngacakin poni gue. "Konsernya rame banget, jadi gue mau jagain lo. Mana bisa gue diem aja di rumah sedangkan cewek yang gue sayang di gencet sana-sini?"

HHHHHH GAK AMBYAR KOK AKU.

CUMA OLENG.

TERUS LONGSOR.

"Tapi itu konser oppa Korea loh Hoon. Lo yakin?" Tanya gue ragu. Ya gimana gak? Selama ini Jihoon sensi banget kalo gue udah ngefangirl over Oppa-Oppa Korea. Yakali gitu dia mau nemenin gue?

"Yang bilang Oppa-Oppa Cibadak siapa, begok?"

"Takutnya lo gak tahan kan, secara lo agak gim..."

"Selama gue bisa jagain lo, kenapa gue harus gak tahan?"

Gue senyum lebar banget. Dan tanpa mikir dua kali, gue meluk Jihoon eraaaat banget.

"Makasih ya Hoon."

Jihoon ngebales pelukan gue gak kalah erat. "Anything for you."

Ternyata anggapan kalo Jihoon gak romantis itu salah besar.

Walaupun gak seromantis Oppa-Oppa di FF, Jihoon punya caranya sendiri buat jadi romantis buat gue. Bukan soal nominal hadiahnya, tapi karena pengorbanan dia buat dapetin tiket yang gue tau gak mudah. Juga karena dia mau ngalah dari rasa gak sukanya ke hobi ngefangirl gue cuma karena mau ngebuat gue bahagia.

Rasanya gue mau bilang makasih yang banyak ke Tuhan karena udah ngutus Park Jihoon buat masuk ke hidup gue.

Makasih ya, Tuhan?

Tbc

Siapa yang mau ikut bersamaku menikmati jidad bangsat Park Jihoon?

Siapa yang mau ikut bersamaku menikmati jidad bangsat Park Jihoon?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang