EMPAT PULUH LIMA

12.2K 1.8K 116
                                    

Ini tuh gue sebenernya mau diajak kemana sih?

Udah berjam-jam gue duduk anteng dibelakang mogenya Kak Hyunjae, tapi dia gak juga nganterin gue pulang padahal gue udah kasih tau alamat rumah gue selengkap-lengkapnya. Gue mau nanya tapi takut dikira bawel. Jadi yaudah deh gue diem aja, walau sebenernya agak gondok juga sih.

Tau gini mending gue nungguin Guanlin kelar basket aja deh.

Mamaaaaa Oca tuh mau pulang, mau ketemu Jihoon huhuhuhu.

Sekarang Jihoon lagi apa ya? Udah makan apa belom? Udah minum obat apa belom? Kak Ong sama Bang Youngmin kan kalo udah kumpul berdua suka lupa daratan, nanti kalo mereka lupa kasih makan ke Jihoon gimana? Gak bakal mati kan Jihoon nya kalo gak makan seharian??

Aduuuuh gaboleh mikir macem-macem Oca.

Gaboleh.

"Ini kita mau kemana lagi sih kak?" Gue ngeberaniin diri buat nanya juga pada akhirnya. Udah mau jam 7 juga kan, masa gue gak pulang-pulang?

"Jalan-jalan aja. Abis gue bete gak ada temen."

Ya terus emang gue temennya apa?

"Emang temen kakak kemana?"

"Gak punya. Pada ngejauhin gue semua karena sesuatu." Terus Kak Hyunjae nepiin motornya. "Lo laper gak?"

"Laper sih hehehe."

"Yaudah kita makan dulu. Suka nasi goreng kan?"

"Yah, aku sih apa aja dimakan kak." Gausah jaim-jaiman lah, gak kenyang makan jaim.

Terus Kak Hyunjae cuma senyum kecil dan mesen dua nasi goreng sama abang-abang nasi goreng yang kebetulan lagi mangkal.

"Cowok lo sakit apa?" Tanya Kak Hyunjae setelah mesen nasi goreng.

"Kecelakaan. Ada orang yang sengaja nabrak dia."

Ekspresi Kak Hyunjae langsung berubah drastis. "Lo tau siapa yang nabrak?"

"Tau."

"S-siapa?"

"Anak kelas 12, seangkatan sama kakak berarti."

Ini perasaan gue aja apa gimana, Kak Hyunjae ngehela napas lega.

Ini cowok kenapa??

"Kak Hyunjae kenal sama cowok aku? Atau sama yang nabrak?"

"Siapa sih yang gak kenal cowok lo? Anak kelas 11 songong yang suka ikut campur urusan orang itu kan?"

Lah kok dia ngegas?

"Park Jihoon kak namanya, bukan anak kelas 11 songong." Gue bales gak kalah ngegas, gue gasuka aja Jihoon digituin sama orang lain?

"Ya terserah. Sama aja." Ketus Kak Hyunjae.

"Kakak ada masalah sama cowok aku?"

"Banyak. Dia sumber masalah dari semua masalah gue."

Bentar, bentar.

Kok ini gue agak deg-degan ya?

Setau gue, Jihoon gapunya musuh disekolah karena dia itu anak yang walau nyebelin, tapi sebenernya gak banyak omong sama orang yang gak begitu deket sama dia.

Kecuali............

Aduh aduh. Jangan sampe kalo Kak Hyunjae...... "Kakak yang udah nabrak Jihoon?"

Kak Hyunjae langsung noleh ke gue. "A-apaan sih?"

"Kakak kan yang nabrak Jihoon???" Desak gue, dan gue baru sadar kalo sekarang mukanya Kak Hyunjae udah panik.

"G-gak!!"

"Jihoon gapunya musuh disekolah! Kalo ada ya cuma satu, itu yang nabrak dia!"

"Gue bilang enggak ya enggak!"

"Terus kenapa kakak ngegas??"

"Eh, ng---"

"OCA!"

Gue sama Kak Hyunjae langsung kompak noleh.

Terus gue liat Jihoon sampe lompat-lompat (mungkin dia mau lari tapi gabisa) pake kruknya.

Lalu dia ngelepas sebelah kruknya buat nonjok Kak Hyunjae.

"Urusan lo sama gue anjing! Jangan libatin siapapun!!!"

Oke, kalo gue sering liat Jihoon mara-mere, tapi gue gak pernah liat Jihoon semarah ini.

Tapi badan Kak Hyunjae gede, gamungkin lah dia kalah cuma sekali pukul gitu.

"Makanya jangan suka ikut campur urusan orang!" Kak Hyunjae ketawa sinis. "Santai aja, cewek lo belom gue perlakuin kaya Doyeon kok."

"BANGSAT!!"

Bug!!!

Anjay.

Gue ngilu sendiri ngedenger suara tonjokan Jihoon. Guanlin yang dari tadi diem aja bahkan sampe kesusahan narik Jihoon.

Ya allah, Gu. Mending lo pegangin gue aja ini. Lemes banget bor.

Saking lemesnya gue cuma bisa duduk diaspal, liatin Jihoon sama Kak Hyunjae gulat. Featuring Guanlin juga sekarang karena Jihoon pasti kalah kalo sendirian, secara tuh anak gak jago berantem.

"GUE GAK TAKUT SAMA LO!! PANGGIL SEMUA TEMEN LO KESINI!!!"

Terus gak lama, gue ngedenger langkah kaki banyak banget. Gue gatau itu siapa, sampe akhirnya gue ngerasain bahu gue diangkat seseorang.

"Lo gapapa?"

Gue gak sempet kaget ngeliat penampilan Jinyoung yang agak beda dan sangar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue gak sempet kaget ngeliat penampilan Jinyoung yang agak beda dan sangar. Gue cuma bisa nunjuk Jihoon sama Kak Hyunjae yang sekarang udah dikerubungin cowo-cowo berjaket kulit.

"Lemes gue..... Young, itu Jihoon....."

Jinyoung ngerangkul gue, berusaha nopang badan gue yang udah kayak jelly ini.

"Tenang, tenang. Udah ada temen-temen gue. Gue jamin setelah ini Hyunjae gabakal berani gangguin kalian lagi."




Tbc

Tinggal 1 part lagi

Ntar dipost setelah streaming kbs gayo ya gaes

Muehehehehehehehe

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang